Kasih Sayang

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Keluarga, Cerpen Sedih
Lolos moderasi pada: 17 June 2013

Hai! Kenalkan namaku keke. Keke anak primary 5. Keke mempunyai kakak bernama tita. Tita elmentry 2. Tita dan keke tidak pernah akur. Setiap hari mereka selalu berantem.
Hari ini keke dan tita libur sekolah. Liburan sekolah ini keke ingin ke taman safari sedangkan tita ingin ke museum.
“ma kita jadikan ke taman safari?” tanya keke
“kok ke taman safari sih! Kan jadinya ke museum ya kan ma?” tanya tita sambil meledek ke keke. Karena perdebatan keke dan tita akhirnya mereka pun bertengkar.
“sudah sudah! Kalian jangan bertengkar.” kata papa
“sayang mama dan papa tidak bisa ke mana mana karena besok mama pergi ke paris sedangkan papa ke thailand.” jawab mama. Kami berdua pun berhenti bertengkar. Lalu keke pun masuk ke kamar, sedangkan tita langsung ke luar rumah.
“ini semua gak adil!” kata keke dalam hati. Tidak berapa lama keke tertidur.

Keesokan harinya
“sayang mama dan papa pergi dulu ya!” kata mama dan papa.
“iya ma!” jawabku dan tita bersamaan. Lalu mama dan papa pun pergi.

Tidak berapa lama aku melihat tv bersama tita ternyata ada mobil kecelakaan aku melihat mama dan papa di sana. Sejak saat itu tita dan keke tidak pernah bertengkar lagi. Dan mereka selalu menjalani kasih sayang berdua.

Cerpen Karangan: Maulidia Az Zahra
Facebook: maulidia az zahra
hai aku maulidia az zahra. saya lahir di binjai tanggal 5 juni 2002 ini adalah karangan ku yang pertama. aku masih kelas 5 sd

Cerpen Kasih Sayang merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Petaka

Oleh:
Sore itu hujan deras membasahi bumi, Guruh bersahut-sahutan. Dengan langkah tergesa Ghea berlari sembari melindungi kepalanya dengan tas ranselnya. “Ghea, kamu habis darimana dek? Kok gak minta jemput sih?

Langit Biru

Oleh:
Pertengahan semester ini aku pindah ke Jakarta bersama kedua orangtuaku. Karena nilai UN ku bagus, aku keterima di SMA Bani Bangsa, SMA swasta favorit di sini. “Silahkan perkenalkan dirimu!”

Worth it

Oleh:
Pagi ini mentari seperti muncul lebih awal dari biasanya, sinarnya yang menyilaukan mata membuat bumi harus memulai pekerjaannya dengan aktivitas manusia dan peradabannya. Tapi disamping itu, dari ribuan manusia

Menulis Juga Baik

Oleh:
Namaku keysha aku adalah seorang gadis yang terlahir di keluarga sederhana. Umurku 13 tahun tepatnya kelas 2 sekolah menengah pertama atau SMP, aku sekolah di sekolah yang begitu sederhana

Outbound Time

Oleh:
Hari itu, Miss Ita memberikan kami sebuah pengumuman. Aku segera menaruh kertas pengumuman itu ke dalam tas dan melanjutkan pelajaran kembali. Malam harinya, aku membuka surat pengumuman itu bersama

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *