Psychopath

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Korea
Lolos moderasi pada: 14 July 2016

“Kang Min-Suk” Teriak Hwa-Yeon memanggilnya dari kejauhan. “Waeyo Hwa-Yeon?” Jawab Min-Suk. “Min-Suk, kamu… Kamu… Dengar kabar kalau Hye-Soo meninggal kan?” Tanya Hya-Yeon Kepada Min-Suk. “Aku Sudah Dengar. Waeyo?” Jawabnya. “Ayo ikut aku, ada yang ingin aku beri tahu!” Hwa-Yeon menarik tangan Min-Suk untuk pergi Ke sebuah Rumah Kosong.

“Kenapa kamu membawaku ke sini Hwa-Yeon?” Tanya Min-Suk. “Min-Suk, aku tahu siapa yang membunuh Hye-Soo!” Kata Hwa-Yeon. “Si… Si… Siapa?” Tanya Min-Suk kembali. “Pembunuhnya adalah Kim Hwa-Yeon!!!” Teriak Hwa-Yeon kepada Min-Suk. “Apa! Pembunuhnya kamu? Kenapa Kamu Membunuh Hye-Soo?” Tanya Min-Suk dengan nada tinggi.

“Aku membunuh Hye-Soo karena Kamu lebih memperhatikan Hye-Soo dari pada aku. Jika Hye-Soo kesulitan atau dalam masa yang tidak tepat, kamu selalu menghiburnya. Tapi… Tapi… Ketika aku sedang sedih kamu kemana aja? Aku sakit hati karena perbuatan kamu itu dan membuat aku menjadi seorang PSIKOPAT begini.” Jawab Hwa-Yeon sambil Menangis.

“Hanya karena itu saja kamu membunuh Hye-Soo? Kamu tahu, kita bertiga sudah bersahabat dari Kecil, masa kamu tega membunuh Hye-Soo, sahabat kita sendiri!” Ucap Min-Suk. “Aku Tahu! Tapi bukan karena itu saja. Karena Hye-Soo lah hubungan aku sama kamu (Min-Suk) renggang! Dulu kita sangat dekat Kamu Ingat kan.” Jawab Hwa-Yeon.

“Hwa-Yeon, aku akan melaporkan perbuatan kamu ini kepada pihak yang berwajib.” Gretak Min-Suk. “Silahkan laporkan saja ke Pihak Yang Berwajib sana. Tapi sebelum kamu melaporkannya, aku akan membunuh kamu terlebih dahulu.” pungkas Hwa-Yeon sambil tertawa. “Kamu tak akan bisa membunuhku sebelum aku membongkar rahasia ini terlebih dahulu.” Tegas Min-Suk dan langsung pergi ke kantor polisi.

Hwa-Yeon yang tak ingin kedoknya kebongkar, ia pun melakukan berbagai macam cara agar Min-Suk tidak sampai ke kantor polisi. Tetapi, di pertengahan jalan sewaktu hwa-yeon mengejar Min-Suk, ia tetabrak sebuah mobil box dan terpental sangat jauh. Min-Suk yang melihat kejadian tersebut kaget dan langsung menghampiri Hwa-Yeon yang berlumuran darah dan dalam keadaan sekarat.

Dalam napas yang terengah-engah, Hwa-Yeon pun mengatakan sesuatu kepada Min-Suk. “Min-Suk, aku… Aku… Sangat Mencintaimu. Dan itulah alasan aku membunuh Hye-Soo. Mianhae telah mengecewakanmu. Selamat tinggal Min-Suk. Saranghaeyo” setelah mengucapkan kata-Kata terakhirnya, Hwa-Yeon pun menghembuskan napas terakhirnya dan meninggal di pangkuan orang yang ia sayangi dan cintai, kang min-suk.

Kang Min-Suk tidak kuasa menahan kesedihannya dan menangis sambil mengucapkan kata “Mianhae Hwa-Yeon”

THE END

Cerpen Karangan: M. Andhika Pratama
Facebook: Andhika Prata

Cerpen Psychopath merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Murder Never Ending

Oleh:
Elexia berjalan menyusuri koridor yang masih sepi, hari ini ia berangkat pagi-pagi sekali karena ia lupa mengerjakan pr dan ia berniat untuk meminjam pr milik temannya. Ia berjalan dengan

Return

Oleh:
Tak peduli kau itu apa. Entah itu Vampire, Werewolves, Zombie atau yang lainnya, aku tetap akan mencintaimu dan akan terus begitu sampai aku mati nanti. “Aku tahu kau mencintaiku

Saranghae Appa

Oleh:
“Ayahku bilang, Ada sesuatu yang lebih berharga dari pada harta, kebahagiaan dan segala-galanya. Dia bilang orang yang menyayangi kitalah yang paling berharga. Tapi, akankah aku sebagai anaknya menjadi yang

Sehun Bukan Bihun

Oleh:
Hidupnya selalu mengambang di antara kebahagiaan juga kepedihan. Nia, berada di pertengahan gejolak perasaan yang menggebu, bukanlah cinta. Sebagai seorang yang mudah baper, Nia adalah yang paling mudah menangis

Eye

Oleh:
New York, Desember, 15, 2013 Porsche putih itu melaju kencang. Pengemudinya membanting setir ke kiri menghindari truk tronton di depannya, mengakibatkan mobil menabrak pagar jalan. Benturan terdengar memekakkan telinga.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *