Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Program Penurunan Berat Manja

Melihat aksi tanteku yang lagi sibuk kejar-kejaran dengan Ifha, putrinya yang kelas dua SD, karena susah sekali disuruh mengerjakan PR, diriku teringat pada tulisanku yang akan Anda baca ini. Hehe Apakah peralatan tempur...

Keluarga? Not Bad

Aku hidup dengan keluarga yang sederhana. Hampir setiap pagi, sejak dua tahun lalu aku selalu mendengar perdebatan antara mereka, orang tua ku. Aku bersikap tidak tahu apa-apa penyebab mereka bertengkar, yang jelas sejak...

Sister

“Hahaha…” tawa seseorang terbahak-bahak dari ruang tengah “woiiii! Berisik” teriakku kesal melihat tingkah kakakku yang sangat menggangguku belajar “hahaha!!!” tawanya malah semakin mengeras, huuh…...

Kakakku Tersayang

Pada suatu hari, aku melamun saja di sekolah. Aku ditanya oleh Shasa. “Hey, kok melamun aja sih ada apa? Ayo main!” kata Shasa. “Gak ah aku lagi gak mau main” kataku. “Lho, kenapa?” kata Shasa. “mau tau aja...

Kelontong

“Kakek belum tidur?” “Kamu tidurlah duluan, Sur… Tugas sekolah besok sudah dikerjain?” “Sudah, Kek.” “Ya sudah, tidurlah… Kakek masih beres-beres warung dulu.” Kakekku...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply