Gara Gara Fajar Alamsyah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Keluarga
Lolos moderasi pada: 7 November 2016

Namaku Eline, kakakku bernama Enite, semenjak kakakku kenal Fajar Alamsyah dia menjadi LUPA DIRI!! buku aku yang siapin, PR kak Enite aku yang kerjain sampai-sampai dia minta uang jajanku buat beli kuota.

Fajar Alamsyah adalah teman Facebook kak Enit, kataku lebih baik bikin cerpen di cerpenmu dari pada main facebook

OMG!!! Kakak Enite diomelin
“Enit kamu itu harus Sholat kamu ngapain aja?” kata mama
“Apa sih mah aku kan cuma main hp? Emang salah?” kata kak Enit, mama cuma diam

Akhirnya mama bilang pada aku pas Enite lagi tidak ada di rumah.
“Eline nanti malam kita ke kamar Enite ya kita ambil handponenya lalu kita jual!!, Oke setujuuuu… gak?” tanya mama
“Haii… lagi apa tuh?” tanya papa tiba-tiba datang
“Kita mau jual hp Enite nanti malam!” kataku

Malam harinya…
Aku mengambil hp nya dan membuka kata sandinya tulisannya FAJAR ALAMSYAH & ENITE, selesai membuka aku kasih mama dan papa, semua aplikasinya di Uninstall lalu aku ikut papa pergi ke toko Hp untuk jual, semoga Enite jadi sadar lagi.

Cerpen Karangan: Fadiyah

Cerpen Gara Gara Fajar Alamsyah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Nasihat Ayah

Oleh:
Kecewa dan marah. Itulah yang aku rasakan saat ini. Aku kecewa dengan keputusan yang telah ditetapkan. Dan aku marah karena keputusan itu bukanlah sesuatu yang aku inginkan. Sekarang aku

Aku Berbeda

Oleh:
Sesaat kutundukkan kepalaku, duduk tidak tenang dan perasaan ragu-ragu. Bagaimana menjawabnya? Apa yang harus aku katakan? “Mbak Tania?” suara itu terdengar seperti tepat di telingaku. “Hemm… saya… saya…” sembari

Tinta Hitam Untuk Bunda

Oleh:
Sudah selarut ini, bunda masih saja berkutat dengan pekerjaannya. Puluhan karton snack sudah menumpuk di atas meja makan. Bunda selalu bekerja keras. Hampir tidak pernah mendengar kata keluhan dari

Mengaji

Oleh:
“Pokoknya gak mau!” bentak Zinta pada Mamanya. Zinta sedang kesal pada Mamanya. Karena Mamanya memaksanya mengaji di Masjid. Maklum, Zinta pindahan dari Jakarta ke Surabaya. “Eh! kok gitu, sih

Jalan Terbaik

Oleh:
Pagi ini tak seperti biasanya, terlihat di salah satu kompleks perumahan yang biasanya sepi, khusus pagi ini sangat ramai sekali orang di luar rumah. Oh… ternyata mereka sedang menyambut

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *