Kejadian Pukul 1 Pagi

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu), Cerpen Lucu (Humor)
Lolos moderasi pada: 19 July 2017

Luna adalah seorang penyanyi bayaran yang sering tampil di acara pernikahan. Suatu ketika, Luna manggung di acara pernikahan yang dilangsungkan malam hari. Luna pun datang ke acara pernikahan tersebut pukul 7 malam, dan pulang pukul 1 pagi. Luna ingin menelepon ojeknya, namun ternyata ojeknya sudah tidur. Luna akhirnya naik angkot. Setelah menemukan angkot yang ia cari, Luna segera naik ke dalam.

Betapa herannya ia karena di dalam Angkot cuma ada dirinya dan seorang penumpang laki-laki yang duduk di depan, samping supir. Tidak biasanya sangat sepi. Karena tidak ada penumpang lain di belakang, kemudian Angkot tersebut berangkat.

Luna sangat lelah dan ngantuk karena baru kali ini ia manggung malam hari. Saking ngantuknya, Luna tertidur di dalam Angkot. Angkot ini melewati tanjakan di dekat Pasar yang sangat sangat sepi.

Luna terbangun karena ada sesuatu yang aneh. Luna merasa angkot yang ditumpanginya berjalan sangat pelan, “Kenapa angkot ini?”.
Luna langsung melirik ke arah kemudi, betapa kagetnya saat ia melihat ke depan, sang supir dan penumpang laki laki itu tidak ada, dan angkot berjalan sendiri tanpa ada sopirnya.
Tanpa menunggu lama Luna langsung menjerit “Tolooong, tooolooong”

Luna langsung memalingkan kepalanya ke arah jendela dan membukanya, dia bermaksud minta pertolongan, siapa tahu ada yang lewat. Saat mengeluarkan kepalanya, Luna bertambah kaget, karena ada dua kepala yang muncul di belakang…
Luna merasa sangat takut, karena baru kali ini ia mengalami hal yang menyeramkan seperti ini. Luna menjerit.
Tiba tiba kepala yang muncul secara tiba tiba itu ngomong “Jangan jejeritan aja bu…, bantuin ngedorong. Mobilnya mogok…”

Cerpen Karangan: Nabila Alifiana Syahidah
Blog: www.banyuselaras.com.

Cerpen Kejadian Pukul 1 Pagi merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dua Alam

Oleh:
“Aku ingin kamu selalu ada dekat aku sayang, Oh iya, Jika suatu saat nanti Tuhan memanggilku duluan, kamu janji ya sayang jangan pernah lupain aku..” ujar sarah pada kekasihnya

Sajadah Terbang

Oleh:
“Anisa bangun” ibu membangunkan Anisa yang sedang tidur. “shalat subuh dulu nak,” kata ibu. “Iya bu,” Anisa bangun dan langsung beranjak ke kamar mandi untuk wudhu dan segera shalat

Kegalauan Boris

Oleh:
Kukuruyuk…! Nampak jeritan ayam yang lantang, menandakan pagi telah tiba Boris pun langsung bergegas bangun dari tidurnya, lalu Boris pun meniggalkan tempat tidurnya dengan meninggalkan warisan dari celananya, dan

The Laughing Corpse

Oleh:
“Brarr.. Brarr!!” Terdengar suara petir yang saling menyambar. Kilatnya terlihat sangat menakjubkan namun menakutkan. Aku yang sedang duduk di kursi, perlahan terbuai rasa kantuk yang hebat. Musim hujan seperti

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

4 responses to “Kejadian Pukul 1 Pagi”

  1. Vera Eka Riani says:

    wkwkwkwk it’s so funny. Good…

  2. cahaya bolang says:

    hehehe,,, aku bacanya udah deg-deg,. eehh ternyata, mogok. keren abis author.

  3. Betry Silviana says:

    Udah deg-degan di kira hantu, ternyata mogok.

  4. Rizukiya Re says:

    Genre horornya gagal seketika, wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *