Me And Cho Kyuhyun In Nami Island

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Korea, Cerpen Pengalaman Pribadi
Lolos moderasi pada: 30 October 2016

Bagi kalian pecinta K-pop atau suka nonton drama dan film korea, pasti kalian mengidolakan atau ngefans sama mereka. Ya, begitu juga dengan gue. Sebenarnya gue ngefans sama beberapa artis Korea, tapi tidak sengefans gue sama salah satu member Super Junior ini. Siapa lagi kalo bukan Cho Kyuhyun Oppa.

Gue bener-bener ngefans tingkat dewa sama Kyu oppa. Menurut gue, Kyu itu muuuaaannniiisss buuaaanngggeeettt, imuttt. Pokoknya gue suka aja ngeliat Kyu oppa. Apalagi kalo dia lagi nyanyi, suaranya itu bisa buat hati gue meleleh kaya lilin yang dilelehkan oleh api.

Mungkin saking gue ngefansnya sama Kyu oppa dan gue sering ngekhayalin dia, gue jadi kebawa mimpi bertemu dengan dia. Aaahhh walaupun itu cuma mimpi tapi gua serasa di dunia nyata. Dan gua serasa gak mau bangun-bangun dari tidur. Tapi karena gue punya jadwal yang padet, mau gak mau gue harus bangun.

Berawal dari gue berlibur ke Korea, kebetulan waktu itu adalah musim gugur. Kebayangkan kalau musim gugur itu suasananya gimana? Uuhh, so beautiful. Pagi itu gue lagi makan di salah satu Resto Korea bareng temen-temen. Saat itu kita membicarakan tempat mana selanjutnya yang akan dituju. Ada yang bilang ke Lotte World, Nami Island, GyeongGi-Do, N Seoul Tower, dan masih banyak lagi.

Karena pilihannya banyak banget, kami jadi pusing nentuinnya. Setelah cap cip cup beberapa detik dikali menit, akhirnya kami memilih Nami Island. Setelah kami selesai makan, buru-buru kami mencari bus yang menuju ke tempat tujuan. Terasa perjalanan sangat melelahkan, tibalah gue di Nami Island, dalam mimpi gue, posisi gue tiba-tiba aja langsung berada di dalam tempat syutingnya Winter Sonata itu. Terpampang jelas dan nyata melewati jalan Sudirman dan gang Mawar kembar nomor 1202 (ala syahroni haha) gambar patung dari pemain drama Winter Sonata Bae Yong-jun dan Choi Ji-woo di depan mata kepala bahu gue.

Suasana di Nami Island bener-bener indah. Gue gak tau kenapa dan bagaimana, gue tiba-tiba aja udah berpisah jauh tak berujung dengan temen-temen gue. Kini gue berjalan sendiri menyusuri tempat yang menjadi saksi perpaduan kasih asmara Bae Yong-jun dan Choi Ji-woo.

Saat gue lagi jalan-jalan sendiri, tiba-tiba mata gue tertuju pada orang-orang yang sedang berkerumunan. Karena penasaran, gue samperin aja tuh dan wuaaaa teriak gue kayak orang gila. KYUHYUN oppa gue. Gue jadi ikutan teriak bareng mereka semua. Gue gak nyangka ternyata Kyu oppa ikut peran dalam mimpi gue. Disana bukan cuma Kyu oppa sendiri tapi ada juga Yesung oppa dan Sungmin oppa, bener-bener mimpi langka

Tapi karena gue ngefansnya sama Kyu oppa, tanpa panjang kali lebar kali tinggi gue langsung nyosor aja pengen lihat dari deket dan meluk Kyu oppa. Akhirnya, perjuangan gue setelah melewati tanjakan dan rintangan serta belokan yang cukup menguras tenaga melewati orang-orang itu, akhirnya gue bisa megang dan meluk Kyu oppa. OMG gue seneng banget. Perasaan gue udah es campur, detak jantung gue udah meledak sanking seneng bisa meluk Cho Kyu oppa. Saat itu, gue seketika berkhayal jadi Choi Ji-woo dan Kyu oppa jadi Bae Yong-jun. Suasana Nami Island yang kala itu sangat indah, daun yang bergugur dan pemandangan yang so beautiful semakin melengkapi suasana hati gue yang lagi mekar gara-gara Kyu oppa. Nami Island ini telah menjadi saksi pertemuan gue dan Cho Kyuhyun oppa. Dan gue gak mau ngelewatin moment ini begitu saja, saat gue lagi nyari-nyari kamera buat mengabadikan moment ini, seketika kringgg-kringgg (suara alarm gue bunyi). Aaahh seketika Kyu oppa dan Nami Island yang begitu indah itu hilang begitu saja.

Yahh, sayangnya kisah perjalanan gue yang indah itu terjadi di mimpi. Tapi walaupun itu hanya mimpi, gue serasa udah ketemu Kyu oppa. Mimpi gue ini gak bakal terlupakan. Betapa manisnya wajah Cho Kyu aiigooo. Berharap mimpi gue ini suatu hari bisa jadi kenyataan, gue bisa ke Korea dan bertemu dengan idola gue.

Cerpen Karangan: Lili Safera Putri
Facebook: Lili Safera Putri

Cerpen Me And Cho Kyuhyun In Nami Island merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dibuang Sayang

Oleh:
Ini kisah nyataku, kira-kira 6 tahun yang lalu. Saat itu aku masih duduk di bangku sma. Masa-masa yang nggak akan pernah bisa dilupakan. Saat itu aku duduk di bangku

Kaulah Jodohku

Oleh:
Penyesalan tidaklah pantas jika selalu dirasakan, penyesalan tidak akan berubah menjadi sebuah takdir yang pasti, tapi aku telah menyesal dengan tutur kata, sifatku, dan keegoisanku yang telah merengganggkan hubungan

Disana Aku Berada

Oleh:
Ponorogo, 12 Juni 2000 Suara dentuman keras benda itu begitu menggelegar, alunan melodinya sangat dahsyat ternyata itu adalah suara lonceng alat peringatan di setiap melakukan aktifitas agar lebih teratur

Kenapa Aku Lakukan?

Oleh:
Aku sangat ingin mengikuti kursus komputer. Selama 1 tahun aku menunggu, sampai Ayahku memberikan izin. Akhirnya Ayahku pun memberikan izin. Hari pertama aku mengikuti kursus, aku menatap tampang-tampang calon

Lee Min Hoo Saranghamnida

Oleh:
Tok.. Tok.. Tok!!! terdengar suara pintu kamarku diketuk. Saat itu hari minggu pukul 6 pagi. Namun aku masih betah di dalam kamar tanpa beranjak dari tempat tidur. Seperti biasa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *