Sekolahku

Judul Cerpen Sekolahku
Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 2 February 2014

Di sebuah sekolah yang cukup terkenal di kotaku, apa yang membuat sekolahku ini terkenal? Ternyata karena sekolahku ini memiliki sejarah yang cukup berbeda dari sekolah biasanya.

Dulu, di sekolah ini ada salah satu siswi yang cantik namun pendiam. Karena dia cantik, tak heran banyak cowok yang begitu mengejarnya. Namanya dara, meski begitu dia selalu menyendiri di pohon tua yang ada di belakang sekolahku.

Tak disangka-sangka ternyata dara memiliki seorang kekasih yang bernama rahmad. Tapi, hubungan mereka selalu saja dihiasi dengan sebuah pertengkaran. Sampai pada suatu pagi saat mereka sedang berdua di pohon besar belakang sekolah. “aku mau kita putus ra”
“rahmad, salah aku apa sama kamu?”
“pokoknya sekarang kita putus!”
saat rahmad berdiri dara pun memegang tangannya erat. “rahmad.. Jangan pergi!”
Mungkin dia mulai geram dengan sikap dara yang begitu mencintainya. Hingga rahmad pun kembali dan menghampiri dara.

Tiba-tiba rahmad mengeluarkan seutas tali dari tas hitamnya, lalu tali itu pun diikatkan di atas pohon tepat di belakang dara. Secepat kilat rahmad meraih tubuh dara dan dengan teganya rahmad menggantung dara di pohon itu.

Saat rahmad telah pergi, ternyata dara belum mati dan dia masih bisa bernafas. 1 jam berlalu, akhirnya dara pun meninggal karena kekejaman rahmad yang begitu dicintainya.

Mulai saat itu, sekolahku mulai dihujani dengan peristiwa-peristiwa yang begitu menakutkan. Dan setiap tahun, selalu ada saja siswa yang harus meninggal karena menjadi tumbal, agar sekolahku ini bisa tetap berdiri.

Cerpen Karangan: Selvi Rizkian
Facebook: Shelvie Rhizkhiant

Cerita Sekolahku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cermin Berdarah

Oleh:
Perkenalkan namaku Diana… Sudah seminggu aku tinggal di rumah yang baru dengan keluargaku… pagi itu mamaku selalu mengingatkanku agar aku jangan pernah masuk ke dalam kamar kosong itu… konon

Surat Terakhir

Oleh:
Poooss…! Teriakan tukang pos membangunkanku dari tidur siangku, aku yakin sekali surat kali ini untukku. Ini pasti dari sahabatku,Dini. Aku dengan Dini sudah hampir setahun saling bertukar surat, awalnya

Kutukan Sepatu Kaca

Oleh:
Hana, merengkuh di kursi pojokan tempat duduknya. Teman-temannya yang lain terlihat asyik tertawa-tawa. Namun, ia malah berdiam diri di dalam kelas. Aku yang penasaran melihatnya dari jendela langsung memasuki

Takdir Akan Berkata

Oleh:
Saat itu hari cerah, namun Orin tidak begitu enak badan hari itu, sampai-sampai mukanya pucat pasi. namun dia menguatkan tekadnya mengikuti pelajaran Olahraga kala itu. saat itu Keni menatapi

Dokter Misterius

Oleh:
Malam itu aku mengalami kecelakaan dan dibawa oleh beberapa orang yang melihat kejadian tersebut, di antara mereka tak ada satu pun yang aku kenali. Mereka membawaku ke sebuah rumah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

7 responses to “Sekolahku”

  1. Velana Karani says:

    bagus sekali:-);-)B-)

  2. fitri jayanti says:

    ceritanya seru bngt

  3. shizuka Qsara says:

    hebat!watashi hijo ni suki kore. 😀

  4. ahmad zaini dahlan lubis says:

    Keren…

  5. siti sahadatul nurul says:

    cerita nya bagus.. cuma penyelesaian dari maslah nya nggak ada

  6. Lucu juga cerpennya, tetap semangat berkarya..

  7. Raman Dhika says:

    Coba aja klo lebih panjang pasti bagus

Leave a Reply