Aku Mencintai Kamu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Kisah Nyata, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 7 January 2014

Namaku kiki, aku bersekolah di SMAN 17 Makassar, aku mendapat kelas X6. Awal masuk SMA aku berkenalan dengan teman-teman sekelasku tapi ada satu orang cowok yang betul-betul berbeda saat aku pertama kali melihatnya, namanya Fuad. Aku sering curhat kepada dia dan aku merasa cocok dengan dia. Aku sungguh kagum padanya hingga akhirnya rasa kagumku berubah menjadi CINTA. Aku berusaha menutup perasaanku padanya karena aku tak mau membuat dia menjauh. Waktu terus berlalu tanpa dia mengetahui rasaku yang sebenarnya. Tapi hatiku sangat terpukul saat tahu dia menyukai orang lain yang bukan aku. Aku rasanya hancur setelah tahu soal itu tapi kucoba ikhlaskan semua tapi aku tak sanggup. Aku ingin dia tau apa yang aku rasakan tapi aku ingin dia membalasnya.

Setahun berlalu, aku sudah menduduki kelas 2 SMA. Aku mendapat kelas XI IPA 5. Aku sekelas dengan Cowok-cowok yang nakal tapi pintar namanya kifli, hisham, dimas dan alif. Aku juga sekelas dengan sahabatku Naurah. Dia sangat baik, cerdas dan manis dia memiliki perasaan kepada Hisham. Waktu itu aku curhat kepada Naurah kalau aku suka sama fuad dan entah apa yang terjadi rahasia yang setahun aku simpan terbongkar dan dia pun menjauhiku, mengacuhkanku dan membuat hatiku sakit.

Waktu itu aku dan dia bicara berdua, dia bilang “aku suka sama kamu, tapi aku takut mengecewakanmu karena aku tidak bisa melupakan orang yang aku cinta” aku berusaha tegar mendengar semuanya ternyata cintaku tidak terbalaskan aku berusaha ikhlas merelakan dia bersama orang lain karena aku tahu akan ada cinta yang lain yang akan mencintaiku. Tapi aku tidak bisa melupakan dia, semuanya butuh proses tapi dia memaksaku melupakannya dia tidak mengerti apa yang aku rasakan dia hanya bisa memaksa tanpa menyadari hatiku terluka karenanya. Kucoba tersenyum melewati rasa sakit hatiku tapi aku tak sanggup karena setiap hari aku melihatnya di sekolah. Dia juga bilang “kalau memang pilihanku salah, aku akan mendapatkan karma karena telah menyia-nyikanmu” tapi itu semua tidak membuatku sembuh dengan cepat aku butuh dia. Tapi dia mencintai orang lain. Aku yakin semua akan ada hikmahnya.

Aku percaya semua akan indah pada waktunya, sisa bagaimana caraku menunggu saat indah itu akan tiba. Aku akan melupakannya karena aku memang tak pantas untuknya.. Dia menutup hatinya hanya untuk orang yang dia cinta. dan orang yang tak pernah memikirkannya. Cinta itu memang sakit tapi jika cinta itu diberikan kepada orang yang tepat aku yakin cinta itu akan indah.. Sisa bagaimana caranya memilih seseorang yang tepat untuk dicintai. Sekarang mungkin aku salah memilih, aku memilih orang yang memilih orang lain untuk dicintainya.. Seharusnya aku tak mengganggunya karena aku tau dia akan menolak dan menjauhiku… Dengan tegarnya aku memilih untuk melupakannya karena aku percaya akan ada cinta yang lain yang tepat untuk aku cinta..

Waktu berjalan terus, Entah apa yang akan terjadi tapi aku berusaha untuk membuat semua menjadi lebih baik. Aku tak lagi menyukainya tapi aku merasa ada yang berbeda entah apa, aku hanya memilih untuk diam karena aku sedang memikirkan sesuatu yang aku harap menjadi yang terbaik. Aku berusaha menutup diri aku hanya ingin menutupi kesedihanku. Walaupun caraku salah.. Tapi aku hanya melakukan apa yang hatiku inginkan aku tak lagi ingin bicara banyak dengan mereka yang aku kenal aku ingin menutup diri sampai saatnya aku betul-betul melupakannya.

Aku berharap di masa depan aku bisa melihatnya bahagia walaupun tanpa aku di dalamnya…
Tapi jika aku memang jodohnya aku yakin dia akan datang padaku dan memberikan senyum terindahnya hanya untukku..

Cerpen Karangan: Resky Maulidya Thamrin
Facebook: Resky Maulidya Thamrin

Cerpen Aku Mencintai Kamu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Goodbye Tegar

Oleh:
Tegar, nama lengkapnya Berani Tegar. Seorang cowok yang kurang lebih satu tahun mengisi hatiku. Ya! hanya mengisi tidak untuk memiliki. Aku menyukainya, sangat sangat menyukainya. Sosoknya yang perfectionist dengan

Kebersamaan

Oleh:
Kring… kring… kring… bel istirahat berbunyi nyaring. Anne masih ragu untuk ke luar dari kelas dan pergi ke kantin. Anne tetap duduk di tempat duduknya sambil membaca novel. “nggak

Move On

Oleh:
Namaku alya, aku bekerja di kantor fashion. Hari ini adalah hari pertama kerja di kantor tempat tante aku berkerja walaupun aku gak di tempatin bareng tanteku, tapi aku senang

Pulang

Oleh:
Untuk sebagian besar orang, waktu pulang adalah waktu yang selalu dinantikan. Tapi tidak denganku. Sudah berbulan-bulan yang lalu, aku benci waktu pulang. Waktu pulang membuatku gelisah. Kebenaran tentang rumor

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *