Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Tak Seperti Yang Kau Lihat

Pagi yang elok, dimana suara adzan yang terdengar merdu dari surau yang hanya 300 meter dari belakang rumahku. “duh malas banget nih, udah hari senin lagi aja” kataku dalam hati. Terkadang aku berfikir, mengapa orang-orang...

I Just Want To Say Sorry

Kuamati lekat-lekat wajah itu. Mungkin hanya beberapa detik yang tersisa untukku berada disampingnya. Sorot matanya mulai meredup. Sepertinya aku harus mengatakannya sekarang. Kata-kata yang telah lama kupendam dan membuatku...

Ibuku Arti Sahabatku

Waktu semakin cepat berlalu. Itulah rangkaian kata kata yang membebani pikiran Lisa saat ini. Lisa adalah siswa yang sedang duduk di kelas satu SMP. Kebetulan hari ini Lisa genap berumur 13 tahun. Ia hanya bisa berharap dengan...

Bertengkar

Restaurant Farmshy sangat ramai. Segerombolan anak SMA yaitu Nonna, Tara, Viana, Frana, Avvy, Zaneta, Nasya, Callista dan Tella sedang berada disana untuk merayakan ulang tahun Vasy. “Haduh, kok kuenya belum datang-datang...

Perjuangan Cinta

Gadis itu berjalan pelan-pelan tidak tergesa-gesa, saat menuju ke sekolah, saat itu masih pukul 06.45. ia adalah gadis yang cantik, baik, disiplin, tepat waktu. Gadis itu bernama Siska. Ia tidak pernah terlambat untuk datang...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Kupu-Kupu Kertas

  1. Esa 8 December, 2013 at 10:06 pm | | Reply

    Nama gw maesa… Gw jg tomboy…knp tu bs sama ma nama gw yah? :-D

Leave a Reply