Misteri Rumah Tua

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 18 March 2017

Waktu aku masih 4 tahun (sekarang aku sudah 12 tahun) jadi waktu itu aku, ibuku, ayahku dan adikku yang berumur 1 tahun menempati rumah lama yang cukup sepi. Yang terdapat pohon pisang agak banyak.

Pada suatu malam aku ingin ke toilet sendirian, karena saat itu aku masih kecil jadi aku tidak tahu yang namanya hantu, jadi antara toilet dan ruang tamu dipisahkan dengan pintu kecil. Aku membuka pintu itu dan saat aku berada di toilet aku mendengar suara wanita sedang menangis, aku pikir itu hanyalah orang sebelah, setelah aku selesai saat aku membuka pintu, tiba tiba di depanku melihat penampakan dengan wajah pocong yang mukanya hitam, aku mau berteriak tapi aku susah bersuara dan jantungku berdenyut sangat cepat hingga aku sulit bernapas. Untunglah ibuku datang karena melihat aku tidak ada.

Keesokannya aku menceritakan kejadian tersebt ke ibuku, ternyata ibuku juga pernah merasakan ada yang mengintip di jendela setiap malam saat aku masih bayi dulu. Tapi sekarang aku sudah pindah ke ruko, nah, disana ternyata ada penunggunya lagi yaitu kuntilanak dan seorang anak kecil yang sebenarnya tidak mengganggu.

Hari pertama di rumah tersebut aku kelas 2 sd aku mendapati mimpi aneh yaitu tidak boleh memasuki kamar mandi yang ada di lantai 2, karena aku masih kecil aku gak ngerti jadi aku menceritakan lagi kejadian tersebut ke ibuku.

Suatu saat, saat ayahku harus berangkat selama beberapa hari. Aku dan kedua adikku ditinggal di rumah bersama ibuku, kebetulan ibuku sedang pergi malam itu dan kami dikunci di rumah tersebut, aku merasakan sangat takut, adikku juga menangis terus dari tadi, mana suasanannya gelap, saat aku mengintip ke luar jendela aku melihat penampakan pocong yang ternyata adalah ibu temanku yang meninggal, yang rumahnya berseberangan dengan rumahku.

Aku sekarang sudah pindah rumah yang bersih dan tak ada penampakan trsebut lagi, meskipun aku masih takut.

Sekian terima kasih

Cerpen Karangan: Angel Ivanka
Id line: angelivanka

Cerpen Misteri Rumah Tua merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Diary Bernoda Merah

Oleh:
Ini sudah kesekian kalinya aku mengubrak-abrik meja belajar dan lemariku. Namun, tetap saja benda berbentuk segi-empat itu tidak kutemukan. Aku coba mengingat-ingat di mana terakhir kali aku meletakkan buku

Boneka Nomita

Oleh:
Siang itu, udara sangat panas. Terpaksa Klara berjalan lebih cepat untuk menghindari panas. Saat melewati rumah besar, ia melihat sebuah boneka kecil yang lucu tergeletak di depan pagar. Entah

Keluar Dari Tubuhku!

Oleh:
Perlahan-lahan, aku bisa merasakan di mana diriku. Bau obat-obatan, bunyi peralatan medis, dan percakapan beberapa orang di dekat tempatku terbaring. Tak ada lagi anesthetize, dan aku akan segera bangun

Oh Tuhan Siapa Dia?

Oleh:
Pagi itu wajahku terasa panas seolah terbakar, memaksa kedua mataku terbuka. Tampak kilauan cahaya kemuning menerobos masuk dari sela-sela gorden kamar kosku, “Hmm aku bangun kesiangan lagi”, gumamku dalam

Marie

Oleh:
Pria itu memandangku tanpa berkedip. Wajahnya yang tirus terlihat pucat dan sedikit tidak berdaya. Tangannya yang keras dengan jari-jarinya yang panjang dan kurus memegang serangkaian bunga yang masih segar.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *