Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Hikmah di Balik Musibah

Sabtu, 20 Juli 2013 seperti biasanya aku bangun pagi karena akan berangkat bekerja. Tapi hari itu lain dari biasanya, aku lebih bersemangat untuk bangun pagi. Rasanya ingin cepat-cepat sampai di tempat kerja, entah apa yang...

Suami Baru

Shania, 24 tahun, wanita yang baik dan patuh pada permintaan kedua mertuanya. Dia hanya bisa keluar rumah jika bertemu ibu atau adiknya, Emira. Shania saat ini sedang di rundung duka dengan kematian suaminya, Melky 30 tahun...

Secercah Harapan

Hari yang berbeda dari biasanya. Mama dan papa tidak ada di rumah. Di rumah hanya ada aku, Kak Dinda dan bibi. “Adek, ayo sarapan. Makanannya udah ada di meja tuh” “Iya kakak…” Saat di meja makan, “Kak, mama...

Puber? Puber!

Pagi hari aku membuka jendela… “hoaaaammm” kataku menguap dan menikmati segarnya udara pagi, tiba-tiba… “Kak Rista! Kak!” teriakku dari dalam kamar, “Apa sih? Manggil aja lo, Gak...

Kenapa Selalu Adik?

Hari ini mungkin hari yang paling bahagia dalam hidupku. Adik perempuanku telah lahir. Kedua orangtua ku akhirnya sepakat memberikan dia nama Bunga Ayu Pratiwi yang bisa dipanggil Bunga. Awalnya ku kira menyenangkan punya...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply