Baca Juga Cerpen Lain’nya:

My Destiny (Last Part)

Waktu istirahat tiba! Segera saja aku dan Saori keluar kelas bersama-sama. “Saori, aku ingin sekali bertemu dengan Mio…” kataku padanya. “Mio?” Saori terlihat bingung. Oh, ya! Dia itu tidak tau dengan Mio! “Hahaha…...

Jangan Takut Gelap

Di persimpangan jalan sepulang sekolah, Icha mengingatkan, “Jangan lupa ya Dill, besok habis subuh kita caw” “Okey, Insya Allah, Pasti.. Daaah.. hati-hati ya, kalo jatuh bangun sendiri.” balasku pada...

Di Antara Dua Hati

“Aku mencintaimu, Lana.” Desir angin berhembus. “Tapi aku tidak bisa.” Sunyi. “Kenapa?” Detak jarum jam membuat suasana kamarku semakin terasa kesunyiannya. Aku menghela napas berkali-kali. Aku tidak tahu apa...

Secret Of The Box

“Hei sayang.” sapa Flo sambil berjalan menghampiri. “Hai…” sapa Smith. Kenalkan, mereka adalah sahabat terbaikku sejak aku duduk di bangku SMA. Mereka sudah lama pacaran. Sejak kami duduk di kelas 2 SMA. Yah…...

Mak Comblang Terjebak Cinta

Kenalin nama gue Masha, Sejak SMA gue sering banget comblangin orang hingga kuliah pun begitu hingga akhirnya gue terjebak dengan perasaan gue sendiri. Berawal sejak masuk kuliah gue berkenalan dengan seorang teman yang hingga...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Kupu-Kupu Kertas

  1. Esa 8 December, 2013 at 10:06 pm | | Reply

    Nama gw maesa… Gw jg tomboy…knp tu bs sama ma nama gw yah? :-D

Leave a Reply