Kebersamaan dan Kemenangan Yang Tak Terlupakan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Islami (Religi)
Lolos moderasi pada: 21 June 2017

Namanya Amira khairunnisa. sekarang dia duduk di kelas 4.4 Siti fatimah. Dia sangat senang mendapatkan kelas 4 Fatimah, karena anaknya baik-baik, mungkin terkadang kami bermusuhan, tapi tak lama kami baikan lagi, wali kelasnya pun baik, namanya bu Dewi sri maritina.

Suatu hari ada pengumuman untuk menyambut maulid nabi Muhammad SAW, pengumuman berupa lomba solawat, begitu kelas kami tau kami langsung latihan dengan serius, dan terkadang bercanda sih, hehehe. “solla’alaikallahu robbii, robbii daaimaan.” Terdengar suara yang keluar dari mulut anak anak 4 Fatimah, yaitu Amira, Fathiya, Nayla, Ismi, Keysha, Cita, Yoan, Husna, Sarah, Nabilah dan yang lainnya. “ok udah cukup baik performennya, tapi gerakannya kompakin ya.” Ucap bu Dewi. “iya bu.” Jawab anak anak Fatimah.

Hari perlombaan solawat…
Ya ampun aku deg-degan banget, batin Amira.
MC sudah memanggil nama kelas Amira. lalu mereka naik ke panggung untuk penampilkan penampilannya, tapi gerakannya salah! Wah gawat! Bisa bisa kalah nih! Amira melihat wajah bu Dewi, bu Dewi memperlihatkan senyumnya yang mengembang ke arah anak didiknya.

Setelah itu 4 Fatimah selesai menampilkan penampilannya, mereka semua berlari ke arah bu Dewi, mereka semua memeluk bu Dewi. “bu maafkan kami ya, tadi kami salah menampilkan gerakannya.” Kata Ismi mewakili. lalu semua mengiyakan. bu Dewi tersenyum lalu berkata “gak apa apa kok, kalian kan sudah berani mencoba.” Kata bu Dewi. Sungguh baik hati bu Dewi.

Setelah itu mereka duduk di kursi yang sudah disiapkan dan sekarang waktu yang ditunggu-tunggu, pemberitahuan pemenang.
Kalah deh. “Juara harapan 3 adalah kelas 3 Al-kindi… dan juara harapan 2 adalah kelas 3 Al-khawarizmi… juara harapan 1 adalah kelas 4 ummu kulsum… juara ke-3 adalah… kelas 6 Al-kirmani… juara ke-2 adalah… kelas 6 Siti zainab dan juara pertamanya adalah….” ucap MC. “semoga aja kelas kita ya.” Kata bu Dewi. “Amiiinnn bu.” “Kelas 4… SITI FATIMAH… Silahkan perwkilan kelasnya maju ke depan.” Ucap MC.

Nabilah maju ke depan dan menerima piagam dan piala, setelah itu kami berfoto bersama. Ohhhh kelas IV Siti fatimah I LOVE YOU

Cerpen Karangan: Amira. S. Firdaus
Special buat kelas 4 Siti fatimah dan sobat cerpenku yaitu Fathiya hasna khairunisa dan Ismi emili faiza
Amira.s.f

Cerpen Kebersamaan dan Kemenangan Yang Tak Terlupakan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Terowongan Bright City

Oleh:
Bagian paling utara Bright City, salah satu sudut kota yang selalu sepi. Salah satu sudut kota yang selalu sepi. Di dekat Bright City, ada sebuah terowongan yang menghubungkan Bright

Singa Dan Bison

Oleh:
Pada suatu hutan, hiduplah Bison yang bernama Sison yang sangat baik hati, jujur dan suka menolong. Tapi pada suatu hari saat Sison jalan-jalan di hutan dia bertemu dengan seekor

Sahabatku

Oleh:
Sekitar jam 12 malam, terdengar deringan handphone, kemudian di ambil handphone itu oleh tiara “Hallo, siapa yah?” “ini aku kak Nanda!” “iya kak, ada apa malam-malam begini telfon?” “Tiara,

Terakhir Bersamamu

Oleh:
Namaku Yusyifa panggil saja Syifa. Aku mempunyai sahabat bernama Fhifhian panggil dia Fhian. Dalam beberapa hal, kami mempunyai kesukaan yang sama. Kami sangat suka kucing dan kami juga suka

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Kebersamaan dan Kemenangan Yang Tak Terlupakan”

  1. Fathiya Hasna Khairunisa says:

    Uhhhh….kangen sama 4 siti fatimah……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *