Sekumpulan Makhluk Aneh

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 25 August 2015

Malam itu tiba-tiba menangkapnya. Tanpa bintang, tanpa bulan, hanya kegelapan. Sambil memegangi sebuah lilin yang menyala, gadis itu berjalan menuju luar rumah. Ia tidak dapat melihat, karena listriknya sedang mati. Ia sempat menabrak beberapa perabotan, seperti kursi atau meja. Namun, pada akhirnya, ia sampai juga di depan pintu. Namun, sebelum ia memutar kuncinya, tiba-tiba ia mendengar teriakan seorang wanita. Ia kaget. Siapa itu? Kenapa ia berteriak?

Lalu, suara terengah-engah terdengar. Semakin lama, semakin keras. Gadis itu melirik ke luar rumah melalui jendela. Sedikit susah dilihat karena kegelapan yang semakin menjadi-jadi seiring berjalannya waktu. Yang ia lihat, hanya sekumpulan orang yang berjalan, namun sangat lambat. Mengapa mereka berjalan di dalam kegelapan? Ada acara apa?

Suara terengah-engah itu ternyata berasal dari mereka, mengapa mereka terengah-engah? Apakah mereka habis berlari? Namun, tiba-tiba salah satu dari mereka melirik gadis itu. Lalu, tiba-tiba dia berlari. Gadis itu kaget, ia langsung menutup jendela itu dengan gorden. Ia berjalan cepat menuju kamarnya, menutup pintunya, lalu menguncinya. Ia berjalan ke belakang pelan-pelan.

Suara kaca terpecah, pintu yang digedor dengan sangat keras, dan suara terengah-engah itu mulai menghiasi rumah ini, membuat gadis itu takut. Sebenarnya, siapa mereka? Sekumpulan orang jahat? Atau sekumpulan orang gila? Gadis itu duduk di pojok kamarnya. Dan, menutupi tubuhnya dengan selimut. Lalu, memejamkan matanya.

Pintu kamarnya digedor-gedor dengan sangat keras. Ia ketakutan. Ia sangat ketakutan. Lalu, tiba-tiba pintu itu terbuka. Langkah-langkah kaki mulai terdengar. Suara terengah-engah terdengar jelas di sini. Ia dengan keberaniannya mulai membuka selimut yang menutupi tubuhnya. Sekumpulan orang itu mengelilinginya. Sangat banyak.

Lalu, ia mulai mengarahkan lilin ke arah sekumpulan orang itu, agar ia bisa tahu sekumpulan orang jenis apa yang sekarang sedang ada di depannya. Dan, ternyata… mulut yang dipenuhi oleh darah, mata yang berubah warna menjadi warna yang aneh, tubuh yang kurus, baju yang berantakan dan tentunya, penuh dengan darah.

Gadis itu berteriak. Sekumpulan makhluk aneh itu mengerubunginya. Menggigitinya. Memakannya.
Sampai akhirnya, teriakan itu hilang.

Cerpen Karangan: Wahyu Tio

Cerpen Sekumpulan Makhluk Aneh merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


The My House

Oleh:
Namaku Albert, aku berumur 16 tahun, Aku seorang indigo, aku mempunyai Indra ke enam dari lahir. Rumahku terletak di puncak gunung di dekat hutan, rumahku besar seperti Villa tua.

Taman Bermain

Oleh:
Saat sore hari, ibuku meneleponku untuk segera datang ke tokonya, dikarenakan ayahku akan pulang terlambat dari kantornya, aku pun segera bersiap siap menuju toko buku milik ibuku. Saat di

Rahasia Kotak Biru

Oleh:
“aku ke toilet dulu ya, kalian tunggu disini” ujar ku kepada Ade dan Widya sambil terburu buru ke toilet sekolah yang letaknya tak jauh dari ruang kelas ku. Sesampainya

Misteri Rumah Kakek Wan

Oleh:
“Ma, kapan kita pulang? aku nggak betah tinggal di sini.” Tanyaku saat kita menginap di rumah seorang wanita yang baru dikenal Mama 5 hari yang lalu. “Ya kita akan

Ketika Aku Hilang (Part 1)

Oleh:
Dulu… aku tak percaya akan adanya makhluk bernama hantu, bagiku makhluk horor itu hanya ada dalam dunia perfilman saja, dan tidak ada di kehidupan nyata. Menurut pendapatku, arwah orang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *