Lemari Tua

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 9 May 2019

Pada saat pagi hari yang terik aku terus berjalan menyusuri jalan raya menuju rumahku, keringatku terus bercucuran karena matahari yang sangat menyengat hingga menusuk ke kulit pori pori kulitku dan membuat kepalaku pusing.
Ya, namaku Ria aku tiggal bersama ayah ibu dan kakekku. Ibu tidak bekerja sedangkan ayah aku bingung karena dia sering pergi berkelana ke desa desa terpencil.

Aku dan ibulah yang selalu merasakan keanehan dalam rumah kami tersebut, ibu sudah berusaha membujuk ayah agar pindah dari tempat tersebut tetapi ayah tidak pernah percaya apa yang kami katakan, aku pun merasa aneh karena ibu setiap malam jumat selalu menggunakan kebaya khas jawa, aku bingung dengan semua hal ini dan akhirnya aku pun tertidur dengan segala pertanyaanku.

Drrraakkk…
Terdengar suara jendela yang terterpa angin kencang yang membuat suasana semakin mencekam, aku pun melihat jam dinding, ternyata waktu telah menunjukan pukul 07.00, aku sudah terlamat menuju kesekolah.

Waktu istirahat pun tiba aku bingung kenapa teman teman sekitarku menjauh ketika aku mendekati mereka, mereka selalu mengatakan “Bajumu bau bangkai” padahal aku tidak mecium bau apapun, apa ini ada hubungannya dengan lemari tua tempat ibu selalu menympan baju termasuk bajuku…?

Aku pun lamgsung menanyakan hal ini kepada ibu, ternyata teka tekiku selama ini terbongkar, ternyata ayah adalah seorang pembunuh yang selalu menaruh bangkainya dalam lemari tersebut.

Selesai

Cerpen Karangan: Evelin Oktavia Simarmata
Blog / Facebook: Evelin Simarmata

Cerpen Lemari Tua merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Nyanyian Di WC Sekolah

Oleh:
Ini hari pertama aku masuk sekolah Dasar. Saat Mama mengantarku memasuki gerbang sekolah, bulu kudukku merinding tapi aku tidak mau bilang ini pada Mama. Kedua bola mataku melirik kiri

Nasi Molen Ala Keponakan

Oleh:
Namaku Amanda Batavia Putri. Aku sering dipanggil TAVIA. Aku akan menceritakan pengalamanku bersama keponakanku, Egy. Bulan ramadhan. Tavia, mamanya, papanya, Egy, bundanya Egy dan ayahnya Egy akan berangkat ke

Cinta Tanah Air

Oleh:
Hari ini akan diadakan kemping di leuwi kancra, kabarnya nanti akan ada acara jurit malam. Uh.. Mendengarnya saja aku sudah takut apalagi nanti ya? Oh ya, sebelumnya perkenalkan namaku

Bully

Oleh:
Namaku Ellysa. Aku mempunyai sahabat bernama Sahra. Sahra mempunyai adik bernama Key. Pagi ini, aku berangkat sekolah dengan wajah polos. Saat sampai di kelas, Sahra curhat padaku. “Adikku mau

Sahabatku Adalah Kembaranku

Oleh:
“jangan mendekatinya nanti Tika bisa mencueki kita” “dia dijauhi ya” “dia itu sok sekali ya mentang mentang anak orang kaya” “betul makanya aku gak mau temenan samanya bisa bisa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *