I’m Sorry Mom

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Keluarga
Lolos moderasi pada: 12 January 2019

Terkadang dada ini terasa sesak dalam sujudku menghadap Nya, bagaimana tidak, bayangan itu selalu datang, sosok yang tak akan pernah terbandingkan berharganya walau dengan apapun di dunia ini. Rasanya berat bila kutuliskan sesuatu tentangmu, sebab itu berarti aku harus kembali membuka lembaran ingatanku lagi tenangmu.

Teringat selau pesanmu terhadapku, “belajar yang rajin agar tak menjadi seperti kami”. Itulah kata yang selalu membuatku berfikir seperti apakah gerangan kurangnya dirimu? Hingga tak ingin aku sepertimu. Maaf, sering lebih kuutamakan orang lain dibandingkan dirimu, maaf jika pernah berbohong padamu, maafkan aku yang belum bisa menjadi sebuah mutiara yang bisa kau taburkan kebanggaan. Tapi taukah engkau bahwa kan kuhabiskan seluruh waktu, hati dan fikiranku untuk mewujudkan impianmu.

Senyuman itu yang membuatku tegar, didikanmu yang membuatku mengenal akhlak, batasanmu yang membuatku mengerti hal-hal yang tak bisa kuremehkan. Terkadang benar, aku malu dengan diriku kala berhadapan denganmu, kala ku terlihat jauh lebih baik darimu, sedangkan aku hanyalah pengemis yang sejauh ini hanya bisa meminta, meminta dan meminta kepadamu, aku selalu menunggu saat aku bisa memberikanmu kebahagiaan abadi, yah … tentu kebagaiaan yang tak akan terhewnti karena terhentinya waktu di dunia ini.

Pernah aku bekata dalam sepiku “aku malu, malu karena tak seperti mereka” tapi aku kembali teringat bahwa apa yang kugunakan dan semua yang kimiliki saat ini murni dari hasil perasan keringat dan air matamu, maafkan aku ibu… tak bisa kukurangi kesusahanmu, tapi satu cita-cita yang ingin kuraih, akan kuhadiahkan syurga untukmu karena itulah kado terindah yang semoga Alloh izinkan aku hadiahkan untukmu.

Engkau adalah orang yang kan terus berada di sisiku, berjuang tiada henti untuk membahagiakanku, namun sekali lagi mamaf karena belum bisa mmebahagiakanmu.

Cerpen Karangan: Samiatul Ahyani
Blog / Facebook: Ahyani.site

Cerpen I’m Sorry Mom merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Broken Home

Oleh:
Aku hanya seorang bocah cilik yang butuh kasih sayang orangtua, bocah cilik yang selalu berlari kesana kemari untuk mencari teman atau mengejar kupu kupu terbang, bocah cilik yang melompat

Membagi Cinta

Oleh:
Jika Aku bisa memilih, Aku lebih baik dicintai daripada harus mencintai. Maafkan Aku.. Pagi itu ibu memintaku untuk mengantarnya ke pasar, baru kali ini Dia memintaku untuk mengantarnya. Biasanya

Cinta Berkicau

Oleh:
“Pak Arka, ada?,” tanya Felly kepada resepsionis kantor. “Pak Arka sedang meeting dengan pihak luar negeri. Apakah ada yang bisa saya bantu?” “Saya mau bertemu dengannya sekarang juga.” “Maaf,

Selamat Tinggal Mama

Oleh:
“Mama, ayo bermain!” ajakku pada mama yang sedang mencuci baju. “Tidak sekarang nak, mama lagi kerja, nanti ya nak!” ucap mama yang dari tadi tak memperhatikanku. “Yah mama, ayo

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *