Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Kupu-Kupu Kertas

Tujuh tahun telah berlalu namun aku masih mengingatnya. Wanita yang tampak begitu sederhana di mataku. Wanita yang sering mengiringi langkahku dengan semangat juangnya yang tinggi. Wanita itu menganggap hidup ini terlalu...

Yogyakarta 13 September 2008

“Eh Tia kok sendirian aja?“ Sapaku. “Iya nih, biasa lagi buat penelitian. Gak penting banget gila!” Jelasnya “Lo gak boleh gitu lah, itu kan syarat kelulusan juga. Gue temenin ya?” “Yaahh.. Jangan cuma nemenin,...

Kesalah Pahamanku

Hai, perkenalkan nama aku Sandy, aku duduk di bangku SMA kelas XII, aku memiliki seorang sahabat yang sangat aku sayangi namanya Karin, dan aku juga memiliki seorang pacar, namanya Riqi. Aku dan Riqi sudah menjalani hubungan...

I Like You Like I Like a Lake

Namira menghempaskan tubuh mungilnya ke atas tempat tidur dengan kasarnya. Menumpahkan semua air matanya disana. Kesedihannya memuncak sudah. Sesekali Ia berteriak histeris dengan menutupkan bantal ke wajahnya. Tak terbayangkan...

Hari Hari Icha

Hari libur telah tiba. Semua anak-anak pasti memerlukan liburan. Ya, kali ini kendaraan banyak di jalanan. Awan-awan terlihat hitam nan mendung. Pepohonan yang rindang menari-nari. Petir sedikit demi sedikit menyambar. Akhirnya,...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply