Secret Love

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Jepang, Cerpen Olahraga
Lolos moderasi pada: 18 September 2017

“Aiko-chan tolong bawakan air untuk kami ya”
“Baik kapten, akan aku bawakan”

Aku tersenyum pada lelaki itu. Lelaki yang sudah dua tahun ini menjadi pengisi hatiku. Aku, Fujiwara Aiko, adalah manager dari team sepakbola sekolahku. Segala tugas kukerjakan dengan senang hati. Mulai dari membantu hal-hal ringan hingga mengurus jadwal pertandingan mereka.

Honma Misaki, kapten sepakbola sekolahku, merupakan seorang yang sangat disegani. Selain karena kepiawaiannya bermain, ia juga terkenal karena kemampuan Karatenya yang sangat bagus.
Di sini, aku. Hanya bisa menjadi seorang penggemar rahasianya. Aku bahagia bisa melihatnya setiap hari, walau dia tak mengetahui perasaanku sesungguhnya.

Hari ini pertandingan melawan SMA Haneda yang sangat terkenal, aku sangat cemas. Karena, kapten belum sepenuhnya sembuh dari cedera yang didapatkannya saat pertandingan 3 bulan lalu.

“Kapten…” Aku berteriak dan berlari kencang menuju pinggir lapangan.
Sebelum pingsan, aku melihat kapten memegangi bahunya. Dengan segera, petugas kesehatan membawa kapten ke ruang perawatan.

“Misaki, cederanya belum benar-benar sembuh tetapi dia bersikeras ingin bermain.” Dokter menatap kapten cemas dan berbalik menatapku
“Jika dia terus bermain, itu akan mencelakai bahunya sendiri. Saya mohon, tolong cegah Misaki untuk bermain”
Aku berterimakasih kepada dokter. Pikiranku kalut, lalu aku duduk di samping ranjang kapten, tak lama kemudian dia sadar. Ia berkata bahwa ia telah mendengar semua yang dokter katakan kepadaku.
“Tolong bantu aku, aku ingin melihat sekolah kita bertanding”

Kami berjalan beriringan menuju bangku pemain, dengan kapten yang bertopang pada tubuhku. SMA kami kalah, padahal kapten sangat ingin memenangkan pertandingan melawan rival tersulitnya ini. Aku sedih melihat kapten yang memendam rasa kecewanya itu dan menepisnya dengan cara menguatkan anggota teamnya.

“Aiko-chan, sudah dengar belum? Katanya Misaki senpai punya pacar baru” aku mendengar gosip dari sahabatku, Yukaa-chan.
Memang, setelah pertandingan melawan SMA Haneda, aku jarang sekali bertemu kapten atau bahkan melakukan tugasku sebagai manager. Kutelusuri gosip yang beredar itu, dan ternyata benar, aku melihat kapten sedang berduaan dengan seorang perempuan, dan bahkan mereka bermesraan layaknya sepasang kekasih.
Bukan sekali dua kali, bahkan berkali-kali aku melihat mereka seperti itu. Hatiku sesak, aku cemburu pada perempuan itu. Aku ingin menghilangkan perasaanku terhadap kapten. Berhenti sebagai manager adalah jalan satu-satunya agar aku berhenti menyukai kapten.

Kabar aku berhenti sebagai manager juga terdengar hingga ke telinga kapten, tak ada respon apapun darinya saat dia tahu aku berhenti. Aku kesal dan kuremukkan kaleng di depanku. Aku menangis sambil memeluk lututku, hatiku terasa sangat perih.

Dan aku merasakan seseorang memelukku, dan saat aku melihatnya, aku terkejut ternyata itu kapten.
“Maafkan aku Aiko-chan, tidak mengetahui perasaanmu saat ini” Ia berkata sambil menghapus air mata yang keluar dari kedua bola mataku.
“Aku tahu, kau sangat menyukaiku. Maka dari itu, aku bertekad untuk menang melawan Haneda, dan mengungkapkan perasaan yang sama padamu. Aku tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Mayu-chan, dia hanya adik sepupuku. Aku minta maaf Aiko-chan telah membuat hatimu sakit, Aishiteru…” ia mengakhiri kalimatnya dan mencium lembut dahiku.
“Untuk saat ini, tidak akan ada yang bisa memisahkan kita. Aishiteru Aiko-chan”

Cerpen Karangan: Kartika Nur Khasana
Facebook: Kartika Nur Khasana

Cerpen Secret Love merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Rumah Kaca dan Tulip Merah

Oleh:
Hampir setiap pagi aku memandangimu. Di saat sinar mentari menerpa wajahmu, di saat kau tersenyum kepada tukang koran yang lewat di depan rumahmu setiap pagi, di saat kau mengantarkan

Penantian Dikala Senja

Oleh:
Sedih rasanya ketika melihatnya tertawa bahagia bersama sahabatku. Aku yang berusaha tersenyum melihat mereka, meski hatiku ditelan luka. Sebenarnya aku tidak tahu apa itu cinta, tapi aku tahu dan

Senja Tolong Kembalikan Dia (Part 1)

Oleh:
“Ohayou… perkenalkan namaku Arumi Sakura, aku pindahan dari SMA Shizuka. Aku mendapat beasiswa, sehingga aku dipindahkan di SMA Tokyo ini. Sekian, mohon bantuannya, arigatou,” itulah sedikit perkenalanku di kelas

Arti Sebuah Kata (Part 1)

Oleh:
Ashilla duduk di teras rumahnya sambil sesekali melirik arloji yang ada di tangan kirinya. Jam masih menunjukan pukul 11 siang. Harus dua jam lagi Ashilla menunggu. namun ia sudah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *