Love is Family

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Keluarga
Lolos moderasi pada: 28 May 2014

“selamat pagi sayang, ayo bangun!” Kata mama sambil membelai rambutku, aku hanya tersenyum sambil berusaha untuk bangun. Mama mengangkatku dan mendudukanya di kursi roda, memang selama ini aku lumpuh. Oh iya aku belum memperkenalkan diri namaku Fonisia Verrani Kristanty nama panggilanku Verra aku sekolah di SDLB jakarta aku punya seorang kakak bernama Kirana Febrianti Maharani panggil aja kak Febri. Kebetulan hari ini sekolah pada libur jadi kakak ada di Rumah deh.

Ok balik ke cerita. Setelah Mandi dan berpakaian aku dan mama menuju meja makan, disitu sudah ada papa dan kak Febri “wah anak papa udah cantik nih” goda papa aku hanya tersenyum mendengar ucapan papa barusan, “ayo cepat sarapanya dek habis itu kita jalan jalan” kata kak Febri, ah kakakku yang satu ini memang gak pernah sabar kalau sudah diajak jalan jalan. “dasar kakak” sahutku sambil memasang wajah cemberut, mama dan papa tersenyum melihat ulahku “sudah sayang jangan cemberut terus dong” kata mama, aku hanya tersenyum ke arah Mama.

Setelah makan aku menuju ke ruang keluarga untuk menonton TV, saat akan menghidupkan TV kepalaku terasa pusing dan aku hendak mengambil obat di sebelah TV tetapi aku terjatuh dari kursi roda dan tak sadarkan diri.

Saat terbangun aku lihat ada mama, papa dan kak Febri aku tersenyum kepada mereka “masih pusing dek?” Tanya kak Febri “enggak terlalu kok mama, papa sama kakak gak usah khawatir” jawabku “sayang kamu Istirahat aja ya mama akan temenin kamu” kata mama “iya dek aku juga akan temenin kamu kok” sahut kak Febri aku mengangguk lemah. Dan hari ini aku gak jadi jalan jalan karena sakit.

Setelah beristirahat beberapa hari aku sembuh dan ini semua berkat keluargaku yang sangat aku sayangi.

Cerpen Karangan: Vivi Flendy
Facebook: Vivi Flendy

Cerpen Love is Family merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bersama Hujan

Oleh:
Hujan turun membasahi jendela kamarku, berembun sejak butiran pertama. Aku tersenyum melihat ada segerombolan anak kecil bermain sepeda. Seperti itu aku yang dulu. Polos, yang hanya tahu bermain dan

Make Up Kak Shasa

Oleh:
Namaku Vania Rochman anak bungsu dari 3 bersaudara. Kakak tengahku bernama Shasa Rochman dan kakak sulungku bernama Vhika Rochman. Tetapi aku lebih akrab dengan Kak Vhika, karena Kak Shasa

Lem Rasa Stawberry

Oleh:
Hari ini kelas kami mengadakan pelajaran keterampilan. Kami disuruh membawa lem, cat, kaleng bekas, hiasan, kertas tisu, kuas, dan gunting. “Lis, minta cat warna merah sama pink dong” Seseorang

Rembulan di Kolong Langit

Oleh:
Gadis muda itu menatap dinding penyangga rel kereta antara stasiun Juanda dan stasiun Mangga Besar. Dinding yang bergambarkan anak-anak yang sedang belajar. Sederet kalimat tertulis di atasnya. ‘Dengan membaca

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Love is Family”

  1. Ivana Angelita says:

    menyentuh sekali kak. bagus sekali ceritanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *