Make a Wish Berujung Petaka

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu), Cerpen Misteri
Lolos moderasi pada: 24 July 2017

“Happy birthday Selly… Happy birthday Selly… Happy birthday Happy birthday day Happy birthday Selly…” Ya hari ini ulang tahunku ke tujuh belas, aku berharap banyak di ulang tahunku yang ini.
“Tiup lilinnya tiup lilinnya”, Sebelum aku meniup lilinku pastinya make a wish dulu, aku berharap apa yang aku inginkan bisa terjadi pasti hanya aku dan Tuhan yang tahu, setelah aku make a wish aku meniup lilin ke tujuh belasku ini. Saat aku meniup lilinku tiba-tiba ada yang menjawil pundakku tapi aku tak menghiraukannya.

Setelah acara ultahku selesai teman-temanku yang hadir segera pulang dan aku memasuki kamarku yang berada di seberang kamar mama. Aku membuka kado dari teman-temanku yang hadir, ada dua puluh kado dari sembilan belas orang yang hadir, aku sudah membuka semua kado yang ada tapi tersisa satu kado yang menurutku itu aneh aku segera membukanya.
Terdapat sebuah boneka Barbie yang mukanya sangat menyeramkan terdapat goresan darah di bagian lehernya aku pun sedikit bergidik ngeri saat melihat muka Barbie tersebut, aku langsung meletakkan boneka tersebut di atas lemari bajuku dan aku langsung tidur.

Satu jam berlalu tapi aku tetap belum bisa tertidur pikiranku masih terbayang-bayang dengan boneka Barbie tersebut aku masih merinding sampai saat ini. Tiba-tiba ada yang menarik selimutku padahal tidak ada siapa-siapa hanya terdapat teddy boneka Kesayanganku, aku semakin merinding. Aku berusaha untuk tertidur lelap tapi usahaku sia-sia dan pada akhirnya aku bisa tertidur dengan lelap.

Keesokan paginya, “kak.. kak” panggil adikku membangunkanku, “apa sih dek!” kataku, “kakak berubah kak” kata adikku Micel. Adikku memberikanku sebuah cermin dan aku menatap mukaku, “Astaghfirullah dek kenapa muka kakak jadi seperti ini!” kataku. Mukaku berubah menjadi seperti boneka Barbie yang tadi malam aku taruh di atas lemari, ada goresan darah di bagian leherku. Aku langsung menengok boneka Barbie yang aku letakkan di atas lemari bajuku tapi alhasil boneka itu tidak ada.

Sekarang mukaku seperti barbie dan sangat muda, sangatlah muda seperti apa yang aku katakan saat aku make a wish ulang tahunku.

TAMAT

Cerpen Karangan: Keysha ayudinda Kinanti
Facebook: Sukendro

Cerpen Make a Wish Berujung Petaka merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dendam

Oleh:
Malam yang sepi untuk Rika, tak ada yang menemaninya di rumah. Ia hanya bisa sendiri sambil membaca buku yang baru ia beli tadi siang. Angin malam menusuk tulang-tulang Rika

Saat Terakhir di Stasiun

Oleh:
Ismail Irawan, cowok berusia tujuh belas tahun yang suka nongkrong di stasiun itu, lagi-lagi melihat seorang gadis cantik berbaju putih di seberang rel kereta. Sambil menunggu kereta yang mengantarnya

Teroris

Oleh:
Hari itu adalah hari paling menyenangkan bagiku. Tahu kenapa? Karena hari ini aku jadian sama Bima. Bima itu cowok paling ganteng di SMA Bina Bangsa. Nggak kebayang banget kan,

Kenangan Kematian

Oleh:
Liana berjalan perlahan dengan kaki lemas ke arah kursi roda yang sudah disiapkan tidak jauh dari ranjangnya. Dengan dibantu oleh beberapa orang perawat, akhirnya Liana kini bisa duduk dengan

Aku Lapar

Oleh:
Dia terbaring di kasur dengan tangan dan kaki terikat, menoleh ke kanan dan ke kiri. Tak ada cahaya, hanya pantulan pecahan kaca yang sesekali menyilaukan mata. Langit-langit tampak biasa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *