Seorang Wanita dan Gelang

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 30 September 2015

Hari ini aku mau pindah ke rumah baru, ke rumah dinas Ayahku. Pertama masuk rumah suasananya bagus boleh juga, Sama persis rumahku yang dulu. Rumahnya cukup luas, dengan 5 kamar, 2 kamar mandi, 1 dapur. Aku pun bebas memilih kamar mana yang aku mau. Aku pun memilih kamar yang paling depan dan ada kamar mandinya. Aku pun berbaring di tempat tidur putih yang sangat lembut dan nyaman. Tiba-tiba gak tahu kenapa suasananya gelap, pengap. Aku gak tahu aku di mana.

Aku pun menyusuri ruangan itu. Baunya pun menjadi amis sangat menjijikkan! aku mau muntah. Saat sedang berjalan aku menemukan sebuah gelang emas.
“I need blood!” (Aku butuh darah) Lalu ada seorang wanita yang mendekatiku Tiba-tiba…
“Tasya!! Ayo bangun jangan tidur mulu!!” Aku pun bangun, hah ternyata hanya mimpi, namun mengapa gelang itu ada di sampingku? ah biarlah, aku pun memakai gelang itu.

Malam pun tiba kami sekeluarga makan malam bersama, Mama yang melihat aku memakai gelangpun bingung.
“Itu gelang siapa Tasya?” Tanya Mama.
“Aku tadi nemu kok mam.”

Aku mulai memasuki kamar, saat aku akan tidur aku pun mendengar bisikan, “kembalikan gelangku!!”
“ARGHH!!” Aku kaget mendengarnya. Aku berada di ruangan itu lagi. Kini susananya lebih mengerikan. Ruangan sangat pengap tanpa udara, napasku sesak dan mual karena ada bau amis. Pandanganku mulai kabur, kepalaku kabur dan aku pun pingsan.

Saat tersadar, aku mendapati diriku ada di sebuah ruangan penuh dengan lilin berwarna merah. Ada seorang wanita dengan giginya yang runcing.
“Dia bukan manusia!! Dia Vampir!!” Gumamku dalam hati.

Dia menghampiriku yang sedang terbaring di sebuah peti mati. Aku ketakutan. Wajahnya sudah ada di depanku, gigi runcingnya menancap di leherku. Sakit sekali. Aku pun terkulai lemas dan… Gelangnya pun kini bertuliskan, “Puas!!”

The End

Cerpen Karangan: Yasmin Firda Safira
Facebook: Yasmin_unyuunyu.com
Cerpen kedua dari cerpenku yang sebelumnya.

Cerpen Seorang Wanita dan Gelang merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Mimpi Buruk dan Zombi

Oleh:
Cerita ini sesuai dengan mimpiku pada suatu malam. Jalan ceritanya hampir sama seperti halnya ‘HIGH SCHOOL OF THE DEAD’ jika kalian tahu atau setidaknya seperti ‘RESIDENT EVIL’ yang episode

Penantian

Oleh:
Aku memperhatikan pohon natal itu beberapa kali. hiasan dan ornamen pada setiap helainya menambah keindahannya. Dari balik kaca ini. aku bisa melihat pohon natal indah ini. pohon yang wajib

Berawal Dari Piano

Oleh:
Aku gadis indigo. Aku bisa melihat mereka yang ada di sekitar kalian. “Kau melihat apa?” sekian banyak teman yang mempertanyaiku seperti itu. “Tak melihat apa apa” jawabku lalu pergi

Akhir Perjalanan

Oleh:
Tubuhku terasa sangat ringan, seperti dapat tertiup angin. Seperti melayang di udara. Aku menghampiri kaca mobil yang retak dan bercermin di sana. Aku melihat tubuhku sendiri, tapi ini berbeda!

Si Putih

Oleh:
Tik tok tik tok… Jam menunukkan pukul 9 malam. Natta masih terjaga di kamar dengan boneka bonekanya. “Natta! kenapa belum tidur? lihat jam berapa ini, ayo cepat tidur!” mama

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Seorang Wanita dan Gelang”

  1. Haruka Meldy says:

    Cerpennya baguss,,,
    Tapi klo bisaa panjangkan dikit yaa,,,
    Tetap semangaat berkaryaa,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *