Suara Aneh di Rumah Kosong

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu), Cerpen Kisah Nyata
Lolos moderasi pada: 23 September 2013

Cerita ini aku dapet dari tetangga-tetangga yang biasa ngegosip. Gini ceritanya.
Aku punya tetangga, dia itu tukang bakso keliling. Saat itu bulan puasa, jadi dia pergi jualan kelilingnya jam setengah 5 sorean, dan pulang malam. Bisa jam 1 atau 2 lah sampai rumah. Tapi saat itu dia pulang jam 11 malam.

Saat sang tukang bakso mau pulang dan sedikit lagi sampai. Tapi harus melewati rumah kosong yang sudah ditinggal selama 3 tahun oleh penghuninya karena meninggal dunia.

Saat melewati sang tukang bakso mendengar suara orang tertawa. “Hihihihihi”
Suara itu berasal dari rumah kosong itu. Sang tukang bakso pun melihat ke belakang tidak ada siapa siapa. Tukang bakso pun meinding. Karena tukang baksonya ketakutan, dia pun menelepon temannya. Temannya pun datang dan menjempunnya.

Bukan hanya itu, orang orang sekitar rumah kosong itu pun pernah melihat penampakan seorang kakek kakek yang tiba tiba menghilang.

Cerpen Karangan: Rara Hegira Hazara
Facebook: Rara Hegira Hazara
Baru baru ini aku nulis cerpen Horor.

Cerpen Suara Aneh di Rumah Kosong merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Rumah Tusuk Sate (Part 2)

Oleh:
“Kak, tumben pulangnya malem?” tanya seorang pria muda “Memangnya apa urusanmu!!” hardik pria yang dipanggil kakak ini “Gak papa aku cuman tanya kok” ucap si adik sedikit merajuk Sang

Another

Oleh:
Hari ini aku mendengarnya lagi. Suara merdu yang sangat halus bahkan halusnya membuaiku ke dalamnya dan ikut merasakan perasaan pilu. Rasanya sesak ketika ku dengar kata perkata dari lirik

Makan Malam

Oleh:
Dean dan Edward hanya diam menopang dagu di perahu karet berwarna kuning kusam. Tak ditemukan satu orang pun. Dilihatnya kiri kanan, hanya ada air biru membentang luas, itu lautan.

Kenangan Saat Hujan

Oleh:
Saat ini hujan. Padahal tadi pagi cuaca benar-benar cerah. Tapi beberapa saat setelah bel pulang sekolah berbunyi, hujan langsung turun dengan derasnya. Seolah tengah menjebakku untuk tetap tinggal. Menjebakmu

3 Cara Melihatnya

Oleh:
Teriknya matahari sangat menyengat kulitku. Namaku Melody Wijaya, siswi kelas XII IPA 3 di salah satu SMA di kotaku. Biasa dipanggil Melody. Siang hari ini sungguh panas. Bel pulang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *