Gara Gara Fajar Alamsyah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Keluarga
Lolos moderasi pada: 7 November 2016

Namaku Eline, kakakku bernama Enite, semenjak kakakku kenal Fajar Alamsyah dia menjadi LUPA DIRI!! buku aku yang siapin, PR kak Enite aku yang kerjain sampai-sampai dia minta uang jajanku buat beli kuota.

Fajar Alamsyah adalah teman Facebook kak Enit, kataku lebih baik bikin cerpen di cerpenmu dari pada main facebook

OMG!!! Kakak Enite diomelin
“Enit kamu itu harus Sholat kamu ngapain aja?” kata mama
“Apa sih mah aku kan cuma main hp? Emang salah?” kata kak Enit, mama cuma diam

Akhirnya mama bilang pada aku pas Enite lagi tidak ada di rumah.
“Eline nanti malam kita ke kamar Enite ya kita ambil handponenya lalu kita jual!!, Oke setujuuuu… gak?” tanya mama
“Haii… lagi apa tuh?” tanya papa tiba-tiba datang
“Kita mau jual hp Enite nanti malam!” kataku

Malam harinya…
Aku mengambil hp nya dan membuka kata sandinya tulisannya FAJAR ALAMSYAH & ENITE, selesai membuka aku kasih mama dan papa, semua aplikasinya di Uninstall lalu aku ikut papa pergi ke toko Hp untuk jual, semoga Enite jadi sadar lagi.

Cerpen Karangan: Fadiyah

Cerpen Gara Gara Fajar Alamsyah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Nasib Kakakku Malang

Oleh:
Pada suatu hari, aku pergi memancing ke laut Selendang tepatnya di kampung halamanku sendiri bersama teman- temanku. Jarak tempuh untuk pergi ke tempat pemancingan tersebut hanya memakan waktu 1

Merak Congkak Kehilangan Bulu Indahnya

Oleh:
Suasana hening, yang terdengar hanya suara-suara nafas dan pensil yang digoreskan di atas kertas. Ting.. ting.. ting.. suara lonceng dibunyikan. “Anak-anak, waktunya sudah habis, sekarang tinggalkan lembar soal dan

My Diary

Oleh:
Dear Diary 5 Januari 2000 Hari ini aku senang banget, soalnya hari ini ultah aku yang ke 11 tahun. Kenapa aku senang? Soalnya, aku mendapatkan kado. Walaupun hanya 2

Antara Malu dan Kesal

Oleh:
Dessy merengut kesal ketika Annisa, sahabatnya, menyontek Pekerjaan Rumah (PR) Dessy. “Terima kasih,” kata Annisa. Dessy tidak menanggapi. Senyum tipis saja tak diberikan. Bel istirahat berdering nyaring di telinga

My Earth

Oleh:
Namanya Meli. Dia kini duduk di kelas 8, di sebuah sekolah ternama di kotanya. Dia tidak terlalu menyukai hal-hal realistis yang membuatnya harus berfikir sampai jenuh. Bahkan dunia khayalnya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *