Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Kita Saling Sayang

“Bang difiiiin… keluarin nggak tikusnya!” teriak seorang gadis. Ia sekarang sedang terduduk lemas sembari memeluk kedua kakinya di pojokan kamar. Di dalam tasnya terdapat seekor tikus, salah satu hewan pengerat...

Kado Terakhir Dari Ibu

Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah. Ya itulah yang dialami bu Ratmi. Nadia, tak pernah menyukai ibunya. Ia selalu uring-uringan. Ia ingin seperti teman-temannya yang pulang pergi diantar pakai mobil. Tapi,...

Krayon Merah untuk Tessa

Diam, memeluk kedua lutut dan mendongakkan kepalanya ke atas langit menerawang menatap mega merah yang menghiasi langit sore. Tessa, gadis kecil dan manis berumur 8 tahun dengan rambut ikal berkaos merah dan kumel yang dipadu...

Yogyakarta 13 September 2008

“Eh Tia kok sendirian aja?“ Sapaku. “Iya nih, biasa lagi buat penelitian. Gak penting banget gila!” Jelasnya “Lo gak boleh gitu lah, itu kan syarat kelulusan juga. Gue temenin ya?” “Yaahh.. Jangan cuma nemenin,...

Sesal

Hari mulai petang, Fera baru pulang dari latihan pramuka. Penat sangat terlihat dengan hanya sekali pandang. Sendinya bagai tak mampu menahan bobot tubuhnya. Namun, entah kekuatan apa yang menggerakkan kaki-kakinya berjalan...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply