Kau Terindah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Kisah Nyata, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 15 September 2020

Hari itu, adalah hari yang paling berharga, dimana aku memiliki rasa terhadap seseorang yang dulu sangat kubenci… Yaah, dia adalah rizky. Musuhku dari awal masuk ke sebuah sma di kota bukittinggi.. Tapi entah angin apa yang membuatku bisa jatuh cinta dengannya, sehingga akhirnya aku merasa sangat takut kehilangannya.. Dan ketika dia menyatakan cintanya padaku, akupun merasa hidupku sangat sempurna dengan hadirnya dia sebagai kekasihku…

Hari hari di sekolah pun kami jalani dengan kebahagiaan layaknya kebahagiaan yang tiada tara.. Kisah cinta kami pun direstui oleh kedua orangtuaku, begitupun dengan orangtuanya, guru di sekolah pun mendukung hubungan kami yang terkesan saling mendukung baik dibidang akademik maupun diluar akademik, hingga banyak orang di sekolah mengatakan bahwa kami pasangan yang serasi, adik kelas kami pun menjadikan kami pasangan paling fenomenal di sekolah..

Kami yang mempunyai hobi sama, memutuskan untuk mengambil ekskul bola basket.. Dengan adanya kami mengambil ekskul tersebut, hubungan kami pun terjalin dengan sangat harmonis, komitmen yang dibuatnya bersamaku adalah berjanji untuk setia dan saling menghargai pasangan… Tapi sekarang itu hanya tinggal sebuah komitmen, karena pada hari minggu ketika kami sedang latihan basket, dia menitipkan handphonenya padaku.. Awalnya tak sedikitpun rasa curiga di hatiku, karena aku percaya bahwa dia selalu konsisten terhadap janjinya, tapi ketika aku istirahat bersama sahabatku, citra aku mulai merasa curiga dengan hp nya.. Kemudian aku pun mulai melihat semua pesan di hp nya, memang semuanya adalah pesan dariku, hingga pada urutan terakhir aku melihat sebuah nomor yang tak kukenal dan kubuka pesan dari nomor itu, dan aku sangat terkejut melihat isi pesannya..

Orang itu mengirimkan sebuah kata kata yang intinya dia sangat rindu terhadap pacarku itu, seketika akupun lemas.. Sahabatku yang berada di sampingku pun terkejut dan bertanya aku kenapa.. Aku hanya sanggup memberikan handphone pacarku kepadanya, dan dia pun tak kalah terkejutnya dariku… Air mataku langsung jatuh tanpa kusadari.. Bagaimana mungkin orang yang sangat kupercaya, orang yang sangat kucinta, tega mengkhianatiku.. Sahabatku hanya mampu mengatakan bahwa aku harus bersabar, dia pun mengambil nomor orang itu dari handphone kekasihku dan meneleponnya.. Dadaku serasa sesak menunggu siapa yang akan mengangkat telepon itu… Hingga akhirnya telepon itu diangkat oleh seorang wanita, oh tuhan… Duniaku serasa runtuh ketika mendengar suara wanita itu, wanita yang mengirimkan kata kata itu kepada pacarku..

Dengan penuh rasa kecewa, akupun menyuruh sahabatku untuk mematikan teleponnya.. Aku meminta pulang kepada sahabatku, tapi sahabatku mencegahku dia berkata bahwa itu akan terlalu jelas bagi pacarku, dan akupun hanya bisa lunglai.. Hanya bulir airmata yang mampu mengungkapkan kesedihan hatiku saat itu, sahabatku pun melarangku untuk memperlihatkan kesedihan kepada pacarku karena itu akan mengganggu konsentrasi pacarku yang sedang bermain melawan siswa dari sekolah lain.. Jadilah aku berpura pura tersenyum dalam kepedihan yang aku alami..

Sampai puncaknya aku memutuskan untuk tak ingin melanjutkan hubunganku dengannya, dia pun menanyakan penyebab aku memutuskannya, akan tetapi apa daya, air mataku sudah tak terbendung lagi. Sahabatku yang bernama pujha yang juga mengetahui bahwa pacarku selingkuh menyatakan alasanku itu padanya.. Dia terlihat berupaya untuk menjelaskan semuanya, hatiku telah membatu.. Walaupun begitu, aku tetap menjadikannya sebagai orang terindah bagiku..

Kini ia telah bahagia terlepas dariku dan akupun hanya bisa tersenyum melihat orang yang aku sayangi bahagia.. Ingatlah, aku selalu menganggapmu menjadi yang terindah.

Cerpen Karangan: Latifah Ramadhani
Blog / Facebook: Latifah Ramadhani
Aku latifha.. cerita itu kubuat berdasarkan pengalamanku sendiri… semoga anda suka dengan cerita yang saya buat, karena ini baru pertama kali bagi saya,kalau ingin mengenal saya lebih jauh add facebook saya LATIFAH RAMADHANI.. mohon maaf apabila ada kesalahan kata

Cerpen Kau Terindah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta Sebatas Patok Tenda

Oleh:
Cinta. Baca cinta dengan titik. Cinta itu sebenarnya tidak bermakna, cinta itu berarti. Betul bukan? Cinta itu sungguh berarti. Sebelumnya aku berpikir bahwa cinta itu hanya fantasi. Setelah menulis

Andai Dulu Rey

Oleh:
“Kamu deket sama dia yah?” “Nggak, kenal aja…” “Tapi kalian smsan kan?” “Iya…” “Sering?” “Gak juga…” “Bohong, mereka smsan tiap waktu kok…” “Waduh bahaya nih, saingan kamu tuh…” Seorang

Sayap Yang Patah Telah Kembali

Oleh:
Satu tahun telah berlalu, Mengapa aku belum juga bisa melupakannya. Apa mungkin aku terlalu menyesalkan perpisahan itu? Ataukah karena aku sangat menyayanginya? Entahlah, yang jelas aku sangat sakit hati.

Last Kiss

Oleh:
Namaku Devi Pratiwi aku bersekolah di SMK BINTANG NUSANTARA SCHOOL aku mempunyai seorang kekasih yang bernama “Sandy Adit Tya” aku dan adit sudah menjalin hubungan selama satu bulan aku

Aku Atau Cinta Yang Salah?

Oleh:
Tepat malam raya lebaran setia membaca berita tidak mengenakan untuk dia. Lita mengirimkan luka yang begitu menyakitkan melalui pesan singkat, seperti lita ingin menjauh dari setia, berbanding terbalik dengan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *