Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cerpen Pertamaku

Sekitar beberapa minggu yang lalu, temanku iseng-iseng bikin cerpen (cerita pendek) awalnya sih seru gitu lihat dia bikin cerita cerita yang bisa dibilang menarik dan ide-idenya pun bisa dibilang original banget. Melihat...

Goobye Ibu

Hai, nama gue Bella. udah satu tahun di tinggal ibu, rasanya sepi banget ini rumah ga ada ibu. biasanya ibu yang ngisi hari-hari gue. kalo inget-inget tentang ibu, gue jadi inget tragedi yang ibu alamin yang itu membuat hati...

Gadis di Jendela

Tangan putihnya yang tanpa noda itu kembali menyapu kaca jendela kamarnya. Mencoba untuk menghapus sisa embun setelah hujan semalaman yang kini menghalangi pandangannya keluar kamar. Setelah dapat dilihatnya pemandangan rumput...

Fred & Jam Kantong Ajaib

Fred… Terburu-buru melangkahkan kakinya di jalanan sempit, ia melirikan matanya pada sebuah jam yang berada di tangan kanannya. Pukul 23.30 malam aku pasti akan terlambat sampai ke stasiun, kereta terakhir akan pergi...

Rahasia Logam

Ini untuk pertama kalinya aku berulang tahun di negeri orang. Tidak ada teman, saudara, atau tetangga sebelah rumah yang bisa kuajak merayakannya. Ah, tapi tak apa-apa. Aku masih punya Mama, Papa, dan… “Alia!” panggil...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Kertas Kosong

  1. yuni pratiwi 12 October, 2013 at 1:37 pm | | Reply

    saya mau jadi pengarang cerpen

Leave a Reply