Sekolahku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 2 February 2014

Di sebuah sekolah yang cukup terkenal di kotaku, apa yang membuat sekolahku ini terkenal? Ternyata karena sekolahku ini memiliki sejarah yang cukup berbeda dari sekolah biasanya.

Dulu, di sekolah ini ada salah satu siswi yang cantik namun pendiam. Karena dia cantik, tak heran banyak cowok yang begitu mengejarnya. Namanya dara, meski begitu dia selalu menyendiri di pohon tua yang ada di belakang sekolahku.

Tak disangka-sangka ternyata dara memiliki seorang kekasih yang bernama rahmad. Tapi, hubungan mereka selalu saja dihiasi dengan sebuah pertengkaran. Sampai pada suatu pagi saat mereka sedang berdua di pohon besar belakang sekolah. “aku mau kita putus ra”
“rahmad, salah aku apa sama kamu?”
“pokoknya sekarang kita putus!”
saat rahmad berdiri dara pun memegang tangannya erat. “rahmad.. Jangan pergi!”
Mungkin dia mulai geram dengan sikap dara yang begitu mencintainya. Hingga rahmad pun kembali dan menghampiri dara.

Tiba-tiba rahmad mengeluarkan seutas tali dari tas hitamnya, lalu tali itu pun diikatkan di atas pohon tepat di belakang dara. Secepat kilat rahmad meraih tubuh dara dan dengan teganya rahmad menggantung dara di pohon itu.

Saat rahmad telah pergi, ternyata dara belum mati dan dia masih bisa bernafas. 1 jam berlalu, akhirnya dara pun meninggal karena kekejaman rahmad yang begitu dicintainya.

Mulai saat itu, sekolahku mulai dihujani dengan peristiwa-peristiwa yang begitu menakutkan. Dan setiap tahun, selalu ada saja siswa yang harus meninggal karena menjadi tumbal, agar sekolahku ini bisa tetap berdiri.

Cerpen Karangan: Selvi Rizkian
Facebook: Shelvie Rhizkhiant

Cerpen Sekolahku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ubume

Oleh:
“Anak manis, ayo makan ini,” “Wah, gula-gula, terima kasih,” anak itu menerimanya dengan senang hati dan memakannya dengan tersenyum. “Bagaimana? Enak?” “Un, oish, hwa,” anak itu langsung terkejut dan

Misteri Dompet Merah

Oleh:
Dompet merah ini kutemukan di jalanan di depan kios sayurku. Aku memperhatikan dompet merah ini lekat-lekat. Dompet ini warnanya benar-benar merah seperti… Darah! Hii… aku bergidik. Apakah warna merah

Apa

Oleh:
Aku, suami dan juga anakku baru saja menginjakkan kaki di rumah tua besar milik almarhumah ibuku. Ketika aku dan suamiku mengeluarkan koper dan barang barang kami dari bagasi mobil,

Mimpi Itu

Oleh:
“Aaaaaaaaaa…” ini untuk kesekian kalinya aku bermimpi, entahlah sudah berapa kali mimpi yang sama terus menerorku. Aku sendiri bingung apa arti dari mimpi ini yang terasa seperti kenyataan. Tapi

Lona Head

Oleh:
Liburan ini, aku dan teman-temanku akan menginap di Villa punya keluargaku. Namaku Delva. Setelah sampai, teman-temanku langsung mengambil baju mereka karena ingin mandi. Mereka ingin cepat mandi karena Villaku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

8 responses to “Sekolahku”

  1. Velana Karani says:

    bagus sekali:-);-)B-)

  2. fitri jayanti says:

    ceritanya seru bngt

  3. shizuka Qsara says:

    hebat!watashi hijo ni suki kore. 😀

  4. ahmad zaini dahlan lubis says:

    Keren…

  5. siti sahadatul nurul says:

    cerita nya bagus.. cuma penyelesaian dari maslah nya nggak ada

  6. Lucu juga cerpennya, tetap semangat berkarya..

  7. Raman Dhika says:

    Coba aja klo lebih panjang pasti bagus

  8. dinda agustina says:

    bagus juga ceritanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *