Baca Juga Cerpen Lain’nya:

First Snow For The Last Meeting First Love

Hari ini natal yang beda dari natal-natal sebelumnya, karena beberapa hari yang lalu tepat peringatan 1 tahun kematian cinta pertamaku. Benar-benar hal yang tidak ingin aku ingat lagi. Itulah hal yang ada dalam benak vheysi...

Bercanda Kok Gitu Sich

Ku saat ini takut… Mencari makna Tumbuhkan rasa yang sesakkan dada Kau datang dan pergi, oh begitu saja Semua ku trima apa adanya… ( Letto ) Siang itu matahari begitu menyengat. Kesunyian menyelimuti suasana kelas,...

Habis Galau Terbitlah Move On

“Rara… BANGUN…, udah siang ini weh lu kagak bangun ape?, lu mau gantian ama Mami jaga warung hah?” Mami teriak-teriak nggak jelas di kamar gue. “Berisik! 10 menit lagi Mi, tanggung…” balas gua dari...

Kasihmu Begitu Besar ya Allah

Ketika orang lain tengah terbuai dengan mimpi, perlahan kubuka mataku di tengah keheningan malam. Ku panjatkan doa dengan hati bergetar. Ku langkahkan kakiku untuk mengambil air wudhu. Kemudian aku hanyut dalam rangkaian...

My Diary

Dear Diary 5 Januari 2000 Hari ini aku senang banget, soalnya hari ini ultah aku yang ke 11 tahun. Kenapa aku senang? Soalnya, aku mendapatkan kado. Walaupun hanya 2 kado dari ibu dan ayah. Ayah mengado jam tangan, walaupun...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply