Gara Gara Fajar Alamsyah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Keluarga
Lolos moderasi pada: 7 November 2016

Namaku Eline, kakakku bernama Enite, semenjak kakakku kenal Fajar Alamsyah dia menjadi LUPA DIRI!! buku aku yang siapin, PR kak Enite aku yang kerjain sampai-sampai dia minta uang jajanku buat beli kuota.

Fajar Alamsyah adalah teman Facebook kak Enit, kataku lebih baik bikin cerpen di cerpenmu dari pada main facebook

OMG!!! Kakak Enite diomelin
“Enit kamu itu harus Sholat kamu ngapain aja?” kata mama
“Apa sih mah aku kan cuma main hp? Emang salah?” kata kak Enit, mama cuma diam

Akhirnya mama bilang pada aku pas Enite lagi tidak ada di rumah.
“Eline nanti malam kita ke kamar Enite ya kita ambil handponenya lalu kita jual!!, Oke setujuuuu… gak?” tanya mama
“Haii… lagi apa tuh?” tanya papa tiba-tiba datang
“Kita mau jual hp Enite nanti malam!” kataku

Malam harinya…
Aku mengambil hp nya dan membuka kata sandinya tulisannya FAJAR ALAMSYAH & ENITE, selesai membuka aku kasih mama dan papa, semua aplikasinya di Uninstall lalu aku ikut papa pergi ke toko Hp untuk jual, semoga Enite jadi sadar lagi.

Cerpen Karangan: Fadiyah

Cerpen Gara Gara Fajar Alamsyah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Love N Life

Oleh:
Sapaan itu terdengar masuk pada telinga setelah tiga tahun tidak ku dengar. Aku segera membalikkan tubuhku ke belakang melihat gadis itu yang berjalan mendekati dan tersenyum manis padaku, senyum

Goresan Luka Malam

Oleh:
Hari menjelang sore dan mentari pun mulai meninggalkan duniaku, seperti hari-hari biasa aku kerjakan meskipun tidak berat dan susah, yaitu menyapu halaman dan rumah. Usai menyapu segala isi rumah,

Botol Yang Terlupakan

Oleh:
Jam di dinding menunjukkan tepat jam 6 pagi, waktunya aku untuk pergi ke sekolah, aku bersekolah di sebuah SMP negeri di dekat rumahku, setiap hari untuk bisa sampai ke

25 November

Oleh:
Sore ini kembali aku rasakan sakitnya. Lukanya terlalu dalam. Malam nanti, bersama gerimis aku akan pergi tinggalkan kota ini. Terlalu banyak kenangan di sini. Aku rapuh jika tak segera

Kunci Bahagia

Oleh:
Tepat setiap sehabis pulang sekolah, Rayzin yang berusia sembilan tahun selalu bergegas main ke rumah temannya yang bernama Ibnu. Di sana ia dan temannya akan bermain video game terbaru

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *