Love is Family

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Keluarga
Lolos moderasi pada: 28 May 2014

“selamat pagi sayang, ayo bangun!” Kata mama sambil membelai rambutku, aku hanya tersenyum sambil berusaha untuk bangun. Mama mengangkatku dan mendudukanya di kursi roda, memang selama ini aku lumpuh. Oh iya aku belum memperkenalkan diri namaku Fonisia Verrani Kristanty nama panggilanku Verra aku sekolah di SDLB jakarta aku punya seorang kakak bernama Kirana Febrianti Maharani panggil aja kak Febri. Kebetulan hari ini sekolah pada libur jadi kakak ada di Rumah deh.

Ok balik ke cerita. Setelah Mandi dan berpakaian aku dan mama menuju meja makan, disitu sudah ada papa dan kak Febri “wah anak papa udah cantik nih” goda papa aku hanya tersenyum mendengar ucapan papa barusan, “ayo cepat sarapanya dek habis itu kita jalan jalan” kata kak Febri, ah kakakku yang satu ini memang gak pernah sabar kalau sudah diajak jalan jalan. “dasar kakak” sahutku sambil memasang wajah cemberut, mama dan papa tersenyum melihat ulahku “sudah sayang jangan cemberut terus dong” kata mama, aku hanya tersenyum ke arah Mama.

Setelah makan aku menuju ke ruang keluarga untuk menonton TV, saat akan menghidupkan TV kepalaku terasa pusing dan aku hendak mengambil obat di sebelah TV tetapi aku terjatuh dari kursi roda dan tak sadarkan diri.

Saat terbangun aku lihat ada mama, papa dan kak Febri aku tersenyum kepada mereka “masih pusing dek?” Tanya kak Febri “enggak terlalu kok mama, papa sama kakak gak usah khawatir” jawabku “sayang kamu Istirahat aja ya mama akan temenin kamu” kata mama “iya dek aku juga akan temenin kamu kok” sahut kak Febri aku mengangguk lemah. Dan hari ini aku gak jadi jalan jalan karena sakit.

Setelah beristirahat beberapa hari aku sembuh dan ini semua berkat keluargaku yang sangat aku sayangi.

Cerpen Karangan: Vivi Flendy
Facebook: Vivi Flendy

Cerpen Love is Family merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Air Mata Cinta

Oleh:
Cinta merupakan seorang gadis yang cantik dan tegar, walaupun nasibnya kurang beruntung. Setiap hari dia hanya berteman dengan bunga yang berada di kebunnya. Meskipun dia ingin sekali mencurahkan isi

Bukan Ayah Idola

Oleh:
Rasanya aku malas sekali untuk ke luar dari kamar. Semenjak kejadian tadi, hatiku sedikit terluka. Aku memilih untuk menuliskan perasaanku ke dalam sebuah buku diary bersampul ungu di hadapanku.

Itu Bukan Milik Mu Nak

Oleh:
Suatu hari di pagi itu sekitar pukul 06.30 saat dimana anak sekolah semuanya mulai bergegas berangkat menuju ke sekolahnya. Namun tiba-tiba ada terdengar suara orang yang dipukul, dan ternyata

Pasrah

Oleh:
Inge,37 tahun, istri yang baik yang bagi Aldi, 42 tahun yang sudah 7 tahun dalam perkawinan mereka hidup sederhana saja. Inge bekerja dan menerima suaminya yang bekerja partime sebagai

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Love is Family”

  1. Ivana Angelita says:

    menyentuh sekali kak. bagus sekali ceritanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *