Mempertahankan Hubungan Satu Pihak

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Kisah Nyata, Cerpen Pengorbanan
Lolos moderasi pada: 6 February 2014

Semua orang tau kali mertahanin hubungan satu pihak itu gak enak banget. Kenapa gak enak? Ya karena sudah pasti lebih sering nyeseknya daripada senangnya. Waktu itu gua sempet jadian sama satu cowok yang bikin gua nyaman banget dan akhirnya dia juga yang bikin gua jatuh banget.

Waktu itu gua pacaran sama cowok itu (adi) 3 bulan lebih hampir ke 4 bulan, tapi gak hampir 4 bulan deng, itu cuma beberapa hari setelah anniversary. Di dalam pacaran gua itu gua yakin beda sama yang lain.

Waktu itu gua nyaman banget sama dia. Kenapa? Ya karena dia yang bikin gua nyaman dengan cara perhatian, gak pernah ngilang, dan dia itu PEKA! Gua suka cowok peka, dari situ gua nambah sayang sama dia, seharinya dia merhatiin gua banget rasa sayang gua nambah. Ya kali kalian bisa bayangin selama 3 bulan lebih setiap harinya rasa sayang gua nambah? Pasti sudah sayang banget nget nget. Tapi dia? Gak! Dia gak sayang gua tapi sayang uang gua.

Sampai suatu hari dia gak ada pulsa, dan gua ngirim dia pulsa tanpa dia minta, kan gua mau smsan sama dia gua kira dia bakal kaya cowok lain gitu yang bilang “Ih gak usah makasih udah aku beli sendiri aja” dan teryata gak gitu, jawaban dia beda jauh sama apa yang ada di bayangan gua, dia malah bilang “Ih ya udah deh kirim aja hehe makasih ya sayang”. Demi apapun gua bengong di sini. Tapi ya udah lah kan untuk pertama kalinya.

Tapi hari demi hari dia malah ngelunjak, dia malah makin jadi, dia selalu minta uang ke gua buat pulsa, buat beliin dia obat, buat makan dia, buat jajan. Ah sh*t gua serasa bapak dia yang ngebiayain semuanya, Tapi gua gak ngerasa ilfeel sama sekali. Kenapa? Ya karena gua sayang banget sama dia, gua selalu diingetin sama sahabat gua kalau gua kali-kali jangan ngirimin dia apa-apa jangan ngasih dia uang (lagi). Tapi gua gak bisa, gua malah ngediemin kata-kata itu gua gak peduli omongan orang ya kan gua mikirnya yang ngejalanin hubungan gua jadi itu masalah gua. Sumpah disini gua bodo banget ya dipeduliin malah git.

3 bulan ini adi selalu minta uang, sekalinya minta uang buat obat itu 30 ribu itu aja belum pulsa dan makan. Ya Allah buat gua ini berat banget, gua masih kelas 9 SMP udah dapet cowok kaya gini. Sampai akhirnya gua ngerasa kaya diporotin gitu tapi gua ngilangin pikiran negatif itu gua langsung mikir “ya mungkin dia memang butuh”. Kalian yang baca ini pasti mikir orangtua adi kemana gitu kan? Masalah ekonomi dia emang di bawah gitu, ayahnya sudah meninggal

Lanjut lagi.. Dia tiba-tiba minta pegat… Nyesss bangeet… Tau gak gara-gara apa?

“Kirimin aku pulsa atuh”
“Gak ada uang adi”
“Bilang aja gak mau beliin katanya sayang”
“Tapi aku bener gak ada uang”
“Terserah deh”

Pokonya gara-gara itu dia pas malam bilang mau pegat itu gua nyes banget. Padahal gua sayang banget sama dia sampai gua nyisihin uang jajan buat dia. Gua sampai mikir, ada gitu ya cowok setega itu? Menurut gua dia gak ngerrtiin perasaan cewek banget. Kalau cewek yang pernah diporotin pasti ngerti gimana jadi gua.

Ternyata bener ya cinta sama bodoh itu beda tipis…

ADVERTISEMENT

Cerpen Karangan: Khoirunisa Indah Merdekawati
Facebook: Khoirunisa Indah Merekawati
Gua Khoirunisa Indah Merdekawati. Nama Facebook sama kaya nama gua gitu. Kalau twitter @KhoirunisaInda1 .Follow ya siapa tau kita bisa temenan:) Gua orangnya asik ko=))Terimakasih~~

Cerpen Mempertahankan Hubungan Satu Pihak merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Harapan di Musim Dingin

Oleh:
Melihatmu tumbuh dewasa. Melihatmu berdiri dengan anggun menggunakan gaun warna putih kesukaanmu. Dan melihatmu bersanding dengan seseorang pilihanmu. Hanya itu keinginanku. Pasti akan indah, jika itu benar-benar terjadi padamu,

The Last Memory of Kei (Part 1)

Oleh:
Aku manusia Android. Aku diciptakan karena permohonan seorang Ayah yang anak gadis semata wayangnya tengah dirundung duka yang amat teramat dalam. Serra, gadis (18 thn) yang 1 tahun lalu

Aku Rindu Ucapan Sayang Mu (Part 1)

Oleh:
Rian semakin dekat denganku, entah kenapa kadang aku juga merasa risih sama dia. Rian selalu meminta untuk menemaniku pulang karena dia tahu aku jarang diantar pulang oleh pacarku. Aku

Still Have Them

Oleh:
Gemuruh hujan membangunkan Lucy dari tidur yang setengahnya mimpi buruk. Gadis itu mengerjap-ngerjapkan matanya untuk mengusir kantuk, lalu melirik kalender yang diletakkan di atas meja di sebelah tempat tidurnya.

Cinta Pertamaku Sepupuku

Oleh:
Malam begitu dingin, dengan hembusan angin yang menyentuh secara perlahan. Tiba-tiba Hp-ku berbunyi, ternyata pesan datang dari Kakak onyonk. Dia adalah sepupuku yang tinggal di seberang pulauku, tepatnya kota

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Mempertahankan Hubungan Satu Pihak”

  1. reniapratiwi says:

    cerpenya bgus bnget’ sma yg pernah gue alami. Semangat ea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *