Otsukai Sama

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Jepang
Lolos moderasi pada: 1 August 2017

“ya, hanya sedikit orang sepertimu yang bisa melihat otsukai sama dan dia akan selalu melindungimu di manapun kau berada.” hanya itu yang ku ingat dari omongan ibu.

Ah iya aku belum memperkenalkan diri, namaku Himeko Luka kelas 2 SMA sudah beberapa tahun yang lalu ibuku meninggal dan sekarang aku tinggal dengan nenekku, dan aku seseorang yang bisa melihat keberadaan otsukai sama.
Setahuku, Otsukai sama itu seperti hewan yang dapat mengekspresikan isi hati pemiliknya tetapi di dunia ini jarang sekali ada yang bisa melihat otsukai sama.

“mohon perhatiannya, kelas kita kedatangan murid baru, dan kau perkenalkan diri” sontak kaget dari lamunanku tadi. “hajimemashite minna, namaku hiroshi tatsuya tapi panggil aku hiro, yoroshiku onegaishimasu” ujarnya. “Hiro itu tampan deh Luka” sahabatku berkata dengan wajah memerah “kau benar” jawabku singkat.

Saat jam istirahat semua perempuan di kelasku menyapa hiroshi sang murid baru itu sedangkan aku tengah sibuk membaca komikku. “meong…” pandanganku beralih pada seekor kucing di samping mejaku “lho ini kucing siapa? kawai banget” tepat di saat aku mengelus kucing itu hiroshi menghampiriku untungnya keadaan kelas sepi (takut menimbulkan hal yang tidak tidak Tapi, tetap saja aneh kenapa? Hiroshi tiba tiba mendekatiku)

“hei, kau bisa melihat kucing itu?” dia mengejutkanku “tentu saja emangnya kenapa?” jawabku agak jutek
“itu otsukai sama milikku namanya shi dan rubah kecil milikmu itu siapa namanya?” jawabannya itu membuatku terdiam sejenak lalu terkejut karena kukira itu kucing biasa “hee? Majide? Ini otsukai sama milikmu tapi kenapa bisa berkeliaran ke mana mana, setahuku baru kali ini ada otsukai sama yang tidak menempel terus di pundak pemiliknya” panjang lebarku menjelaskan sampai akhirnya dia bertanya lagi. “Shi kulatih dari kecil jadi sekarang dia bisa pergi ke manapun dia mau, siapa nama rubah kecilmu itu?”
“tidak dia tidak punya nama karena aku tak menyukainya” kututupi otsukai samaku dengan rambut “kenapa? Apa alasannya sampai kau tidak memberikannya nama?” dan aku mulai bercerita kembali “ini membuatku berbeda dengan orang lain” dia menasehatiku dan menceritakan hal yang sama sepertiku tapi aku kemudian mengerti “aku juga awalnya begitu tapi itu memberiku suatu keistimewaan akhirnya aku menyukainya” “begitukah?” dia mengangguk

Setelah kejadian itu aku dan hiroshi menjadi dekat. Kami sering melatih otsukai sama kami dan rubah kecil milikku sekarang memiliki nama yaitu Rubi, sepertinya sekarang aku berubah karena Hiro dia telah mengajariku banyak hal tentang otsukai sama dan aku menyukainya. Selepas pulang sekolah Hiro mengajakku bertemu dengannya di taman. “hai hime udah lama nunggu yah” jawabnya dan sesaat melihat otsukai sama milikku “hime sepertinya rubahmu sakit kenapa wajahnya memerah atau mungkin…?” hiroshi mulai menggodaku “mu…mu..mungkin apa?” sekarang kenapa omonganku menjadi agak gagap “mungkin kau menyukaiku?” dan sekarang dia membuatku bisa berdebar debar dengan perkataannya itu “etto, sebenarnya i..ii..iya” jawabku menundukkan kepalaku karena malu “dan aku juga menyukaimu, suki daisuki hime” jawabannya itu membuatku tak bisa berkata lagi.

Semua ini berkat otsukai sama karena telah membuatku berbicara dengannya yang sekarang telah menjadi pacarku, aku dan hiroshi tatsuya adalah seseorang yang bisa melihat otsukai sama dan teman teman yang tak bisa melihat otsukai sama. Walaupun berbeda tapi kami tetap sama yaitu menjalankan kehidupan masing masing untuk menjadi lebih baik.

Epilog:
“Hime bolehkah aku memanggilmu cewek rubah?” Tanya hiroshi dengan malu malu “tentu asalkan aku juga boleh memanggilmu cowok neko” kami tertawa bersama bersama dengan otsukai sama milik kami.

The end

Cerpen Karangan: Putri Ayu Tiara
Saya masih pemula jika ada kata yang salah mohon dimaafkan semoga kalian suka dengan cerpen yang telah ku buat
yoroshiku onegaishimasu

Cerpen Otsukai Sama merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cerdle (Cerpen Riddle) Tori

Oleh:
“Hey! Kemarilah!!!” teriak anak yang sedang berlari di atas padang rumput. Dia menemui seorang anak lainnya yang sedang berenang di sungai. Tanpa takut basah, dia menyeburkan diri ke dalam

Futatabi Auyakusoku

Oleh:
Angin sepoi-sepoi yang berhembus di padang bunga ini, sangat menyejukkan sekali. Aku lihat ayah dan ibu tersenyum padaku, aku benar-benar merasa indahnya kehidupan saat ini, bercanda ria, tertawa, dan

Luka Masa SMP

Oleh:
Aku menatap bangunan di depanku. Sedikit rasa gugup menyelimutiku. Hari ini adalah hari dimana aku bersekolah di SMP Garuda. Minggu kemarin, aku baru saja pindah dari Surabaya menuju Balikpapan

Death Are Pending

Oleh:
Aku Tachibana Myuura. Aku dilahirkan oleh keluarga yang terpandang di Indonesia. Sebenarnya, aku dan keluargaku asli orang Jepang. Tetapi, karena alasan pekerjaan, ayah memutuskan untuk pindah ke Indonesia. Ada

Sakura’s Boy

Oleh:
Suatu hari yang agak panas, aku dan sahabatku, ayumi, sedang latihan kendo di ruang klub kendo. Waktu itu aku sedang malas-malasnya latihan. Tiba-tiba sahabatku satu lagi, aiko, datang tergesa-gesa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *