Restoran Angker dan Menunya yang Menjijikan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 24 April 2017

Pada saat itu ada 3 perempuan yaitu: Naila, Azizah, dan Kayla. mereka berencana untuk makan-makan di restoran karena Azizah mendapatkan banyak uang namun sayang semua restoran sudah tutup, tetapi Kayla menemukan sebuah restoran yang agak menjijikkan, tetapi mereka tidak peduli.

Saat mereka ingin masuk ke restoran itu ada seseorang yang mencegah mereka untuk masuk ke restoran itu. “hey, kalian bertiga jangan masuk ke restoran itu!” kata orang itu. “mengapa?” tanya Naila. “karena menunya menjijikan!” kata orang itu. mereka tidak peduli pada orang itu. “kau akan menyesal!” teriak orang itu. “sudah jangan pedulikan orang itu” bentak Naila. “ayo kita masuk!” kata Azizah.

Mereka bertiga pun memesan makanan dan minuman tersebut. “wah… menunya enak, kata orang itu menjijikkan.” kata Naila. Naila memesan kue kecil yang berbentuk bulat. Azizah memesan spaghetti, dan Kayla memesan jus strawberry. “hey, jangan ke luar saat mencicipi makanannya!” kata pelayan restoran itu sambil menghidangkan pesanan mereka. “wah… pasti enak!” kata mereka bertiga. lalu karena Azizah tidak sabar. azizah langsung memakan makanannya. saat dikunyah, agak keras dan agak kenyal. Azizah pun memuntahkan makanannya di meja makan dengan terpaksa. Azizah sangat kaget saat melihat bahwa spagatthi itu berubah menjadi cacing. “teman-teman lihat!, ini, ini, ini… ca ca ca cacing!!!” kata Azizah. “mana, mana, mana!?” tanya Kayla. “ini, ini!” jawab Azizah sambil berteriak. “ih, menjijikan,” kata Kayla da Naila. “ah, aku tidak mau mencicipi kue kecil ini!” kata Naila. “iya, aku juga tidak mau meminum jus strawberry ini! takutnya menjijikan!” kata Kayla. Aziah menjadi mual-mual setelah mengunyah spaghetti itu. “benar kata orang itu!, bahwa makanan di restoran ini menjijikan!” kata Kayla. lalu Azizah pun menjadi lemas. dan beberapa menit kemudian Azizah tidak sadarkan diri dan tidak bernapas. “Azizah bangun! bangun, bangun, bangun! kata Kayla. ”duh gimana nih?” tanya Naila. “dia sudah tidak bernyawa…” kata Kayla sambil bersedih. “Azizah!!!!” teriak Naila. Kayla pun menggendong Azizah dan berusaha untuk keluar dari restoran itu.

Tiba-tiba ada sosok penampakkan di belakang mereka. persis seperti pelayan yang menghidangkan makanan tersebut. “sudah kubilang jangan keluar dari restoran ini!” Teriak hantu pelayan itu. tetapi mereka tidak peduli dan mereka terus berusaha mendobrak pintu keluar dan meminta tolong.

Tiba-tiba ada seseorang yang mendengar suara minta tolong. orang langsung menyelamatkan mereka. Mereka mengenal orang yang telah menyelamatkan mereka. “bukanya Anda yang melarang kita untuk masuk ke restoran itu!” kata Kayla. “iya, benar.” kata orang itu. orang itu pun menceritakan tentang restoran itu. “pada saat itu ada 3 perempuan yang bernama Khadijah, Naziha, dan Aurel mereka ingin ke restoran itu. salah satu dari mereka ada yang memesan jus strawberry. Namun saat ditelan bukan rasa manis atau bau strawberry yang tercium, yang terasa asin dan berbau amis. lalu perempuan yang perempuan yang meminum jus strawberry itu merasa mual-mual. salah satu temannya mencium bau jus strawberry itu. lalu temannya mengetahui bahwa yang diminum temannya bukan jus strawberry melainkan jus strawberry darah. temannya yang sudah meminum jus strawberry itu nafasnya terengah-engah seperti sudah lari. dia pun akhirnya meninggal. kedua temannya merasa sedih atas kematian temannya. lalu salah satu dari mereka berniat mengambil pisau dan membunuh chef, karyawan dan pelayan restoran itu. Setelah dibunuh, di mana-mana tercium bau amis dan darah mengalir di mana-mana. jadi restoran itu angker.” jelas panjang lebar orang itu. “sebaiknya kalian kubur temanmu!” kata orang itu. “iya, terimakasih atas semuanya dan kami minta maaf.. karena kami keras kepala..” kata Kayla dan Naila. “iya.. cepatlah!” kata orang itu. Setelah kematian Azizah, mereka menguburnya dengan layak. dan mereka berjanji tidak akan ke restoran itu lagi.

Tamat..

Cerpen Karangan: Salwa Haifa Kailani
Maaf ya teman-teman kalau cerpennya kurang serem… soalnya baru belajar.
Terimakasih untuk temanku Meisha Salsabila telah membantu ku membuat cerpen ini

Cerpen Restoran Angker dan Menunya yang Menjijikan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Penghuni Sekolah Saat Malam

Oleh:
Aku bekerja di sebuah sekolahan swasta yang menerapkan pengajaran religius lebih tepatnya sekolah agama. Sekolah ini terfavorit di kotaku karena mayoritas orang kaya yang sekolah di sini. Aku bekerja

Kurioritas

Oleh:
Aku tetap berjalan kukuh sambil memeluk diriku sendiri. Jaketku pun bahkan tidak mampu melindungi diriku dari hembusan angin. Sore itu menjelang maghrib. Seluruh anak teater sudah meninggalkan sekolah, kecuali

Sekolahku

Oleh:
Di sebuah sekolah yang cukup terkenal di kotaku, apa yang membuat sekolahku ini terkenal? Ternyata karena sekolahku ini memiliki sejarah yang cukup berbeda dari sekolah biasanya. Dulu, di sekolah

Misteri Pemandian Air Panas

Oleh:
Malam ini, udara terasa sangat dingin. Fara dan Naya merasa bosan di dalam kos-kosan yang pengap menjadi amat dingin. Mereka memutuskan untuk pergi ke pemandian air panas di Ciater.

Misteri Bis dan Seorang Perempuan

Oleh:
Ku langkahkan kaki dengan cepat. Segera kutuju halte bis yang terletak di perempatan jalan. Gerimis rintik-rintik yang semakin besar membuatku segera mempercepat langkah. Jalanan kini telah sepi lagang, tidak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

3 responses to “Restoran Angker dan Menunya yang Menjijikan”

  1. Cipuy says:

    bagus aq suka cepren nya.. tpi kurang serem…

  2. Phuttry says:

    ,hmm yg lebihh serem lagi donk kalo biza hehe

  3. Who Am I ? says:

    Bagus.Tapi pembawaan ceritanya yang membuat cerita ini kurang seram.

Leave a Reply to Who Am I ? Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *