Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Untuk Sahabat

Kumulai pagi ini seperti biasa. Bangun selalu telat dan tidak sarapan, karena takut ketinggalan bus yang akan mengantarkanku ke sekolah. Tapi ada yang berbeda hari ini… aku tak tahu apa yang berbeda. Aku tidak kebagian...

Kita

“menurut lo, gue itu gimana sih?” riana menatapku lekat. Oh please, jangan balik ke topik ini lagi.. Kita sudah ngebahas ini sekitar lebih dari seribu kali “ri, just please. Can we change the topic? Kita sudah ngebahas...

Ketika Setangkai Bunga Mati

“ma, pa lihatlah pelangi itu indah banget ya, aku senang sekarang apa yang aku impikan bisa terwujud semua berkat kak Bunga” kata Mekar adik tiri aku. Kini aku sedang menikmati indahnya pelangi bersama keluarga baruku,...

Tak Disangka

Kak Aga terus saja menyetir mobilnya. Tentu saja akan mengetahui kemana kak Martha pergi. Dengan kecepatan sedang, laju mobil mulai berhenti. Tiba-lah di suatu tempat untuk minum minum gitu deh. Mobil kak Aga berhenti tepat...

Karena Pengorbanan Itu Nyata

Kringg… kringg.. kringg.. Hoamm.. rasa mengantuk di mataku masih teramat dalam aku rasakan. Insomnia telah melandaku akhir-akhir ini. Membuat hariku yang seharusnya cerah berubah menjadi kemalasan yang kadang sulit...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Kenapa Semua Berubah

  1. Adlissa Siti Shalihattun Alliyah 11 April, 2014 at 8:09 am | | Reply

    Hmmmhhh,bagus tuh kak cerpenx! :) (y)

Leave a Reply