Wanita Di Sekolah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 19 July 2020

Hari pertamaku pindah ke sekolah yang baru. Ini bukan kali pertamaku berpindah-pindah sekolah, aku lahir dan besar di kota metropolitan jakarta. Tapi sekarang aku dan keluarga harus pindah ke bandung karena ayah dipindah tugaskan. Aku karin, sekarang aku bersekolah di SMA negeri berarsitektur bangunan belanda.

Setiba aku di kelas, aku langsung menempati tempat duduk paling belakang, orang-orang di kelas ini sangat terasa aneh. Suasana kelas ini sangat dingin, aku melihat keluar jendela kelas. Di bawah sana aku melihat seorang wanita duduk menyendiri di bawah pohon “apaan sih bukan urusan gua juga” batinku.

Setelah pulang sekolah, aku melihat-lihat bangunan sekolah ini. Aku lihat ada sebuah lukisan yang menurutku aneh, wanita bermata biru dengan rambut terurai terlihat cantik tetapi penuh dendam. Aku berjalan lagi, hujan turun sedangkan sebagian orang sudah pergi. Aku merasa ada seseorang yang menatapkuku lihat ke belakang tapi tak ada orang, tapi saat ku melihat ke depan “aaaarrrgghhhhh” seorang wanita berseragam SMA tertunduk tepat di depanku
“lo apa apaan sih, bisa ga usah ngagetin orang hah!”.
Dia hanya terdiam tak menjawab atau melihatku, tapi saat angin berhembus kencang rambutnya yang terurai tersibak, terlihat wajah sepa tak berdarah dengan kedua matanyanya yang berlubang.

Tubuhku tak bisa bergerak, aku hanya bisa menatap wajah wanita itu, aku menangis. “go in my face!” Wanita itu berteriak di depan wajahku dan aku pun merasa tubuhku tak seimbang lalu terjatuh.

Saat aku terbangun ayah dan ibu sudah ada di sampingku, aku pingsan selama beberapa hari. Namun… ada yang ganjil di kamar ini, siapa yang berdiri di depan cerminku? lalu siapa yang berdiri di luar jendelaku padahal kamarku di lantai dua, ayah dan ibu bukankah mereka keluar kota beberapa minggu? “Aaaaaaaaaaaaa”

Ternyata aku tak pernah pulang, aku tetap di sekolah ini. Lebih tepatnya aku terkurung di gudang.

Cerpen Karangan: Tari

Cerpen Wanita Di Sekolah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kematian Chily

Oleh:
Di luar rumah terdengar suara seorang wanita sedang menangis. Setelah ditengok ternyata tidak ada siapa-siapa. Angin malam berhembus semilir. Membuat bulu kuduk menjadi merinding. Kembali terdengar seorang wanita menangis.

Pusaka Membawa Petaka (Part 1)

Oleh:
Asap tebal pun mulai mengepul diiringi semerbak wangi harum dari dupa yang tertancap di bawah pohon beringin itu. Tak berapa lama.. Dessssshhhh!! Sebuah letupan kecil terjadi dari bawah sekitar

Pucuk Kemuning

Oleh:
Pulang kerja Burkat segera memacu sepeda motornya dengan kencang, maklum dia ingat kalau hari ini dia hampir melewatkan janji untuk mengantar istrinya pergi melihat pasar malam di lapangan dekat

Birthday Haunted

Oleh:
Tik tok tik tok, suara jam dinding silver menggema di seluruh ruang kamar membuat suasana semakin mencekam. Aku berusaha tetap terjaga meski angin malam membuat tubuhku menggigil. Kutarik selimut

Diantara Dua Makam

Oleh:
Dua tahun lalu, tepatnya pada tahun 2010 lalu, aku menempati kos baru yang kedua kalinya dikota pahlawan yang terkenal dengan patung Jenderal Sudirman ini. awalnya, aku happy banget dengan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *