Teror Kiya Yang Kesepian

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 5 September 2021

Ada seorang anak kecil bernama Kiya..
Dia tinggal di sebuah rumah yang sangat besar, di suatu malam di kamar kiya, Kiya sedang bermain bersama Boneka kesayangannya yang ia beri nama luli, Kiya sangat kesepian saat malam itu, karena dia tidak punya siapa siapa selain luli (boneka kesayangan kiya).
“Iisshh aku sangat kesepian di sini” jerit Kiya yang kesal karena tidak mempunyai teman.

Lalu ketika Kiya beranjak ke ranjangnya untuk segera tidur, Kiya tidak sengaja melihat ke arah jendela, lalu yang ia dapat adalah, ia melihat seorang anak kecil sedang berdiri di depan jendelanya sambil menatap Kiya, sebenarnya Kiya rada takut, karena muka anak kecil itu ditutupi rambut yang sangat panjang dan matanya pun merah, namun Kiya memberanikan dirinya untuk menemui anak kecil itu.

Kiya pun membuka jendela kamarnya, “kak aku boleh main sama kakak ga?” Ucap anak kecil yang berada di jendela tersebut, lalu Kiya memperkenalkan dirinya, dan sang anak kecil pun juga memperkenalkan dirinya.
“halo kak nama saya ara, mau berteman bersama saya tidak?” Ucap anak kecil yang tadi, “boleeh” ucap Kiya dengan senang hati, “ayo main bersama luli juga” sorak Kiya yang sangat bahagia.

Kiya bermain bersama Ara hingga larut malam, “tidak terasa yah sudah jam 00.00” ucap Kiya yang mengantuk, lalu Kiya pun mengajak Ara untuk tidur bersamanya di ranjangnya, Kiya pun tertidur pulas, dan Ara pun juga ikut tertidur pulas di samping Kiya.

Esoknya Kiya pun terbangun, tetapi ia tidak melihat keberadaan si Ara, lalu Kiya pun membuka jendelanya, lalu Kiya melihat Ara sedang bermain ayunan sendirian di kebun milik ayah Kiya yang didirikan ayunan untuk Kiya bermain di situ.

Kiya pun menemui Ara, “kamu kenapa di sini Ara?” Tanya Kiya yang bingung, “tadi pas bangun aku kesepian jadinya aku di sini saja” jawab Ara dengan nada rendah dan lesu, “Ara ayo kita sarapan pasti bibi buat masakan kesukaan aku” ucap Kiya, lalu mereka berdua pun ke meja dapur dan duduk lalu memakan masakan sang bibi.

“Wah masakan bibi emang paling de best” ucap Kiya yang mulutnya penuh dengan makanan, lalu setelah selesai sarapan, Kiya pun menuju ke kamar mandi dan bergegas mandi dan saat kiya berada di kamar mandi, Kiya menyalakan air di bathtupnya, dan Kiya tidak menyangka nyangka bahwa yang ada di dalam bathtupnya bukan air melainkan darah yang kental, lalu Kiya melihat ke arah kacanya dan ada tulisan “tolong saya” lalu Kiya pun kaget dan bergegas keluar kamar mandi.

Ia melihat bibinya sudah terbaring di lantai dengan bercururan darah, dan Kiya pun melihat Ara yang sedang memegang pisau di samping bibi yang sudah tidak bernyawa, lalu Ara berkata “Kiya ayo bermain bersama saya”, Kiya tak sadar bahwa tubuhnya sedang dikendalikan oleh Ara, lalu Ara menggandeng tangan Kiya dan berlari menuju tangga dan menuju ke arah balkon yang paling atas, lalu Ara pun mengajak Kiya untuk terjun ke bawah, dan Kiya pun mengikuti arahan dari Ara, lalu mereka pun terjun bersama.

Ok teman teman dari sini kita bisa mendapat pelajaran yang sangat bermanfaat bagi kita semua apa bila ada seseorang yang tidak dikenali maka jangan kalian ajak ke dalam rumah kalian

Sekian terima kasih

Cerpen Karangan: Aluna Sagita Asgaf
Blog / Facebook: Salmiati Halik

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 5 September 2021 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen Teror Kiya Yang Kesepian merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Boneka Hello Kitty

Oleh:
“Kathyaaa.. Hei?!” Seru Kezya membubarkan lamunanku..” Ahh apaan sih? Pagi-pagi udah maen ngagetin aja lo..” Jawabku dengan muka badmood dan makin kelihatan cantik kalau kata Kelvin hehehe. Oke namaku

The Hands

Oleh:
Oh, hari ini aku belum mengerjakan tugas matematika. Jadi, aku memutuskan untuk berangkat lebih awal. Pukul 5 aku sudah berada di sekolah. Suasana di sekolah sangat sepi. Dengan segera

Dendam Gitar Lusuh

Oleh:
Malam itu Daniel yang pulang sempoyongan karena pengaruh minuman keras di tengah jalan kota dengan resleting yang masih terbuka tak ia hiraukan dan tak ia sesali apa yang telah

Baby Sister Pembunuh

Oleh:
“Eh denger denger katanya ada baby sister pembunuh lho!” gosip gosip baru terdengar di telinga Clara. “Iya, ia sempat lepas dari tahanan dan sekarang sedang dalam kasus pencarian” Hah?

Pasu Kecil

Oleh:
Arina, gadis desa kelas 3 SMP merasa tidak tenang beberapa hari ini, Dia yang biasanya senang ikut ibunya pergi ke sawah untuk membantu, sudah tiga hari ini tidak lagi

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *