Makhluk Misterius

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 10 September 2019

Livi adalah seorang perempuan. Dia berbadan cukup tinggi. Tingginya 160 cm. dari dulu, dia bercita cita ingin menjadi guru.

Pada suatu hari. livi berangkat ke sekolah. livi berangkat bersama 3 orang sahabatnya. sahabat livi bernama Santi, Jinda dan Putri
“Livi apa kamu sudah mendengar cerita tentang makhluk misterius di sekitar kelas 7?” tanya santi
“emmm, aku belum pernah mendengarnya” jawab livi
“aku dengar, makhluk itu suka keluar di malam hari, berwajah seram dan berbadan sangat tinggi, katanya, dia suka mengeluarkan suara suara yang menyeramkan, seperti suara tangisan dan jeritan” ujar Santi

Setelah mendengar cerita dari santi. Livi, jinda dan putri pun mencari tentang informasi makhluk itu. Setelah beberapa hari, mereke pun berhasil mengetahui tentang asal usul makhluk itu.

Santi bertanya kepada livi “livi, apa kamu sudah mengetahui tentang asal usul makhluk itu?”
livi menjawab “aku sudah tahu tentang asal usul makhluk itu. ternyata makhluk itu adalah korban dari pembunuhan massal, dia itu bernama suraja. dia dibunuh dengan keji oleh pak suran, dikarenakan dia itu menghancurkan rahasianya”

Setelah mengetahui asal usul makhluk itu. mereka pun mencoba untuk mengusir makhluk itu dari sekolah.
Pada malam hari tepatnya pukul 23.00. mereka berkumpul di sekolahan mereka. mereka membawa alat alat, seperti senter, handphone dan juga pisau, mereka mencari keberadaan makhluk itu.

Setelah 30 menit. akhirnya mereka pun terpaksa untuk memancing makhluk itu dengan menggunakan kacang hijau dan rekaman suara pisau.
Setelah itu, terjadilah hal hal aneh, ada suara tangisan di dalam lemari. dan ada juga suara jeritan di lorong sekolah, mereka pun kaget dan mencoba untuk melarikan diri.

Setelah mereka sampai di gerbang sekolah, akhirnya muncullah sosok yang misterius di gerbang sekolah, seakan menahan livi, jinda, santi dan putri untuk melarikan diri. Mereka pun terkejut, mereka mencoba untuk berlari ke kelas 8. dan ternyata makhluk itu pun membelah diri. mereka pun pasrah, dan mati ditusuk oleh makhluk itu

Tamat

Cerpen Karangan: Jaya Permana
Blog / Facebook: Jaya Permana

Cerpen Makhluk Misterius merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Waktu Senja

Oleh:
Ku berjalan menuju dapur rumahku, mencari ibuku. Tapi dia tidak ada di sana, ke mana ibu, biasanya waktu senja seperti ini ibu memasak di dapur untuk makan malam nanti.

Malam Berdarah

Oleh:
“duh Bete malem minggu malah ngejaga rumah, Maen hp aja ah” kata aku dalam hati Dresss tiba-tiba hujan turun, ayahku sedang keluar kota sedangkan ibuku sedang ke rumah saudaraku.

Queer (Cap of Tooth Paste)

Oleh:
Salma pulang ke rumah dengan terengah-engah. Dia baru saja dari bioskop bersama teman-temannya. Dia tahu dia bolos sekolah saat jam kedua demi menonton film horor baru yang sudah ia

Anabel (Part 3)

Oleh:
Tak berapa lama Andra datang dengan nafas ngos-ngosan. “Anabel dia bicara, dia menceritakan semuanya” ucapku. Andra memandangku bingung. “Abangnya… Anabel bilang abangnya pelaku pembunuhan itu dan dia bilang abangnya

Misteri Kado Sebuah Boneka

Oleh:
Kado ulang tahun menumpuk rapi di atas meja. Di sampingnya sudah siap kue tart dilingkari dua puluh satu lilin. Hari ini ulang tahunku. Dari jumlah lilin yang disematkan pada

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *