Baca Juga Cerpen Lain’nya:

First Love

Waktu pertama kali menginjakkan kaki di Sekolah Menengah Pertama rasanya sangat senang sekali, apalagi bisa mengenal teman baru dan lingkungan sekolah yang baru, hari-hari masuk awal SMP sangat menyenangkan apalagi bisa bertemu...

Karena Dia Mencintai Pagi

Uuuum, yeah. Harum sekaliii. Kalau ini film kartun, pasti aku sudah melayang sambil ngendus bau ini. Laparrr!!! “Morning, sweetheart!” kudengar suaranya. “Harum banget deh. Masak apa nih? Insting heroku kayanya tau...

Bukan Ibu Cinderella

Malam ini begitu tenang, setenang tetesan mata air di puncak gunung. Namun tenangnya malam ini tak setenang hatiku. Di malam 7 hari kepergian almarhumah bundaku. Bunda yang amat aku sayang dan bagiku tak ada bunda-bunda lain...

Di Tebing Itu Aku Mengerti

Hmmm, burung-burung berkicau merdu. Pohon kelapa nyiur melambai. Angin sore berhembus lembut. Matahari tinggal tiga per empat saja. Yang seperempat sudah terlelap di peraduannya. Menambah syahdu suasana senja. Bunga melati...

Beri Aku Sedikit Kasihmu

Namaku Muhammad Ajil, biasa di panggil Ajil. Sekarang duduk di bangku kelas 4 SD. Saat bangun pagi, tubuhku masih terasa perih bekas pukulan Ibuku semalam menggunakan rotan. Setiap pagi aku harus mencuci pakaian, mencuci...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Kupu-Kupu Kertas

  1. Esa 8 December, 2013 at 10:06 pm | | Reply

    Nama gw maesa… Gw jg tomboy…knp tu bs sama ma nama gw yah? :-D

Leave a Reply