Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Ternyata Itu Bukan Salah Ayah

Reysha, gadis berumur 17 tahun itu harus bekerja agar ia bisa bertahan hidup. Di rumahnya ia hanya hidup berdua dengan ibunya. “Haaahhgt…!! ini semua salah ayah..! karena ayah ibu jadi seperti ini… semua...

Aku Harus Berusaha

Maudi ayunda itulah nama yang diberikan kedua orangtua ku. aku bukanlah anak yang mampu dalam ekonomi. namun aku mampu dalam berusaha, semangatku menggapai cita-cita sering kali dipatahkan oleh ekonomi. namun, aku berusaha...

Yogyakarta 13 September 2008

“Eh Tia kok sendirian aja?“ Sapaku. “Iya nih, biasa lagi buat penelitian. Gak penting banget gila!” Jelasnya “Lo gak boleh gitu lah, itu kan syarat kelulusan juga. Gue temenin ya?” “Yaahh.. Jangan cuma nemenin,...

Dear Mama Papa

Pagi yang sunyi, di temani rintikan hujan yang membasahi dunia ini, aku termenung di sebuat kursi di depan balkonku. Di temani secangkir teh hangat. Namaku Sasya Angel Salsabil. Aku sering di sapa Sasya. Umurku 15 tahun....

Jangan Pernah Berubah Lagi Bunda

Namaku Nigita Amelsa, panggil aku Gita. Aku mempunyai kakak bernama Synta Agta, panggilannya Agta. Nama bundaku Dinda Syafniah, biasa dipanggil Dinda, sedang papaku alm. Harisy Futur, dipanggil alm. Harisy. Sejak kepergian...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply