Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Hantu

“Aaaa jangan di cukur habis~!” teriak ku “Ahahaha lucuuu… Ahaha. Lah kan udah perjanjiannya yang kalah cukur alis sampai abis.” ujar Gisha, teman satu kost ku. “Ishhh… iya iya ya udah. Sebelah aja ya.”...

Gelombang Galau Gusar Yang Bergulung Bersama Galung Dan Gilang Berakhir Gemilang...

Sudah satu jam Gusar terduduk di depan cermin. Berkaca dirilah begitu. Dia hanya ingin meyakinkan wajahnya bener-bener jelek atau hanya temen-temennya yang pada sirik bilang wajahnya tak ganteng dan jauh dari menawan. Lama...

Kisahku di Awal Ramadhan

Hari pertama ramadhan tahun ini (2009) baru saja dimulai, terasa ada sesuatu yang berbeda apabila dibandingkan dengan bulan-bulan yang lain. Ketika bulan suci ini dibentangkan bagi umat Muslim diseluruh dunia, serentak suasana...

Goobye Ibu

Hai, nama gue Bella. udah satu tahun di tinggal ibu, rasanya sepi banget ini rumah ga ada ibu. biasanya ibu yang ngisi hari-hari gue. kalo inget-inget tentang ibu, gue jadi inget tragedi yang ibu alamin yang itu membuat hati...

Doaku Untuknya

Ya, semua sudah terjadi. Dan tak mungkin kembali. Aku hanya bisa berusaha membuat semuanya menjadi lebih baik. Aku takkan mungkin bisa merubah segalanya aku hanya bisa berusaha untuk membuat lebih baik. Dia, wanita yang ku...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply