Make a Wish Berujung Petaka

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu), Cerpen Misteri
Lolos moderasi pada: 24 July 2017

“Happy birthday Selly… Happy birthday Selly… Happy birthday Happy birthday day Happy birthday Selly…” Ya hari ini ulang tahunku ke tujuh belas, aku berharap banyak di ulang tahunku yang ini.
“Tiup lilinnya tiup lilinnya”, Sebelum aku meniup lilinku pastinya make a wish dulu, aku berharap apa yang aku inginkan bisa terjadi pasti hanya aku dan Tuhan yang tahu, setelah aku make a wish aku meniup lilin ke tujuh belasku ini. Saat aku meniup lilinku tiba-tiba ada yang menjawil pundakku tapi aku tak menghiraukannya.

Setelah acara ultahku selesai teman-temanku yang hadir segera pulang dan aku memasuki kamarku yang berada di seberang kamar mama. Aku membuka kado dari teman-temanku yang hadir, ada dua puluh kado dari sembilan belas orang yang hadir, aku sudah membuka semua kado yang ada tapi tersisa satu kado yang menurutku itu aneh aku segera membukanya.
Terdapat sebuah boneka Barbie yang mukanya sangat menyeramkan terdapat goresan darah di bagian lehernya aku pun sedikit bergidik ngeri saat melihat muka Barbie tersebut, aku langsung meletakkan boneka tersebut di atas lemari bajuku dan aku langsung tidur.

Satu jam berlalu tapi aku tetap belum bisa tertidur pikiranku masih terbayang-bayang dengan boneka Barbie tersebut aku masih merinding sampai saat ini. Tiba-tiba ada yang menarik selimutku padahal tidak ada siapa-siapa hanya terdapat teddy boneka Kesayanganku, aku semakin merinding. Aku berusaha untuk tertidur lelap tapi usahaku sia-sia dan pada akhirnya aku bisa tertidur dengan lelap.

Keesokan paginya, “kak.. kak” panggil adikku membangunkanku, “apa sih dek!” kataku, “kakak berubah kak” kata adikku Micel. Adikku memberikanku sebuah cermin dan aku menatap mukaku, “Astaghfirullah dek kenapa muka kakak jadi seperti ini!” kataku. Mukaku berubah menjadi seperti boneka Barbie yang tadi malam aku taruh di atas lemari, ada goresan darah di bagian leherku. Aku langsung menengok boneka Barbie yang aku letakkan di atas lemari bajuku tapi alhasil boneka itu tidak ada.

Sekarang mukaku seperti barbie dan sangat muda, sangatlah muda seperti apa yang aku katakan saat aku make a wish ulang tahunku.

TAMAT

Cerpen Karangan: Keysha ayudinda Kinanti
Facebook: Sukendro

Cerpen Make a Wish Berujung Petaka merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Misteri HM

Oleh:
Kau tahu hal yang paling ingin kulakukan adalah bertemu denganmu Tara, sekali lagi dan mengatakan aku mencintaimu. Seketika itu pula wajah gadis itu berlinang air mata saat membaca sepotong

Noda Hitam

Oleh:
Lusia bekali-kali mencoba memejamkan matanya, tetapi sepertinya rasa kantuk tidak mencoba menyerang dirinya. Dia mencoba bermain dengan ponselnya berpikir dia akan tertidur, karena biasanya begitu. Tetapi kali ini sama

Setengah Arwah

Oleh:
Suasana kelas 10 b nampak riuh dan ramai ternyata mereka kedatangan teman baru dari pulau kalimantan namanya anes anaknya pendiam dan lugu dan wajahnya tidak pula cantik tetapi dalam

Janji

Oleh:
Bukk… Suatu benda terjatuh dari meja belajarku. Sebuah buku yang tidak terlalu tebal namun mampu menghasilkan suara yang sedikit keras hingga membuat kedua mataku terbuka. Sedikit usapan tertuju pada

Mimpi Buruk dan Zombi

Oleh:
Cerita ini sesuai dengan mimpiku pada suatu malam. Jalan ceritanya hampir sama seperti halnya ‘HIGH SCHOOL OF THE DEAD’ jika kalian tahu atau setidaknya seperti ‘RESIDENT EVIL’ yang episode

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *