Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Kisah Nyataku

Kenalin namaku putri andini miftakhu mas’udah, biasa di panggil putri. Sekarang saya bersekolah di SMPN 1 PRAMBON, saya kelas 7e. Cerita saya kisah nyata saya dulu waktu saya masih kelas 3 SD di SDN JEDONG CANGKRING....

Yogyakarta 13 September 2008

“Eh Tia kok sendirian aja?“ Sapaku. “Iya nih, biasa lagi buat penelitian. Gak penting banget gila!” Jelasnya “Lo gak boleh gitu lah, itu kan syarat kelulusan juga. Gue temenin ya?” “Yaahh.. Jangan cuma nemenin,...

Beri Aku Teman di Surga

Nurma, begitulah orang-orang memanggilku. Aku hanyalah anak dari seorang petani yang hidup jauh dari keramaian kota. Hidup dalam kesederhanaan dan tetap bersyukur atas apa yang aku dapatkan. Keluarga begitu menyayangiku,...

Setelah Papa Pergi

Ketika senja tak lagi mampu bertahan, meninggalkan bumi dalam kegelapan, memaksa sang surya tuk menutup hari. Mengukir sepenggal kisah dalam pelupuk mata, menyiratkan keindahan yang palsu. Keindahan yang hanya terlukis kala...

The One

“Jalan pake mata napa sih, jadi jatoh kan barang gue semua!” “Sorry deh, sini gue bantuin beresin. “Sorry sorry aja bisanya, gak usah deh. Cowok kayak lo mah cuma sok baik!” — “Sya, kenalin nih temen gue,...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply