Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Sinar

Rintik-rintik hujan masih terus membasahi bumi. Becek, itulah yang terjadi saat ini. Tapi walau begitu tak menghalangi Sinar bocah cilik yang masih duduk di bangku kelas 4 SD ini untuk mencari kayu bakar. Sinar adalah gadis...

Aku Pacar Kakakmu

Aku memilih setia “Den, kamu jadikan temenin aku ke Medan Mall?” “Jam berapa, sayang?” “Kamu lupa?, Sekarang dong.” Vina menjawab dengan penuh harap. “Sekarang, aku nggak bisa. Aku lagi di Pematang Siantar,...

Biarkan Edelweis yang Berbicara Ketika Aku Mulai Membisu

Dalam hidup memang tak ada jaminan untuk terus bahagia. Gadis itu bernama Alila. Senyum dari bibir mungilnya yang selalu menjadikan topeng dari kegetiran hidupnya. Bagi Alila dia adalah pahlawan bagi dirinya. Mampu berdiri...

Buat Mama

Akhirnya di rumah deh. Fani Imaya akhirnya bisa pulang ke rumah setelah hampir 3 minggu kegiatan di sekolah menahannya di Malang. Meskipun jarak Batu-Malang itu hanya satu jam perjalanan naik mobil, tetap saja kalau banyak...

Maafkan Aku Fenzo

Hai. Aku Anita. Saat ini, aku duduk di kelas 3 SMP. Oh ya, aku mempunyai sahabat yang bernama Rena. Dia baik, cantik, berkacamata minus, keturunan Arab, dan tak sedikit teman-teman laki-lakiku yang menyukainya. Kalau aku...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Kupu-Kupu Kertas

  1. Esa 8 December, 2013 at 10:06 pm | | Reply

    Nama gw maesa… Gw jg tomboy…knp tu bs sama ma nama gw yah? :-D

Leave a Reply