Psychopath

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Korea
Lolos moderasi pada: 14 July 2016

“Kang Min-Suk” Teriak Hwa-Yeon memanggilnya dari kejauhan. “Waeyo Hwa-Yeon?” Jawab Min-Suk. “Min-Suk, kamu… Kamu… Dengar kabar kalau Hye-Soo meninggal kan?” Tanya Hya-Yeon Kepada Min-Suk. “Aku Sudah Dengar. Waeyo?” Jawabnya. “Ayo ikut aku, ada yang ingin aku beri tahu!” Hwa-Yeon menarik tangan Min-Suk untuk pergi Ke sebuah Rumah Kosong.

“Kenapa kamu membawaku ke sini Hwa-Yeon?” Tanya Min-Suk. “Min-Suk, aku tahu siapa yang membunuh Hye-Soo!” Kata Hwa-Yeon. “Si… Si… Siapa?” Tanya Min-Suk kembali. “Pembunuhnya adalah Kim Hwa-Yeon!!!” Teriak Hwa-Yeon kepada Min-Suk. “Apa! Pembunuhnya kamu? Kenapa Kamu Membunuh Hye-Soo?” Tanya Min-Suk dengan nada tinggi.

“Aku membunuh Hye-Soo karena Kamu lebih memperhatikan Hye-Soo dari pada aku. Jika Hye-Soo kesulitan atau dalam masa yang tidak tepat, kamu selalu menghiburnya. Tapi… Tapi… Ketika aku sedang sedih kamu kemana aja? Aku sakit hati karena perbuatan kamu itu dan membuat aku menjadi seorang PSIKOPAT begini.” Jawab Hwa-Yeon sambil Menangis.

“Hanya karena itu saja kamu membunuh Hye-Soo? Kamu tahu, kita bertiga sudah bersahabat dari Kecil, masa kamu tega membunuh Hye-Soo, sahabat kita sendiri!” Ucap Min-Suk. “Aku Tahu! Tapi bukan karena itu saja. Karena Hye-Soo lah hubungan aku sama kamu (Min-Suk) renggang! Dulu kita sangat dekat Kamu Ingat kan.” Jawab Hwa-Yeon.

“Hwa-Yeon, aku akan melaporkan perbuatan kamu ini kepada pihak yang berwajib.” Gretak Min-Suk. “Silahkan laporkan saja ke Pihak Yang Berwajib sana. Tapi sebelum kamu melaporkannya, aku akan membunuh kamu terlebih dahulu.” pungkas Hwa-Yeon sambil tertawa. “Kamu tak akan bisa membunuhku sebelum aku membongkar rahasia ini terlebih dahulu.” Tegas Min-Suk dan langsung pergi ke kantor polisi.

Hwa-Yeon yang tak ingin kedoknya kebongkar, ia pun melakukan berbagai macam cara agar Min-Suk tidak sampai ke kantor polisi. Tetapi, di pertengahan jalan sewaktu hwa-yeon mengejar Min-Suk, ia tetabrak sebuah mobil box dan terpental sangat jauh. Min-Suk yang melihat kejadian tersebut kaget dan langsung menghampiri Hwa-Yeon yang berlumuran darah dan dalam keadaan sekarat.

Dalam napas yang terengah-engah, Hwa-Yeon pun mengatakan sesuatu kepada Min-Suk. “Min-Suk, aku… Aku… Sangat Mencintaimu. Dan itulah alasan aku membunuh Hye-Soo. Mianhae telah mengecewakanmu. Selamat tinggal Min-Suk. Saranghaeyo” setelah mengucapkan kata-Kata terakhirnya, Hwa-Yeon pun menghembuskan napas terakhirnya dan meninggal di pangkuan orang yang ia sayangi dan cintai, kang min-suk.

Kang Min-Suk tidak kuasa menahan kesedihannya dan menangis sambil mengucapkan kata “Mianhae Hwa-Yeon”

THE END

Cerpen Karangan: M. Andhika Pratama
Facebook: Andhika Prata

ADVERTISEMENT

Cerpen Psychopath merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bersamamu (Part 1)

Oleh:
Entah dari mana cerita ini bermula, namun lelaki yang dulu selalu menemani selama 18 tahun hidupku kini muncul lagi. Menungguku dengan senyuman di wajah. Awalnya aku tidak percaya jika

Diabolik Lovers (Part 2)

Oleh:
11 tahun kemudian … “Eomma, dimana Woo Shin hyung?,” tanya Min Gyu pada eommanya yang sedang mempersiapkan sarapan, “Eomma tidak tahu. Kenapa kau mencari hyungmu? Biasanya kau selalu bertengkar

Diabolik Lovers (Part 4)

Oleh:
Sekarang Kang Min dan Ji Soo sedang berada di cafe menunggu Ma Ri, sebelum Ma Ri datang mereka mengobrol sebentar. “Benarkah apa yang baru saja kau katakan, Ji Soo?,”

Ily Princees (Part 1)

Oleh:
Sebuah mobil volvo hitam memasuki pintu gerbang sebuah sekolah menengah atas, dan mengambil parkir di sudut paling kiri, di depan dan di kanannya tampak mobil-mobil mewah seperti Ferrari, BMW,

Reset

Oleh:
“Wah Cindy, kau mendapat peringkat kedua lagi.” kagum Kang Se Young yang berdiri di samping seorang gadis berwajah angkuh dengan senyum hambar menghiasi wajahnya. Satu minggu yang lalu murid

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *