Two Friends Suicide

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu), Cerpen Jepang
Lolos moderasi pada: 8 January 2018

Namaku Niall. Sejak aku datang ke sini, aku disambut dengan baik oleh murid-murid di sini. Salah satunya adalah Aloin. Ia temanku dari kecil. Dan aku juga sekamar dengan anak paling populer. Mereka adalah kembar yang bernama Al dan El.

Suatu hari setelah dari kantin, aku ingin ke toilet. Di toilet, aku melihat anak yang statusnya di sekolah ini biasa saja. Namanya Keegan. Ia melihatku.
“Akhirnya aku bisa melihatmu dalam tempat yang sepi.” Dia menatapku tajam. Aku panik.
Ia menutup pintu toilet. Aku bertambah panik. Ia mulai mendekatiku. Aku semakin terpojok. Ia mengeluarkan tali dan lakban. Ia mengikat tanganku ke belakang. Ia juga menempelkan lakban kepadaku. Untuk apa ia melakukan ini? Ia memasukkan kepalaku ke bak penuh air. Sampai lima menit, ada seseorang mengeluarkan kepalaku dari air bak. Dia… Al.
Sementara El sedang memegang perut Keegan beberapa kali. Keegan pun kesakitan.
“Jangan lakukan itu… El.” kataku. Seketika itu juga aku pingsan. Setelah kejadian itu, banyak yang menjauhi Keegan.

Lima hari kemudian, kudengar Keegan ditemukan tewas dengan leher putus di kamarnya. Tidak ada yang bersedih. Semuanya menampakkan wajah biasa saja.

Tiga hari kemudian, saat ingin tidur Al dan El datang ke kamar. Wajah mereka pucat. Bisa dibilang bukan manusia, malah.
“Ada apa?” Tanyaku. Tapi mereka tidak menjawab.

Keesokan paginya, kulihat leher Al dan El sudah terputus. Seketika aku berteriak histeris. Semua orang berdatangan ke kamarku. Saat pemakaman, semuanya bersedih. Tidak seperti saat kematian Keegan. Aneh sekali.

Malamnya kulihat keseluruhan kamar. Tidak ada candaan Al, tidak ada keceriaan dan lelucon El. Sepi. Sunyi. Aku benci kesunyian. Saat melihat ke arah jendela, ada wajah yang nongol.

Tidak mungkin! Ini kan lantai lima. Batinku. Sosok itu berkata,

“Dua sahabatmu hampir saja merebut mangsaku. Dan kau adalah teman dekatnya mereka. Jadi, sepertinya akan ada makanan lezat malam ini untukku. Dan makanan itu adalah kamu!!!” Lehernya memanjang.

“AAAAAAA!!!”

Sosok itu adalah… ROKUROKUBI!!!!!

Cerpen Karangan: Afan Shabri
Facebook: Afan Shabri
Nama: Zharfan Shabri.
Nama Pena: Afan Shabri.
Lahir: 05 November.
Instagram: @afan1232

Cerpen Two Friends Suicide merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Aku Pasti Bisa! (Part 1)

Oleh:
Bel istirahat pun berdering keras, dan seorang siswi dengan rambut panjang hitam lurus terikat serta kacamata berlis hitam dan berwajah bening itu pun langsung berjalan menuju perpusatakaan untuk membaca

Misteri Ruang Bawah Tanah

Oleh:
Hujan deras mengubah suasana menjadi sepi dan membuatku menjadi lapar. Ku berjalan menuju dapur untuk mengambil makanan, suasana di tempat itu sangat seram sehingga bulu kudukku berdiri. Apalagi rumah

No Kuro No Life

Oleh:
“Brak… brak… brak…” Ibu kenal sekali suara langkah kaki itu. “Shiro! Naik tangganya pelan-pelan,” seru Ibu. “Gak bisa bu! Manga Naruto udah ada yang baruu!!” seru Shiro. Sedetik… dua

Bola Kristal Pembawa Mimpi

Oleh:
Rachel tidak bisa tidur lagi. Jika ia ingat, hal ini sudah menjadi hal kesekian kali dimana ia harus terbangun di tengah malam karena mendapatkan mimpi buruk, atau mendapatkan gangguan-gangguan

Dolls

Oleh:
Aku masih berdiri disini. Ya, setiap hari aku memang selalu berdiri disini. Setiap hari aku selalu memasang pose yang sama. Aku terdiam di kotak kaca besar, berdiri mengenakan kimono

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *