Tak Ada Kata Terlambat Untuk Belajar Ngaji

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Islami (Religi)
Lolos moderasi pada: 5 December 2020

“Bu Abel mau belajar ngaji, boleh gak?” tanya Abel
“ucapin salam dulu bel, kalo mau masuk rumah” tegur ibu
“iya bu maaf, assalammualaikum” ujar Abel
“waalaikum salam, kamu boleh kok ngaji, nanti barengan aja sama kak Fitri” ujar ibu
“Apa! sama kak Fitri?” ujar Abel terkejut
“Kenapa bel?” tanya ibu
“gak apa apa kok bu” jawab abel

“Ih… masa sama kak Fitri sih! kaya gak ada orang lain lagi di dunia ini” gerutu Abel
“Liat aja nanti kalo kak Fitri ejekin Abel”

Pada malam harinya di tempat ngaji “ya ampun Fit adek lu segede ini masih iqra satu, emang gak pernah ngaji apa?” sindir teman Fitri, Fitri hanya membalasnya dengan senyum kecil.

Sesampai di rumah terdengar Abel yang meminta maaf kepada kak Fitri
“Kak Abel minta maaf ya”
“Minta maaf kenapa bel?”
“Yah.. yang tadi, yang di tempat ngaji maafin Abel ya kak, gara gara Abel ngaji kakak yang kena sindir” ujar Abel dengan nada memelas
“Nggak apa apa kok, kak Fitri malah bangga sama Abel karna udah mau belajar ngaji, ingat bel tidak ada kata terlambat buat belajar ngaji”
Lalu kedua kakak adik itu pun berpelukan

Cerpen Karangan: Clara Mei Azizah
Blog / Facebook: Namikaze Clara

Cerpen Tak Ada Kata Terlambat Untuk Belajar Ngaji merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bukan Mimpi

Oleh:
Raga menatap parasnya di cermin. Sungguh, tak pernah disangka semua terjadi begitu saja. Impiannya yang dulu dia bangun, tiba-tiba musnah tak berbekas. Semakin dia mengingat kisah cintanya semakin terluka

Bersepeda Bersama Tania

Oleh:
Hari yang cerah untuk mengawali pagi yang indah, ku rebahkan badan ku di kasur, aku ingin menikmati pagi yang indah ini. Tetapi matahari mulai meninggi, aku segera bergegas untuk

Catatan Hati tentang Awal dan Akhir

Oleh:
“Ketika Allah membukakan pintu pengertian bagimu tentang penolakanNya, maka penolakan itu pun berubah menjadi pemberian.” – Ibnu Athaillah Jakarta Islamic Hospital. Kamis, 12 Desember 2013 “Kok detak jantungnya ngga

Squishy Bisa Ngomong

Oleh:
Suatu hari alya menemukan squishy di depan rumahnya, kemudian ia mengambilnya dan ia langsung memasukannya ke kamar. “alya” panggil mamanya “iya mah.” saut alya, ia pun langsung berjalan dan

Aku Percaya Peri

Oleh:
Di zaman yang penuh dengan teknologi ini sudah sedikit bahkan hampir tidak ada lagi orang yang percaya akan peri, elf, kekuatan dan sihir tapi, seorang gadis bernama claire.. Dia

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *