Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Dimana Kolor Gue?

Gue tertidur pulas dalam alunan gelap malam di bawah genteng rumah yang sebentar lagi rubuh. Genteng rumah itu udah tua banget. Sampai-sampai gue merasa angker setiap kali ingin tidur. Kok angker, Tar? Ya emang angker. Lo...

Kebebasan

Otakku masih bekerja dengan normal, Tapi aku berfikiran bahwa aku sudah gila. Penglihatan dan pendengaranku masih berfungsi dengan baik, Hanya saja, aku beranggapan bahwa aku telah lama menjadi seorang tuna netra dan tuna...

Fair and Early

Perkenalkan nama aku Kinara Az Zahra Putri. Biasanya aku dipanggil Nara oleh orang-orang di sekitarku. Aku masih duduk di bangku kelas 8 SMP. Aku adalah anak tunggal dari pasangan Hasan Kurniawan dan Amanda Putri Gisella....

Liburan Yang Menyenangkan

Pagi itu adalah pagi yang sangat cerah karena kemarin-kemarin di pagi hari selalu mendung disertai hawa yang cukup dingin. Seusai sarapan aku menuju ke sekolah dengan mengenakan sepeda kesayanganku. Di perjalanan aku bertemu...

Perjuangan Ibu

Teman-temanku bilang aku bodoh. Guruku bilang aku anak yang tak bisa menerima pelajaran dengan cepat. Dan aku juga merasa begitu. Namun, hanya satu yang selalu memberiku semangat ketika aku hampir jatuh, ketika aku hampir...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply