Tuhan Sang Juruselamat

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Kristen
Lolos moderasi pada: 5 December 2020

Pada suatu hari aku mengalami kecelakaan bermotor. Tubuhku terlempar jauh ke depan sekitar sepuluh meter hingga mengenai sebuah pohon dan mengakibatkan aku tidak sadarkan diri.

Dalam jangka waktu sepuluh menit aku mulai sadar, kubuka mata perlahan dan berusaha untuk bangun. Setelah berusaha sekuat tenaga akhirnya aku berhasil bangun. Dan setelah aku bangun ternyata tubuhku tidak ikut bangun dan aku melihat banyak orang mengelilingi tubuhku sambil memanggil namaku serta menagis, diantaranya adalah keluaragaku dan teman-temanku.
Ternyata aku sudah tidak bernyawa lagi, dan sekarang hanyalah jiwaku yang bagaikan angin tidak terlihat yang menatap semua kesedihan mereka.

Lalu tubuhku dibwa ke rumah sakit untuk diperiksa. Sesampinya di rumah sakit dokter mengatakan kalau nyawaku tidak bisa tertolong lagi dan langsung dibawa ke kamar mayat.

Dalam suasana sedih melihat orang-orang terdekatku menangis lalu aku mengingat kalau ada sebuah salib Yesus berada di saku celanaku yang kubawa sebelum mengalami kecelakaan. lalu aku berusaha untuk mengambil salib Yesus tersebut yang ada di saku celanaku.

Ketika aku berusaha untuk mengambil salib itu dalam sekejab jiwaku tertarik ke tubuhku bagaikan magnet. Tiba-tiba jiwaku dengan sendirinya masuk kembali ke tubuhku. lalu tubuhku mulai bergerak dan sadar. Dengan perlahan aku membuka mata dan semua orang terkejut dan tidak percaya jika tiba tiba aku bisa selamat.
Dan dokter mengatakan “ini sebuah mukjizat Tuhan!”.

Dalam hati sambil memuji Tuhan aku mengatakan “Tuhan sang juruselamat, Tuhan telah memberikan satu kesempatan kepadaku untuk hidup dan memperbaiki diriku dari sebelumnya”.
Tuhan penyelamatku dan Tuhan selalu ada di setiap kehidupanku. Aku sangat bersyukur, Terimah kasih Tuhan.

Cerpen Karangan: Predensius Mau
Blog / Facebook: Redenn Maw

Cerpen Tuhan Sang Juruselamat merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Penyesalanku

Oleh:
Belum sempat aku tertidur pulas. Tiba tiba mataku terasa panas, badanku kaku dan sedikitpun tidak bisa aku gerakkan. Bukan hanya itu mulutku seperti terbungkam, sesungguhnya aku ingin sekali meronta

Suara Aneh Membawa Keselamatan

Oleh:
“Ssssshhhh… Daniiii… tap… tap… sssshhh… Daniiii…” “Siapa itu?” tanyaku heran. Aku ingin mencari asal dari suara itu, tapi aku takut… takut… dan takut. Aku takut karena aku sendiri di

Malam Natal Jane

Oleh:
Hari ini malam natal. Jane dan teman-temannya sedang berkumpul di halaman gereja. Mereka membicarakan tradisi natal di keluarga masing-masing. “Setiap malam natal, aku dan keluargaku memasang pohon natal lalu

Mengabdi Dua Tuan

Oleh:
Markoz adalah salah seorang dari sekian banyak remaja yang sangat rajin ke gereja. Ia tak pernah melewati hari minggu tanpa ke gereja. Baginya gereja, selain tempat beribadah, adalah juga

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *