Liburan Ku Bersama Kakak Tersayang

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Keluarga
Lolos moderasi pada: 25 January 2016

Namaku Herlina aku memiliku seorang kakak perempuan, kakakku cantik dan juga sangat baik padaku, dan ia selalu mementingkan aku dibandingkan orang lain yang ada di sekitarnya. Pada saat pembagian raport di setiap semester jika aku mendapatkan ranking maka dia akan memberikan apa pun yang aku minta. Setiap libur semester aku selalu menghabiskan liburanku di rumah kakakku, kakakku tinggal di kota yang berbeda denganku, setiap kali liburan aku aku sangat senang berlibur bersama kakakku hampir setiap sore kami pergi ke tempat wisata di kota tempat tinggal kakakku.

Di sana kakakku selalu memanjakanku dengan menuruti semua yang aku inginkan, itulah sebabnya mengapa aku sangat suka menghabiskan waktu libur bersama kakakku, dan di setiap malam kami makan malam di Cafe dan Lestoran yang ada tidak jauh dari rumah kakakku. Di sana biasanya kami selalu bercanda dan ketawa-ketawa tidak jelas sehingga terkadang banyak orang yang melirik pada kami tetapi kami tak menghiraukannya. Di pagi hari biasanya kami makan di tempat makan tradisional yang juga berada tidak jauh dari rumah kakakku. Biasanya di sana kami memesan bubur ayam ataupun nasi uduk. Dan setelah itu biasanya kami berjalan-jalan di sekitar alun-alun kota tempat tinggal kakakku.

Setelah kami puas jalan-jalan kami lalu pulang ke rumah, di rumah aku dan kakakku membereskan rumah bersama, lalu kami menonton film kesukaan kami. Tetapi pada saat waktu libur akan segera berakhir aku merasa sedih karena harus meninggalkan kakakku. Aku harus kembali ke rumah bersama ibu dan ayahku, biasanya aku merindukan keadaan rumah dan tempat di mana kakakku berada. Aku berharap agar pelajaran semester di sekolahku segera selesai agar aku dapat kembali berjumpa dengan kakakku lagi.

Cerpen Karangan: Herlina Agustin

Cerpen Liburan Ku Bersama Kakak Tersayang merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Malaikat Pun Menangis Ayah

Oleh:
Sang fajar mulai bangun dari peraduannya, kicauan burung pun mulai terdengar saling bersahutan. Para ayam jantan sudah mulai bertengger dan berkokok dengan suara nyaring mereka untuk menandakan bahwa hari

Secercah Harapan

Oleh:
Hari yang berbeda dari biasanya. Mama dan papa tidak ada di rumah. Di rumah hanya ada aku, Kak Dinda dan bibi. “Adek, ayo sarapan. Makanannya udah ada di meja

Merisska

Oleh:
Rumah tua di seberang rumahku terkenal angker. Banyak orang bilang kalau rumah tua itu banyak hantunya. Tapi, aku tidak percaya. Waktu itu, aku disuruh ibu beli telur di warung.

Perusak Mata

Oleh:
Halo namaku Ninda aku berumur 7 tahun. Aku main dan nonton televisi setiap hari. Walau orangtuaku sudah melarangnya, aku tetap saja cuek. Suatu hari ibu berkata “Jika kamu bermain

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *