Rohku Lepas

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 12 January 2019

Malam itu sama seperti malam-malam sebelumnya, tidak ada yang berbeda. Aku tertidur cepat, entah kenapa aku merasa sangat lelah dan posisi tidurku pun tidak seperti biasanya. Aku tertidur berbalik dari posisi tidurku biasanya, kaki di kepala dan kepala di kaki. Aku tertidur sangat pulas.

Tiba-tiba aku merasa tubuhku meraung-raung seperti harimau. Aku merasakan kalau kaki dan tanganku mencakar-cakar tembok seperti sangat marah. Aku berteriak memanggil ibuku tapi suaraku tidak keluar. Aku memaksakan diriku supaya aku bisa bangkit dan terbangun dari tidurku. Aku pun berhasil terbangun dari tidurku, aku memutar posisi tidurku sebagaimana mestinya.
Awalnya aku sangat takut untuk tertidur kembali, setiap kali mataku terpejam aku merasa sangat takut kejadian itu terulang lagi. Akhirnya aku tertidur sangat lelap karena mataku sangat mengantuk.

Kejadian itu terulang kembali, entah itu nyata atau hanya mimpi yang jelas kejadian itu memang nyata. Ingin rasanya aku berteriak memanggil ibuku namun lagi lagi suaraku tidak keluar. Aku berusaha untuk bangun dan berlari ke kamar ibuku namun seperti ada sesuatu yang menarik tubuhku.

Astaga, aku melihat rohku pergi meninggalkan tubuhku dan berjalan ke arah kamar ibuku. Aku berusaha sekuat tenaga untuk menarik kembali rohku ke dalam tubuhku. Setelah aku berhasil menarik kembali rohku, aku pun berusaha terbangun dan mencoba menghubungi temanku. Untung saja temanku masih terbangun, ia menyuruhku untuk mengambil air wudhu.

Aku menangis terisak karena ketakutanku, dan ibuku pun terbangun dari tidurnya. Aku menceritakan kejadian itu pada ibuku, ibuku merasa sangat khawatir. Ibuku berusaha menenangkanku sampai pada akhirnya aku tertidur kembali.

Cerpen Karangan: Eka Fitriana Dewi
Blog / Facebook: eckhafitriana[-at-]yahoo.co.id
Nama saya Eka Fitriana Dewi, kegiatan saya bekerja sambil kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta

Cerpen Rohku Lepas merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


My Twins

Oleh:
Hari ini shania tampak tidak bersemangat pergi ke sekolah, dia berjalan di koridor dengan langkah gontai. Di luar langit tampak mendung disertai hujan gerimis tampaknya pagi ini cuaca sedang

Bahagia Yang Semu

Oleh:
Menjadi anak tunggal tak selamanya enak, contohnya Meji. Gadis kelahiran Menado itu harus hidup kesepian tanpa adik atau kakak. Dia terlahir sebagai anak tunggal pada keluarga kaya, papahnya juragan

Petak Umpet Malam Jumat Kliwon

Oleh:
“1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10!!!”, suara Ari menghitung angka, sementara teman yang lainnya bersembunyi, Robi berada di balik pohon jati keramat yang baru saja

Indigo Nightmare

Oleh:
Suatu malam, aku harus mengikuti uji nyali bersama ketiga kakak kelasku yang penakut. Mereka memintaku satu tim dengan mereka karena aku adalah anak indigo satu-satunya di sekolahku. Hhh… Kenapa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *