Misteri Roh Di Dalam Topeng

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 11 August 2017

Hari ini teman Fifi yaitu Sisi ulang Tahun. Sisi mendapat kado sepesial dari saudaranya yaitu Alya. kado sepesialnya itu adalah topeng berbentuk orang mulutnya menutup dan sedikit mengeluarkan
Lidahnya. matanya belotot dan besar.

“Wah kado dari Alya bagus ya!” Kata Fifi.
“Iya dong!” kata Sisi.
“Ah aku coba Pake aja deh” kata Sisi.
“Ya boleh sih, tapi kan ini di sekolah” Kata Fifi.

Sisi pun memakai topeng dari Alya. Tiba-tiba saja Sisi terpental, ia seperti kesurupan.
“Heh!… Si Kamu kenapa?” tanya Fifi.
Namun Sisi tidak menjawab pertanyaan Fifi Sisi tetapi seperti kesurupan. teman-teman terkejut dan panik.
“Bu… bu!.. Itu Sisi kesurupan” kata Dimas pada bu guru.
“Kok bisa?” Tanya bu guru.
“Udah bu ntar aja cepetan liat Sisi” Kata Dimas.

Bu guru melihat Sisi yang kesurupan di kantin. saat bu guru melihat Sisi di kantin memang Betul Sisi kesurupan.
“Haduh kenapa ini Sisi?” Tanya bu guru.
“Ini bu tadi….” Fifi msnjelaskan semuanya.
“Oh begitu ya Kalo begitu cepat lepas topeng Sisi!” perintah bu guru.
Beberapa murid berusaha melepaskan topeng Sisi. tapi mereka malah terpental.

Tiba-tiba datang profesor Dany.
“Ada apa ini” Tanya profesor.
Fifi kembali menjelaskan.
“Apa topeng, seharusnya Sisi tidak memakai topeng itu” kata profesor.
“Memang kenapa prof” Tanya Fifi.
“Dulu ada seorang lelaki yang memakai topeng itu, dan tiba-tiba lelaki itu dibunuh dan rohnya Masuk ke dalam topeng itu. dan jasadnya dikubur di sebuah hutan. Siapapun yang memakai topeng itu pasti akan kesurupan atau roh di dalam topeng itu memasuki orang penggunanya” kata profesor.
“Lalu Sisi mengalaminya guru?” Tanya Fifi.
Profesor Dany mengangguk, setelah itu profesor meningglkan semua.

“Atau mungkin sebuah mantra bisa menyembuhkannya?” batin Fifi.
Fifi mengambil bungkus kado yang berisi topeng itu. di dalamnya ada sebuah mantera, mulut Fifi mulai komat kamit membaca mantera. seketika topeng yang dipakai Sisi terlepas Dan melayang, lalu Sisi pingsan.
Murid yang lain membawa Sisi ke ruang UKS. dan Fifi juga profesor Dany berusaha melawan topeng itu. mulut mereka berdua komat kamit membaca mantera untuk melawan topeng itu. setelah itu topeng itu terjatuh profesor langsung menuangkan bensin di topeng itu dan membakarnya. Akirnya topeng itu binasa. Dan sekarang tidak ada kejadian seperti tadi lagi.

Tamat

Cerpen Karangan: Asti ardelia ashofi
Hai nama saya Asti Ardelia Ashofi.
Aku bersekolah di SDN Rancaloa Kota bandung. Alamat rumahku JL. Riung Asri No. 18 RT 4/RW 10.

Cerpen Misteri Roh Di Dalam Topeng merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sahabat Pengkhianat

Oleh:
Ada 5 sahabat yang bernama Lisa, Lala, Verisa, Nita dan Shella. Lisa pintar menggambar, Lala pintar berenang, Verisa pintar membuat cerpen, sama juga dengan Anita, dan Shella pintar membuat

Losari Di Pantai Losari

Oleh:
Terik sang surya pun sudah begitu menyengat yang bagaikan membakar kulit. Hari ini memang cuaca begitu panas, hingga siang ini pun aku belum makan hanya tadi pagi aku menganjal

Diary Berdarah

Oleh:
Bel istirahat tanda anak-anak boleh pulang, berbunyi. Anak-anak berhamburan keluar kelas. Tetapi ada 1 anak yang tertinggal di kelas namanya Desy, karena dia harus mengerjakan remidi yang diberikan gurunya.

Pengalaman Sekolah Baru Ku

Oleh:
Sebut saja namaku Dera, aku siswi pindahan dari jakarta dan kini aku bersekolah di salah satu SMA Negeri di Paciran. Awal aku menginjak lingkungan sekolah baruku ini aku merasa

Lucky Yama

Oleh:
Pada suatu hari, ada seekor ayam bernama Yama. Ia tinggal di suatu peternakan di sebuah desa. Tapi, disana ada sesuatu yang membuat dia sendiri ketakutan. Yaitu, makanan yang hilang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *