Uji Nyali

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 21 January 2017

Kekey, nisa, bayu dan juga tomy sedang merencanakan acara liburan sekolah mereka setelah mereka menempuh ulangan semester..
“ehh guys.. liburan kali ini enaknya ngapain yaa? Gak enak kalo cuman di rumah doang” kata nisa.
“gimana kalo kita cari sesuatu yang menantang untuk ngisi liburan kita?” kata kekey
“setuju gua.. gimana kalau kita uji nyali di rumah tua deket rumah gua yang kata tetangga gua angker” kata nisa memberi usul
“Ahh gila lu nis.. jangan yang nggak nggak deh ntar kalau hantunya dateng beneran gimana?” kata bayu ngeri, dia memang paling penakut di antara teman temannya.
“lu gimana sih bayu.. niatnya liburan kali ini kan pengen yang menantang, nah kalo hantunya datang kan seru” kata tomy
“Ok ok gua ikutan deh” kata bayu

Malamnya…
mereka langsung menuju sebuah rumah tua yang menjadi lokasi uji nyali mereka, yang konon angker karena ada arwah seorang gadis yang bunuh diri di rumah tua itu.

Wushhhh.. tiba tiba angin bertiup kencang disertai suara gemuruh yang bersahut sahutan, menambah kesan horor malam itu dan suasana mistis terasa kental yang sukses membuat nyali mereka menciut.. rumah dengan desain klasik bahkan terlihat sangat kuno yang merupakan peninggalan jaman belanda seakan menyimpan banyak misteri yang terselubung di dalamnya..

“Keyy udahan yuk takut gua.. dari tadi hawanya dingin banget gua jadi merinding” rengek bayu ketakutan
“Yaelah bayu.. kita udah masuk ke rumah ini masak kita pulang lagi..” kata tomy sedikit kesal.

Tiba tiba langkah mereka terhenti karena seoarang gadis yang tiba tiba muncul di hadapan mereka dengan menggunakan dress putih selutut dan rambutnya yang terurai panjang.
“S..sss..iapa kamu?” Kata tomy terbata bata.
“kalian pergi.. cepat pergi dari sini!!!” teriak gadis itu

Tiba tiba mereka terkejut karena mulut gadis itu menganga mengeluarkan darah dan belatung yang sangat menjijikkan… lalu mata gadis itu keluar dari tempatnya
“Guys dia bukan manusia.. tapi hantu” teriak kekey panik. Sontak mereka semua berlari ketakutan dan pergi dari rumah itu dan tidak pernah kembali lagi.

Tamat

Cerpen Karangan: Dinda Tiara
Facebook: Dindaatiaraa Real Comson Idr
nama: dinda tiara gita sumanda
Kls: 11 ips1
Sekolah: sman 01 bukit kemuning
Kota: lampung

Cerpen Uji Nyali merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sebuah Dendam

Oleh:
Aku adalah seorang gadis yang berumur 17 tahun, duduk di bangku SMA kelas 2. Ya, namaku Rina. Sekolahku terletak di desa Kalijati. Sekarang aku tinggal bersama adikku dan pamanku.

Taman Terkutuk

Oleh:
Seorang jurnal paruh waktu baru saja dipecat dari pekerjaannya. Ia terlihat linglung dan bersedih sepanjang langkah kaki keluar gedung. Ia pun merasa tak sanggup untuk menatap pasang mata siapa

Telaga Darah

Oleh:
Sang surya mulai nampak, terdapat seorang anak yang bernama Viona bermain di dekat telaga bersama teman-temannya. Telaga itu airnya jernih, putih kebiru-biruan, dingin dan segar. Viona dan teman-temannya asyik

Misteri Ayunan Tua

Oleh:
Di sebelah rumah Tiara, terdapat sebuah taman yang indah. Banyak orang yang berkunjung ke sana dan memakai semua sarana permainannya, kecuali sebuah ayunan tua yang sudah mau putus di

My Little Home

Oleh:
Ini adalah hari pertamaku aku pindah rumah, hal ini bisa dibilang menyenangkan bisa pula tidak menyenangkan. Untuk hal yang senangnya aku bisa mendapatkan teman baru, sedangkan untuk hal yang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *