Cinta Dalam Hati

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Galau, Cerpen Kisah Nyata, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 6 January 2014

Namaku dinda aku kelas IX A, saat kelas 7 dan 8 aku pernah sekelas dengan cowok yang namanya arif. Sejak kelas 7 semester akhir aku mulai mempunyai perasaan ke dia. Yahh… Aku pendam perasaan itu hingga sekarang. Dan dia sudah tau, tapi apa responnya? Dia malah menjahuiku. Aku sudah menduga ini sejak awal.
Setiap hari aku ingin terus menangis. Tapi aku malu dengan keluarga dan teman-teman ku.

Saat itu aku pernah ngirim pesan ke dia lewat facebook. “rif, aku mau tanya” itu pesan ku. “tanya apa?” jawabnya. Aku bales lagi “tapi kamu jawab yang jujur ya”. Lama aku nunggu balasan darinya, akhirnya di balas juga “iya.” jawabnya. Kemudian aku berfikir-fikir, apa harus aku lanjutkan balas pesan darinya. Akhirnya aku pun membalasnya “kamu suka sama indah ya?” dia bales, “kalau iya kenapa? Dan kalau enggak kenapa?”. Tanpa berfikir lagi aku langsung membalasnya “iya kan?”, dan tidak lama juga dia balas “kalau iya loh memang kenapa?”, dan tanpa sadar aku menulis “kalau aku cemburu gimana?”. Lama aku nunggu balasan darinya, akhirnya dia membalas “ya terserah”. Dan aku membalasnya lagi “loh, gimana sih?” Lama sekali aku menunggu dia membalasnya tapi sampai pada akhirnya dia tidak membalasnya. Sampai di situlah percakapan ku dengan dia berhenti.

Berita soal aku yang suka sama dia pun sudah mulai menyebar luas, teman-teman ku pun banyak yang tau, aku jadi malu sendiri. Karena setiap ketemu dengan temanku, mereka selalu bilang “din, dicari arif”. Aku nggak bisa mengelak, karena memang berita ini sudah banyak sekali yang tau. Ya begitulah keseharianku setelah arif tau. Malah aku lebih sering sms-an sama orang yang disukainya yaitu indah. Dia kelas 8. Setelah aku tanya, ternyata indah itu nggak suka sama arif, arifnya saja yang memang suka sama indah. Indah sendiri pun sudah punya pacar.

Aku cuma pengen ngomong langsung ke arif, tapi aku malu. Dan dia juga terus ngejauhi aku. Aku bingung, aku selalu curhat ke adik kelas ku yang memang dekat banget sama aku, namanya gita dan danny, mereka selalu bialng move on aja mbak. Aku coba untuk move on, tapi susah, aku sudah benar-benar terlanjur suka sama dia. Susah sekali untuk menghilangkan dia dari fikiran ku ini.

Kebetulan temen sebangku ku namanya vita, anak band. Aku selalu bilang ke dia “vit, aku request lagu dong. Plis..” dan di bilang “lagu apa?”. Tanpa berfikir lama aku bilang “lagunya ungu yang cinta dalam hati”, “buat arif ya?” jawabnya, dia memang sudah tau kalau aku suka sama arif. Aku cuma bilang “bisa jadi”.

Akhirnya dia menuruti keinginan ku, dia masih berusaha untuk menyelesaikan lagunya. Indah itu termasuk vokalis di extra band sekolah ku. Aku akui dia memang cantik, baik, pintar dan suaranya bagus. Nggak heran arif suka sama indah.
Setiap hari aku selalu buka profil facebooknya arif, aku lihat status-statusnya. Dan aku baca statusnya, aku malah pengen nangis aja. Apa lagi ada statusnya yang seperti ini “kini ku sudah temukan penggantimu, tinggal cari cara bagaimana mendapatkan dia”. Dari statusnya itu, aku terus menangis, aku nggak peduli apa kata teman-teman ku. Aku sudah nggak kuat nahan air mata ini. “maksud statusnya itu loh apa?” itu kata-kata yang selalu aku bicarakan.. Aku hanya menangis, menangis dan menangis. Setahun lebih aku nunggu dia, ternyata dia suka sama adik kelas ku, dan setelah dia tau aku suka sama dia, di malah update status kayak gitu. Gimana gak nyesek? Aku sayang sama kamu arif.. Kamu pernah gak sih berfikir sedikit aja tentang perasaan ku. Aku gak bisa move on. Kalau bisa, udah dari dulu aku move on.

Entah sampai kapan perasaan ini akan terus ada, aku sempat berfikir-fikir “apa aku bisa suka sama cowok lain lagi kalau aku masih punya perasaan yang dalam ke arif”. Itu yang selalu aku fikir, fikir dan fikir.
Sekarang pun aku hanya bisa memendam perasaan ini, buat apa aku bahas lagi? Toh dianya gak akan pernah nge-respond aku… Itu memang haknya dia untuk suka sama cewek lain, aku juga cukup sadar diri. Biarlah hanya aku yang menangis, dan biarlah waktu yang menjawab apa aku akan bisa move on atau enggak? I love you arif.
Cukup aku aja yang merasakan cinta dalam hati ini.

Cerpen Karangan: Adinda Ayu Lestari
Facebook: Adinda Ayu Lestari

Nama: Adinda Ayu Lestari
Kelas: IX
Sekolah: SMP Negeri 1 Prambon. Sidoarjo – Jawa Timur
Facebook: Adinda Ayu Lestari
Twitter: @adindalestari14
Hobi: Membaca dan Menulis
Cita-cita: Guru dan Penulis

Cerpen Cinta Dalam Hati merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Antara Ada dan Tiada

Oleh:
Hay nama ku Afrinda Celia Afriza Aku sekarang sekolah di salah satu sekolah menengah kejurusan di Solo sekarang, tapi cerita indah ku ada di putih biru, yaps masa SMP

Berkunjung ke Negeri Dongeng

Oleh:
Sabtu, 18 Mei 2013 Di pagi yang cerah itu, aku bergegas menuju ke masjid. Kakiku melangkah dengan cepat. Hatiku risau. Sepertinya aku telah mengecewakan teman-temanku karena telah membuat mereka

Cerita Masa Laluku

Oleh:
Sering kali aku mendengar pertengkaran kedua orangtuaku. Setiap aku pulang berangkat sekolah, selalu dikelilingi dengan kekicauan mereka. Dan itu membuat sekolahku hancur, rasa tidak semangat, takut, benci semua mengelilingi

Takkan Kembali

Oleh:
Hari sudah mulai gelap namun Pras belum juga datang. Aku menunggu sudah hampir satu jam di halte. Aku bergegas pulang karena hari sudah mulai gelap, Aku menghubungi Pras kalau

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *