Swimming Together

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Liburan, Cerpen Pengalaman Pribadi
Lolos moderasi pada: 10 April 2019

Halo nama saya Albet Novendo (Nama asli) dan ini cerpen nyata yang terjadi pada saya jadi saya langsung cerita aja ok.

Hari Minggu dimana saya dan saudara saya berlibur, saya pergi berenang rencananya berenang Jam 7 Pagi tapi pas sampai di lokasi Hotel Golden View Hotel bukan saya tapi saudara saya yang pergi jadi pas saya perjalanan kesana saudara saya ini nelepon dan bilang belum buka tapi bakal mulai beroperasi jam 10 pagi ntar dan saya pun berkata “Oaaalaaa kimbekk yaudah deh terima aja” Jadi sambil menunggu sampai jam 10 Kami mampir dulu, well yang antar saya itu namanya Muknon saya panggil Cenon jadi dia jika bakal ikut berenang dan karena buka jam 10 kami mampir di rumah temannya yang kebetulan temennya juga ikut berenan,g tepatnya ada 3 orang pertama Kak Tiwi, Kak Yanti, Dek Aisyah jadi kami berada di rumah Kak Yanti Di perumahan Pantai Gading dan kami tunggu, sampai akhirnya jam 9:50 kami menunggu Kak Yanti siap-siap sampai jam 10 lewat juga akhirnya baru pergi ke Hotel itu dan sekali sampai Satpamnya malah pakai pemeriksaan segala yaa sudahlah saya serahkan tas baju saya rupanya bapak itu cuma bertanya “Dek, kamu bawa makanan?” Saya sih bilangnya tidak karena emang tidak “Tidak” jadi kami langsung dipersihlakan masuk.

Saya sih sudah tidak sabar lagi dan sebenarnya ingin berlari tapi untuk menjaga harga diri ya saya jalan saja sampai akhirnya ke pembelian tiket masuk, jadi saya pertama duduk sebentar sampai tiket didapatkan kebetulan Aisyah masih kecil tepatnya berusia 1 Tahun dia dibawa bersama Kak Yanti ke tempat berenang anak-anak yang atau istilahnya bathublah karena belum ada Filah saudara saya yang saya panggil cucu bukan cucuku yaaa saya Nemani Aisyah saja untuk mungkin cukup lama tapi demi harga diri karena kolam bathub itu bukan kriteria saya saya langsung masuk kolam yang diberi pembatasan, awalnya gak lewat batas tapi biar mainstream saya lewati batas dan akhirnya gak lama Aisyah bersama Kak Yanti pun ikut berenang disana jadinya saya Ke Zona anak-anak lagi bukan bathub, jadi saya Nemani Aisyah setidaknya 50 Menit sampai akhirnya Kak Yanti ditegur karena tidak memakai baju renang padalah sudah 50 menit ditegurnya baru sekarang yaaa.

Otomatis kak Yanti marahlah jika saya pasti akan melakukan hal yang sama, sebenarnya sih sudah 1 jam lebih karena cucu belum datang, pas cucu datang eh udah main tegur kak Yanti aja dan kata kocak yang dikeluarkan kak Yanti adalah emas “Bu ibu harus pakai baju renang kalo tidak ada disini kami punya persediaan” dan kak Yanti pun membalas “Gak usahlah mas banyak kok kolam renang lain yang gak butuh baju renang air kaporit pun” dan pastinya bapak itu harus bertindak profesional yaitu tidak membalasnya jadi saya dan cucu berenang.

Hal kocak yang terjadi adalah pada saat cucu berenang Taulah kalo berenang airnya pasti pada bertebaran dan kena saya saya jadi marah jadi saya tahan kepalanya dan ia pun gagal berenang sehingga harus berdiri dan hal yang kedua adalah pada saat dimana cucu berenang Tau kan posisi orang berenang jadi saya lagi jalan dan kepeleset biasa daripada saya yang celaka lebih baik saya minta bantuan orang lain jadi saya mendorong cucu dan cucupun tenggelam dengan posisi berenang.

Jadi itulah kisah fun menurut saya dan pastinya ntar ada Season 2 karena sore ini kami mau pergi lagi Bukan berenang lagi tapi hal yang lain

Cerpen Karangan: Albet Novendo
Blog: www.albetnovendo.blogapot.co.id
Enak loh guys saya nulis ini pas Minggu 13 Agustus tapi gak tahu kapan rilis oh ya soal jam saya selesainya 14:57 jadi dari 14.50 kayaknya atau kagak tahulah jam 4 mau pergi tapi ke parkiran gitu

Cerpen Swimming Together merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


2015 Dalam Kenangan Ku

Oleh:
“Yen…” Sapa seorang teman di pagi itu saat aku ingin menuju perpus. “Iya?” Jawabku singkat. “Buru-buru amat, mau ke perpus juga?” “Iya, ingin memperpanjang buku..” Jawabku agak ketus. “Sudah

Bersama Sahabat

Oleh:
Pagi ini, aku akan pergi ke rumah kakek di Bogor. Hatiku sangat gembira, karena aku bisa bertemu dengan Elma, Tiara, Nina, Rara dan yang lain. Mereka semua adalah teman-temanku

Eco Green Park

Oleh:
Liburan semester ini, aku bersama keluarga besar ku ingin pergi ke “Eco Green Park”. Menurut keluarga ku, tempat rekreasi yang belum pernah aku kunjungi di Malang – Batu cuma

Liburan Ke Hongkong

Oleh:
Hari ini aku bangun dengan semangat. Aku mandi, lalu sarapan bersama orangtuaku. Namaku adalah Sinta. Hari ini aku akan liburan ke Hongkong, karena ayah sudah berjanji untuk mengajak aku

Menolak itu Penting

Oleh:
Namaku Cantika, tahun ini aku masuk semester 5 dalam perkuliahan. Aku sering dipanggil cika, aku adalah seorang yang sangat sulit menolak permintaan orang lain. Teman-temanku sering menegur aku bahkan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *