Murid Pindahan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 19 August 2014

Sekarang hari pertama saya masuk sekolah di mtsn. Saya murid pindahan dari pesantren, saya keluar dari pesantren itu karena saya dipalakin mulu, padahal badan saya gede tapi saya takut, soalnya dia kalau malakin suka bawa sm. Oh iya saya kan mau ceritain pertama saya masuk mtsn. Saya lupa mau ngasih tau kalau nama saya reza, saya seseorang yang sedang mencari jodoh.

Saya kesiangan berangkat sekolah. Sampai-sampai saya berangkat gak mandi, jadinya saya bawa parfum aja 2 botol, buat dipakai di sekolah nanti. Saya dianterin sama uwa saya ke sekolah.

Sesaat sampai di sekolah saya dikunciin pagarnya sama si babeh. Soalnya saya nyampe di sekolah jam tujuh lewat 1. Di dalam sekolah upacara sudah mulai, jadinya saya boleh masuk kalau upacaranya selesai.

Sesudah upacara selesai saya dan orang-orang yang terlambat langsung masuk ke dalam kelas exelent. Oh iya lu yang baca pada tau gak exelent ntuh yang muridnya orang kaya semua. Saya disuruh wali kelas saya memperkenalkan diri di depan kelas. Saya pun maju ke depan kelas dengan sangat merinding tidak karuan, “na.. Na.. Namaku rrrezza, aaaku tttingal di bbojong, ho.. Ho… Hob…” belum selesai saya memperkenalkan diri teman saya sudah bertepuk tangan. Guruku pun menyuruh aku duduk di bangku saya.

Pelajaran pertama hari ini adalah bahasa Jepang saya diajarin sama pak takagama sawara f dia adalah guru yang sangat hebat yang selalu memikirkan masa depan, karena selalu memikirkan masa depan jadinya kepala depannya botak. Guru pun bertanya kepada saya, “apa bahasa jepangnya botak?”
“cukurata” jawab saya
Saya pun langsung dikeluarin dari kelas sampai jam istirahat, karena menjawabnya salah.

Sesudah istirahat dia pun pergi ke kantin bersama temannya yang agaj idiot. Sesaat sampai di kantin saya melihat seseorang yang istimewa. Saya pun langsung mendekatinya dengan perlahan-lahan, saat sudah dekat saya sengaja menabrak dia dan langsung membantunya merapihkan buku-bukunya yang berjatuhan.
Saya pun berkenalan dengannya, “hai nama kamu siapa?” kata saya.
Dia pun menundukkan kepalanya, “saya dipanggil teman saya”
“za, ngapain kamu ngomong sendiri?” kata teman.
“saya lagi ngomong sama cewek yang disana tuh” sambil menunjukkan ke arah cewek itu. Namun cewek itu sudah tidak ada, padahal baru sebentar ninggalin tuh cewek.”
“gila lu ya?” tanya teman.

Saya pun meninggalkan kantin dan menuju ke kantor untuk menemui wali kelas, secara tidak sengaja saya melihat mading, dimading itu ada foto cewek yang tadi saya lihat di kantin, ternyata cewek itu sudah meninggal beberapa hari yang lalu

Tamat

Cerpen Karangan: Gema Iswara Faudzan
gema iswara faudzan
19 januari 1999
puri nirwana 3, cibinong, bogor

Cerpen Murid Pindahan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Seorang Perempuan Dari Jendela

Oleh:
Di malam yang sunyi, seorang ayah yang baru saja pulang tengah malam dari tempat kerjanya. Begitu lelah, Ayah segera beristirahat di sofa. Tidak begitu lama anak perempuannya lila sedang

Ritual

Oleh:
Marry kehilangan sosok Papanya pada usia 17 tahun, usia dimana seharusnya remaja merasakan kebahagiaan. Papa Marry meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan terjadinya tragedi mematikan ini. Berawal

Buku Berdarah

Oleh:
18 oktober 2007 Di ruang kelas pulang sekolah… Semua siswa-siswi sudah pulang, kecuali Dita dan Shilla. Sebelum pulang mereka diminta menempelkan hasil karya para siswa-siswi di mading. Kemudian turun

Kamar 7

Oleh:
Tiara adalah anak yang cantik, pendiam, baik, dan tidak terlalu pandai tetapi mempunyai kreatifitas tinggi terhadap seni, dimata orang lain yang belum mengenal nya pasti menggangap Tiara pendiam, tetapi

Teman Tak Kasat Mata

Oleh:
Perkenalkan namaku Disca avganista. Aku punya seorang teman namanya Zia. Dia berambut panjang, bermuka pucat, bertopi putih dan jarang bicara. Aku juga punya sahabat namanya Marsyanda tapi aku lebih

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *