Kekasihku Is Dead

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 7 October 2015

Hari ini di rumah Hasni sangat sepi, bokap dan nyokapnya lagi bisnis diluar kota. Sesekali ia menelpon hp nyokap dan bokapnya tapi nggak diangkat Hasni jadi kesal. Dengan kekesalannya Hasni berniat untuk nginap di rumah temannya. Saat ia beranjak membuka pintu ke luar rumahnya. Ia melihat kekasihnya Feei sedang berdiri di depan pintu. Ia terkejut.
“kamu udah lama di sini, kenapa nggak masuk?” tanya Hasni. Tapi Feei tak menjawab apapun.
“kamu kenapa kok kamu pucat banget, kamu sakit yaa? ayo masuk.” Hasni menarik tangan kekasihnya ke dalam rumahnya.

Mereka menuju keruang tamu.
“kamu tunggu di sini dulu yaa, aku ambilin dulu air putih.” Perintah Hasni. Feei masih saja membisu. Di dapur Hasni membuka pintu kulkas dan mengambil air putih di dalam kulkas tersebut.

Hasni kembali ke ruang tamu, “Feei, ini minum untuk kamu.” tapi Feei tidak ada di ruang tamu, Hasni memanggil-manggilnya tapi tak ada jawaban apapun. Hasni melihat di luar rumah tapi tak ada orang. Tiba-tiba suara dari belakang mengejutkan Hasni, “kamu lagi ngapain di luar?” tanya Feei.
“ehh Feei, kamu dari mana aja?”
“aku di ruang tamu kok.”
“ah masa tadi aku lihat nggak ada.”
“udah kita masuk aja.” Ajak Feei.

Hasni jadi bingung pada Feei, tadi dia tak mau bicara sama sekali, tapi sekarang. Mereka langsung kembali ke ruang tamu, sambil menyalakan tv, kebetulan mereka menonton film romantis korea. Hasni jadi tersanjung, ia menyenderkan kepalanya di dada macho Feei. Sesekali Feei berkata.
“sayang.”
“emm, ada apa?”
“kalau aku mati nanti, kau mau kan temanin aku?”
“kamu ngomong apa sih, ya tentu saja sayang. Aku akan menemanimu sampai kapanpun.”
“terima kasih sayang.”

Hasni dan Feei masih seruan aja nonton film korea yang penuh romantis. Sesekali tayangan iklan tapi kali ini berita sekilas.
“pemirsa telah terjadi kecelakaan pada pukul 7 malam dini, peristiwa ini terjadi antara truk dengan motor, pengguna motor tewas di kolong bawah truk. Penyelidik berhasil menemukan identitasnya, pengguna motor ini bernama…”
Tiba-tiba Feei mengganti channel yang lain.

“ihh, Feei kenapa diganti. Aku kan penasaran orang itu.” Feei tiba-tiba mengalihkan pembicaraan.
“aku ngantuk, aku masuk kamar duluan, ya.” Kata Feei lansung menuju kamar Hasni. Hasni melanjutkan nonton koreanya, tapi tiba-tiba saja lampu mati. Ruangan menjadi gelap.

“ihh, seru nih film koreanya, pake acara mati lampu lagi.” Kemudian Hasni mengaktifkan hp-nya ia gunakan sebagai pengganti senter dan beranjak menuju ke kamarnya, sesampai di dalam kamar, ia menyenter wajah kekasihnya dan ia terkejut melihat wajah kekasihnya begitu menyeramkan. Hasni teriak ketakutan dan teriakan membuat Feei terbangun.
“kamu kenapa sayang?” Hasni menyenter kembali Feei tapi ia melihat wajah Feei sempurna kembali. “kamu kenapa, ketakutan begitu?”
Hasni tak menjawab apa pun. Ia lega kembali dan berpikir ini hanya halusinasinya saja. Kemudian Hasni tidur di sebelah kekasihnya. Sesekali kekasihnya memeluknya dan merasakan keindahan malam ini.

Kini lampu kembali menyala dan menyilaukan mata Hasni dan ia terbangun, tapi ia melihat kekasihnya tak ada bersamanya. Ia ke luar ke ruang tamu, ternyata kekasihnya sudah berada di ruang tamu dan masih tertidur, acara tv terus berlanjut Hasni duduk di samping kekasihnya. Ia menyaksikan berita malam ‘pemirsa terjadi kecelakaan -singkat berita. Hasni jadi ketakutan mengetahui bahwa kekasihnyalah yang kecelakaan dan tewas yang sekarang bersamanya, bibirnya gemetar, perlahan ia menjauhi kekasihnya.

Sesekali kekasihnya memanggilnya sayang dan itu membuat Hasni makin takut, kekasihnya berkali-kali memanggilnya sayang dan seketika kekasihnya membuka matanya dan membuat Hasni teriak sekencang-kencangnya akan takutnya bahwa ia bersama arwah kekasihnya.

Cerpen Karangan: Nagief hisyam
Facebook: nagiefhisyam[-at-]facebook.com

Cerpen Kekasihku Is Dead merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


The Based Story of Psychopath

Oleh:
Namaku Aino Nico. Aku baru saja pindah ke Osaka karena pekerjaan orangtuaku yang tidak menetap. Disini aku akan mulai beradaptasi dengan lingkunganku yang baru untuk yang keempat kalinya. “ma..

Ice Prince

Oleh:
Hujan baru saja berhenti. Meninggalkan pelangi untuk menghiasi langit yang masih berkabung. Pelangi itu sangat indah, aku bisa melihatnya dari jendela kamarku. Aku tersenyum melihat pelangi itu. Sudah tiga

Selembar Puisi Kematian

Oleh:
Namaku riza matsui aku ini merupakan seorang bertipe melankolis.. Yang selalu mengungkapkan perasaan dan suasana hatiku dalam puisi, sampai aku berteman dengan seseorang laki laki yang bodoh dan pemalas

Dimensi Lain

Oleh:
Kini ku langkahkan kaki menelusuri sebuah lorong panjang yang mana banyak akar pohon bergelantungan, tapi anehnya dari mana asal akar pohon tersebut? Karena sedari tadi tak ku dapati pohon

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *