Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Puisi Untuk Bapak

Kukendarai Honda Jazz putihku. Berlalu dari sumpeknya ibukota yang makin memanas oleh teriknya siang. Aku santai dan bebas dalam berkendara tak peduli dengan pengendara lainnya. Terlebih kondisi hatiku yang tidak stabil....

Ayah, Aku Ingin Ikut Denganmu

Hay, namaku Ratna. Aku kelas IV SD. Aku tinggal bersama Ayah, om Rio dan tante Fika. Sejak kecil, aku sudah di tinggal Bundaku. Sudah beberapa kali aku bertanya pada ayah dimana bundaku berada. Tetapi, ayah tetap tidak mau...

Menjadi Bidadari

Wanita cantik penghuni Jannah bersama seseorang yang ingin dicintai adalah keinginanku, dan bisa jadi keinginanmu pula. Mencapai cita-cita butuh pengorbanan memang, seperti saat ini aku sedang berada dalam sisi sunyi kehidupan,...

Dan Kamu Nggak Tau

Dimana hati, dimana pikiran, dimana raga udah linglung. whatever sih orang mau bilang apa atau mau bilang gimana, tapi yang pasti perasaan nggak bisa dipaksa buat dihentikan kan? Mungkin ini karena kemakan omongan juga sih,...

Kamu Suka Temanku? Tapi Aku Sangat Mencintaimu!

Malam itu tepat menunjukan pukul 11 malam. rama bermain gitar di kamar dengan setengah mengantuk. tak lama Ia mengirim sms kepada Pacarnya, Trias. “Lagi apa sayang?” “kamu udah tidur ya?” “good...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Kupu-Kupu Kertas

  1. Esa 8 December, 2013 at 10:06 pm | | Reply

    Nama gw maesa… Gw jg tomboy…knp tu bs sama ma nama gw yah? :-D

Leave a Reply