Messages

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 14 January 2020

Hari ini aku sendirian di rumah, mama sama kakak mau jemput papa di Airport. Sekarang jam 11.43 malam dan aku lagi nonton youtube di laptopku.

CLING!!! Ada bunyi sms dari hpku, kulihat ternyata mama yang mengatakan bahwa dia, kakak, dan juga papa bakalan nginep di hotel karena udah malem.

CLING!!! Ada bunyi sms lagi dan itu dari nomor yang aku gak kenal, aku buka dan isinya adalah fotoku sedang bermain laptop dan itu diambil barusan, aku tersentak. Aku berlari dari kamar atas ke bawah dan mengunci semua pintu di rumahku, dan aku kembali ke kamarku.

CLING!!! Aku kaget dan juga takut, dengan perasaan iba kubuka sms yang datang, dan itu berasal dari nomor tak dikenal itu. “DI KOLAM RENANGMU GADIS MUDA” tulisnya.

Dengan perasaan sedikit takut aku buka gorden yang menutupi jendela kamarku, aku mengintip ada seorang perempuan yang membawa pisau besar seperti golok dengan darah darah yang mengalir dari mulutnya. Dan dia melihatku dengan tatapan tajam. Dengan spontan kututup gorden, aku sangat takut

CLING!!! Kubuka sms “AKU DI DEPAN KAMARMU CANTIK!” Aku sungguh kaget jantungku berdebar kencang, aku enggak berani melihat ke pintu kamarku. Tapi aku harus mengecek pintu.

DEG!!! Dia ada di depan pintuku dan melihat ke arahku. Aku takut. “Jangan mendekaaaaat!!!! Atau akan kutelepon polisi!” Teriak dan ancamku. “I’am not scared pretty!” Katanya dan berjalan mendekatiku.

“You’re Evil!!!” Teriakku, aku takut. Dia semakin mendekat, dan aku hanya bisa mundur, hingga sampai dimana aku tidak bisa mundur dan dia berada tepat di depanku. “YOU HAVE TO DIE!!!” Teriaknya dan JLEB!!! Pisau itu berada tepat di dadaku. Dan dia mengatakan “Good bye pretty”

Cerpen Karangan: Renata Felisia T
Blog / Facebook: @renata_rft
Hai!!! Ini pertama kalinya aku buat cerpen disini loh. Semoga kalian suka cerita ini
Jangan lupa cek instagramku @renata_rft
Xoxo

Cerpen Messages merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hysteria

Oleh:
Ayah kau telah berhasil mengubahku sekarang derita adalah bahagiaku dan bahagiaku adalah derita. Terimakasih untuk itu, kau benar selama hidup aku akan selalu mendapat cobaan dan cobaan selalu mendatangkan

Gadis None Belanda Berbaju Putih

Oleh:
Hari libur pun telah datang, aku dan kawan-kawanku akan pergi di puncak di villa milik keluargaku. Namaku adalah Vino, aku adalah siswa SMAN 37 jakarta utara. Kawan-kawanku adalah Ratna,

My Melody (Part 1)

Oleh:
Ayumi memegang dadanya, menahan detakan jantungnya yang terus berdetak. “Kenapa… rasanya perasaanku terus deg-degan seperti ini? Apa ini artinya?” kata Ayumi. Ia berjalan membawa dirinya ke arah yang tidak

Sebuah Panggilan

Oleh:
Suara dentuman sepatu kets terdengar di sepanjang lorong yang sudah semakin sepi. Langit sudah semakin gelap. Matahari pun telah digantikan dengan kehadiran bulan. Langkah kaki itu semakin cepat hingga

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *