Two Friends Suicide

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu), Cerpen Jepang
Lolos moderasi pada: 8 January 2018

Namaku Niall. Sejak aku datang ke sini, aku disambut dengan baik oleh murid-murid di sini. Salah satunya adalah Aloin. Ia temanku dari kecil. Dan aku juga sekamar dengan anak paling populer. Mereka adalah kembar yang bernama Al dan El.

Suatu hari setelah dari kantin, aku ingin ke toilet. Di toilet, aku melihat anak yang statusnya di sekolah ini biasa saja. Namanya Keegan. Ia melihatku.
“Akhirnya aku bisa melihatmu dalam tempat yang sepi.” Dia menatapku tajam. Aku panik.
Ia menutup pintu toilet. Aku bertambah panik. Ia mulai mendekatiku. Aku semakin terpojok. Ia mengeluarkan tali dan lakban. Ia mengikat tanganku ke belakang. Ia juga menempelkan lakban kepadaku. Untuk apa ia melakukan ini? Ia memasukkan kepalaku ke bak penuh air. Sampai lima menit, ada seseorang mengeluarkan kepalaku dari air bak. Dia… Al.
Sementara El sedang memegang perut Keegan beberapa kali. Keegan pun kesakitan.
“Jangan lakukan itu… El.” kataku. Seketika itu juga aku pingsan. Setelah kejadian itu, banyak yang menjauhi Keegan.

Lima hari kemudian, kudengar Keegan ditemukan tewas dengan leher putus di kamarnya. Tidak ada yang bersedih. Semuanya menampakkan wajah biasa saja.

Tiga hari kemudian, saat ingin tidur Al dan El datang ke kamar. Wajah mereka pucat. Bisa dibilang bukan manusia, malah.
“Ada apa?” Tanyaku. Tapi mereka tidak menjawab.

Keesokan paginya, kulihat leher Al dan El sudah terputus. Seketika aku berteriak histeris. Semua orang berdatangan ke kamarku. Saat pemakaman, semuanya bersedih. Tidak seperti saat kematian Keegan. Aneh sekali.

Malamnya kulihat keseluruhan kamar. Tidak ada candaan Al, tidak ada keceriaan dan lelucon El. Sepi. Sunyi. Aku benci kesunyian. Saat melihat ke arah jendela, ada wajah yang nongol.

Tidak mungkin! Ini kan lantai lima. Batinku. Sosok itu berkata,

“Dua sahabatmu hampir saja merebut mangsaku. Dan kau adalah teman dekatnya mereka. Jadi, sepertinya akan ada makanan lezat malam ini untukku. Dan makanan itu adalah kamu!!!” Lehernya memanjang.

“AAAAAAA!!!”

Sosok itu adalah… ROKUROKUBI!!!!!

Cerpen Karangan: Afan Shabri
Facebook: Afan Shabri
Nama: Zharfan Shabri.
Nama Pena: Afan Shabri.
Lahir: 05 November.
Instagram: @afan1232

Cerpen Two Friends Suicide merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tumbal Telapak Tangan

Oleh:
Bangunan berlantai tiga dengan warna biru yang terlihat telah memudar. Ada sedikit cat yang sudah mengelupas sehingga menampakkan warna asli bangunan itu, putih. Bangunan yang sebenarnya adalah tempat dijualnya

Mata Merah Jambu

Oleh:
“Abi, kenapa para Kiyai besar datang hari ini? Buya kan, lagi di rumah Ami.” “Ada sesuatu yang harus dibicarakan Felly. Lagipula, bukannya kamu ada kelas Fiqih ya, sekarang? Kenapa

Bangku Terlarang

Oleh:
Hari ini adalah hari awal aku masuk sekolah setelah libur panjang kenaikan kelas. Namaku Tania. Aku duduk di kelas 1 SMA PERWIRA HUSADA. Aku berjalan melewati koridor kelas yang

Lemari Tua

Oleh:
Pada saat pagi hari yang terik aku terus berjalan menyusuri jalan raya menuju rumahku, keringatku terus bercucuran karena matahari yang sangat menyengat hingga menusuk ke kulit pori pori kulitku

Gadis Berambut Perak

Oleh:
Rose benar-benar kesepian. Tumpukan komik di sebelahnya sama sekali tidak membantu. Sejak keluarganya pindah ke desa ini, Ia kehilangan teman dan sahabat baiknya. SRIIING… “Aaah!” jerit Rose. Seorang gadis

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *