Baca Juga Cerpen Lain’nya:

O.K!

Menurut kalian, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu nyesek pake banget....

Sepasang Bola Keajaiban

Seutas cahaya menembus bingkai kayu jendela memasuki ruangan berhiaskan wallpaper dengan background ungu yang memenuhi dinding ruangan bak kamar sang permaisuri, tampak lampu hias yang masih menyala, sofa putih menambah akrab...

Surat Terakhir Darinya

Hembusan angin malam dan suara ombak yang menghantam karang membuat aku terpaku di keheningan malam ini. Kegelapan menutupi diriku dari terangnya cahaya di sudut desa ini. Duduk di tepian pantai sambil mengukir gambaran abstrak...

Dimana Kasih Sayangmu Ibu dan Ayah

Namaku fazillah zira, aku terlahir dari keluarga yang berkecukupan atau bisa dibilang kaya tapi sayang kedua orangtuaku seperti tak menganggapku ada, mereka hanya mementingkan pekerjaan mereka. Kadang aku berfikir “untuk...

“Jilbab Hitam” itu Bernama Medina (Part 1)

Setiap kali hendak berjalan bersama kaki yang di balut dengan sepatu pentopel menuju ke tempat tujuan belajarku bernama Universitas Padjadjaran Bandung, setiap kali juga aku senantiasa mendengar suara merdu yang keluar dari...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Kupu-Kupu Kertas

  1. Esa 8 December, 2013 at 10:06 pm | | Reply

    Nama gw maesa… Gw jg tomboy…knp tu bs sama ma nama gw yah? :-D

Leave a Reply