The Hands

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 9 August 2016

Oh, hari ini aku belum mengerjakan tugas matematika. Jadi, aku memutuskan untuk berangkat lebih awal. Pukul 5 aku sudah berada di sekolah. Suasana di sekolah sangat sepi. Dengan segera aku menuju ke kelasku. Kebetulan sekali, kelasku tidak dikunci. Aku pun menuju bangkuku -bangku belakang dekat jendela- dan duduk. Kukeluarkan buku tugasku dan mulai mengerjakannya, aku mendengar suara wanita tertawa, suara itu terdengar samar-samar. Aku berfikir mungkin anak dari kelas lain. Tiba-tiba aku merasa perutku sakit, seperti ada yang menonjok perutku.
“Ah, perut sialan”

Aku mulai mengerjakan tugasku lagi ketika dari sudut mataku aku melihat sesuatu di jendela sampingku. Dan ketika kutoleh tidak ada apapun. Kulihat tugasku yang tiga per empatnya belum kukerjakan. Kurang satu jam lagi bel akan berbuyi.

Tiba-tiba aku mendengar suara gemerisik. Yang tentu saja tidak terlalu kuhiraukan. Dari sudut mataku kulihat lagi ada sesuatu yang menempel di bagian bawah jendela di samping ku. Mungkin itu hanya persaanku, jadi tidak kuhiraukan. Kurang setengah lagi yang belum kukerjakan. Dari sudut mataku, sesuatu itu tetap menempel disana. Jadi aku menoleh. Kuperhatikan dan ternyata itu adalah jari-jari tangan. Seperti ada orang yang merayap disana.

Aku mendekati jendela. Aku menempelkan wajahku ke jendela. Tiba-tiba, wajah yang sangat mengerikan menatap balik ke wajahku. Secara spontan aku terlonjak ke belakang. Wajah makhluk itu hitam dan penuh keropeng. Matanya hampir berwarna putih semua makhluk itu menyeringai dan tampak giginya yang kekuningan dan runcing. Rambut hitamnya tergerai berantakan. Tiba-tiba kaca semua jendela pecah. Dari sana muncul yang sama dengan makhluk itu. Serpihan kaca berhambuan, tidak sedikit yang menancap di kulitku. Uh perih sekali. Namun, rasa sakit itu terlupakan karena makhluk itu berjalan ke arahku. Pada saat itu aku tahu, aku tidak akan hidup lebih dari 5 detik.

Cerpen Karangan: Yuunagi Kuzuya
Facebook: yuunagi kuzuya

Cerpen The Hands merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Suatu Malam di Puskesmas Tuppu

Oleh:
Malam yang dingin disertai rintik hujan membuat suasana malam itu semakin dicekam dalam kesunyian, hawa dingin mulai menyeruak dari balik kisi-kisi jendela tempat dimana aku duduk. Malam Jumat kali

Rumah Sakit Terbengkalai

Oleh:
Orang-orang di sekitarku selalu menilaiku sebagai orang yang super pemberani. Terutama pemberani pada hal-hal mistis. Ya, memang aku membenarkan semua ini, tapi, mereka menilaiku begitu hanya karena aku berani

Sebuah Dendam

Oleh:
Aku adalah seorang gadis yang berumur 17 tahun, duduk di bangku SMA kelas 2. Ya, namaku Rina. Sekolahku terletak di desa Kalijati. Sekarang aku tinggal bersama adikku dan pamanku.

Panti Asuhan Melati Putih

Oleh:
Ia berjalan kesana kemari, ia sedang sibuk memikirkan nasibnya, ia masih teringat pesan dari dosennya “jika kamu ingin saya ajukan bekerja di luar negeri kamu harus segera mengumpulkan skripsimu

Renny Si Anak Indigo

Oleh:
Pagi ini aku sangat terburu-buru. Harus terus berlari cepat sebelum terlambat. Sekarang sudah pukul 08.00 pagi dan aku baru berangkat sekolah. Setiba di kelas, aku memang benar-benar sudah terlambat.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “The Hands”

  1. cahaya bolang says:

    cerpennya bagus, semangat berkarya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *