Baca Juga Cerpen Lain’nya:

I Hope You’re Happy (Part 4)

Tak membutuhkan waktu yang lama, aku pun sampai di rumah sakit. Aku lihat di depan ruang ICU ada Eza dan kedua orangtua Hani. Mendengar langkah kaki ku, mereka semua langsung menoleh ke arahku. “Uli..” ucap mamahnya Hani...

Menikam Hati (Part 3)

Dekat Di dalam kelas saat pelajaran Bahasa Inggris. Aku mengerjakan tugasku dengan baik. “Na kamu kok kelihatan seneng banget sih hari ini.” Tanya Tika. “Heem. Gak tau ya. Kenapa aku merasa seneng banget...

Tuhan, Aku Ingin Hidup Lebih Lama Lagi

Nama gue Henny. Gue punya seorang temen, namanya nina. Dia punya penyakit leukimia, harapan buat dia hidup tipis banget. Kata dokter sih sisa waktu dia cuman tinggal 1 bulan lagi. Aku sedih banget denger kata-kata itu dari...

Dialog Dalam Lemari

Wanita muda dengan posisi tegap, berdiri tepat di depan cermin besar dalam kamarnya. Ia memandang lekat-lekat sosok yang mirip dirinya dalam cermin. Sesekali ia tersenyum. Bibirnya dioleskan dengan barang berwarna merah muda...

Dua Diary

Waktu tidak pernah berhenti memberikan fakta bahwa bulan selalu setia sama bumi mengitari matahari. Itulah gambaran dua orang sahabat yang selalu setia dan tidak pernah berhenti membuat suatu perubahan lebih baik dalam masa...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply