Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Berakhir Tanpa Harus Diawali

Aku menghidupkan si merah kesayanganku (sepeda motor.. donk) dan meninggalkan orang yang berdiri disana.. aku akan memilih pergi dari hadapanmu dan teman2mu.. tapi dengan satu syarat ;, apa ituh (dia bertanya dengan air mata...

Samun Punya Cerita

Di balik matahari yang mulai mengantuk, di sela-sela jari kaki Gunung Semeru; yang mereka sebut sebagai negeri di atas awan walaupun masih (selalu) di bawah sekotak misteri-Nya. Seorang pemuda kencing di balik semak. Pesing...

Boyband Westlept (Antara Ada dan Tiada)

Merenda mimpi menjadi kenyataan adalah obsesi setiap insan yang bernyawa. Berbagai usaha pasti dilakukan untuk mencapai mimpi tersebut. Meski peluh mengering dan raga tak lagi menunjukan ketegarannya, hal itu justru menjadi...

Sarung Dari Dito

Aku menatap sarung dari kejauhan. Bermotif kotak-kotak, berwarna merah dan jingga. Itu adalah sarung pemberian sahabatku, Dito. Dito kini sudah pergi ke Singapura, karena ayahnya ditugaskan disana. Kata Dito saat memberikan...

Dimana Kolor Gue?

Gue tertidur pulas dalam alunan gelap malam di bawah genteng rumah yang sebentar lagi rubuh. Genteng rumah itu udah tua banget. Sampai-sampai gue merasa angker setiap kali ingin tidur. Kok angker, Tar? Ya emang angker. Lo...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply