Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cintaku di Kereta Api Kertajaya

Akhirnya tiba juga Hari yang kunantikan selama ini, rasanya seneng banget karena hari ini aku bisa mudik ke kampung halaman. Rasanya sudah tidak sabar ingin segera ketemu keluarga di rumah, aku sudah kangen banget sama bapak,...

Antara Tangis dan Tawa

“Lunaaaa, lunaa!” ku dengar teriakan Lina memanggil saudara kembarnya yaitu aku, sontak aku yang sedang asyik baca majalah pun kaget dan langsung menemui Lina yang amat cerewet “Apaan sih loe lin, gak ada kerjaan apa...

Persahabatan Antara Angelyn dan Caroline

Di suatu SMA tepat di SMA 09 Bakti Husada terdapat dua orang sahabat yang bernama Angelyn dan yang bernama Caroline. Pada suatu hari mereka bertemu di Taman SMA tersebut “Hai Caroline!!!” sapa Anglyn “Hai...

Ibu

Namaku Yesi Aliani Kristiani. Aku hanya memiliki Ibu sejak kelas 3 SD, semenjak Ayahku meninggal dalam kecelakaan mobil setelah bermabuk-mabukan dengan teman-temannya. Sejak kecelakaan itu juga Ibu merawat, menjaga dan melindungiku,...

Karena Nya

Bismillaahirrahmaanirrahiim.. Aku kira, memang tak ada. Lebih dari sekali aku hanya digantungkan oleh angan-angan kosong. Jawaban tak pasti, senyuman penipu, hanya segelintir dari apa yang kurasa. Akhirnya, aku mulai paham...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Kupu-Kupu Kertas

  1. Esa 8 December, 2013 at 10:06 pm | | Reply

    Nama gw maesa… Gw jg tomboy…knp tu bs sama ma nama gw yah? :-D

Leave a Reply