Siska Si Anak Misterius

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 9 August 2017

Aku, Fina, isma dan Rina pulang bersama sambil membicarakan murid baru bernama Siska.
“eh, murid baru itu ngeselin tau! Diajak ngomong gak mau, diajak jajan bareng gak mau, maunya apa coba?” kataku kesal
“iya sof, gimana kalau kita selidiki dia aja?” ajak Isma
“setuju!” jawab kami serentak

Kami memulai rencana dengan mendatangi rumah Siska. Tapi katanya gak ada yang namanya siska. Jadi kami memutuskan pulang ke rumah masing masing. Aku berpikir di mana rumah Siska kalau bukan di komplek berkah? Apa dia… Ah tidak mungkin. Lelah memikirkan itu aku akhirnya terlelap tidur.

Esok paginya kami berempat pindah tempat duduk di dekat Siska. Kuperhatikan dia bisa nulis di kantin dia juga bisa makan.

Saat pulang kami berjalan di belakang Siska. Saat itu cuaca sedang panas.
“panas banget nih” kata Rina
“iya” fina mengiyakan perkataan Rina
Aku menatap ke bawah untuk menghindari panas, dan aku menemukan ada yang aneh.

“temen temen stop!”
“ada apa si sof?” tanya Fina
“lihat Siska tidak punya bayangan”
Mereka langsung menatap Siska dan benar dia tidak punya bayangan.
“Jadi dia… Hantuuuuu!” teriak kami bersamaan
Siska menghadap ke belakang dengan senyum menyeringai dan tatapan mengerikan.

Cerpen Karangan: Kesi Rofaizah
Namaku kesi. Aku baru kelas 8 SMP. Aku udah banyak bikin cerpen tapi baru ini yang dikirim. Maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.

Cerpen Siska Si Anak Misterius merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kisah Mizel

Oleh:
Namanya Mizel. Lengkapnya, Mizelha Ruhina. Mizel adalah anak yang cantik, baik, rajin, dan pintar. Tapi, sayangnya, kedua orangtuanya sudah meninggal. Karena itu, ia harus tinggal di panti asuhan. Panti

Penderitaan Sebuah Gelas Air Minum

Oleh:
Aku adalah sebuah gelas air minum.Namaku Danone aku berasal dari mata air gunung semeru.Aku dikirim kemojokerto untuk dijual,Namun sayang nasibku.Inilah ceritaku Aku sebenarnya tidak ingin menjadi air minum,aku ingin

Go Green

Oleh:
Hai, namaku Cristina Chrysant panggil saja Cristina umurku 9 tahun ciri-ciriku adalah rambutku panjang berwarna coklat badanku tinggi aku sekolah di SDN joglo 10 Pagi. Aku mempunyai teman bernama

Hear Me? Miss Me?

Oleh:
Namaku Megumi, aku bersekolah di SMAK SSang Timur (Tomang). Aku mempunyai sahabat bernama Monica, yang biasa kupanggil Monik. Setiap hari aku selalu bersama-sama dengannya, apalagi kami petugas agenda. “Hmm…

Kembar Yang Terpisah

Oleh:
Halo namaku Arimbi! Aku punya sahabat namanya itu hampir sama kayak namaku, namanya Marimbi. Muka kami hampir sama, tanggal lahir kami sama lebih tepatnya tanggal 23 maret. Kami lahir

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *