Aku Dan Jin Milenial

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Lucu (Humor)
Lolos moderasi pada: 13 January 2022

Senja yang memunculkan tanya, di sinilah aku yang sedang berjalan di tengah keramaian yang terasa hening di Taman Buana(bualan belaka) seraya tangan kiriku memijit kepalaku yang lelah, karena kepala berkecamuk tentang acara keluarga yang akan diselenggarakan di rumah, sementara aku tidak bisa memasak dengan waktu sesingkat ini.
Andaikan aku memiliki robot kucing seperti doraemon, pastinya keluhanku akan terjawab.

BRUKKK…
Aku terguling-guling sampai sepuluh, lima belas meter, karena tersandung kendi berwarna emas.
“Uaaanjinngg!” pekikku kesal, seketika mataku terbelalak karena kendi itu bisa mengeluarkan asap seperti motor yang pakai oli kotor dan ring piston yang telah berumur.
“Kendi kok keluar asap, atau jangan-jangan kendi ini lagi merokok?” tanyaku dengan diri sendiri.

Selang beberapa detik, betapa kagetnya aku, sampai-sampai tersungkur tujuh kali, dan kakiku tidak kuat menopang tubuhku, karena asap dari kendi itu muncul Jin seperti iklan rok*k jarum 76.
“Aaannnjjjuuuuaaayyyyyy!” kataku terperangah tidak percaya dengan apa yang indra mataku lihat.

“Aku akan mengabulkan kamu 1 permintaan!” tantangnya.
“A-aku,” kataku terbata masih tidak percaya. “A-aku mau makanan yang bisa langsung disajikan untuk acara keluarga nanti malam.”
Jin itu tertawa terbahak-bahak. “Aku saja belum makan,” balasnya dengan memelas masih dengan sisa ketawa.
“Hoalaaa… Om Jin belum makan?” tanyaku yang tidak tega melihatnya membuatku semakin bingung. Makanan untuk acara keluarga nanti malam belum ada sudah ditambah lagi masalah, ketemu dengan Jin yang kelaparan.

“Tapi, Tenang saja. Om Jin ada solusinya,” kata om jin dengan raut wajah percaya diri, dengan sebelah tangan merogoh saku celananya dan mengambil ponsel.
“Bagaimana?” tanyaku yang mengerutkan dahi.
Om Jin melihatkan layar ponselnya ke padaku dan membuka FB pempek batang sangir.
“Cukup lewat inbok atau tinggal telepon ke PEMPEK BATANG SANGIR. Di sana HANYA 5RIBU SATU PORSI, DAN BISA MEMESAN BUANYAAAKKKK…. Kamu juga bisa memesan kerupuk PEKRING, bukankah ini cocok banget untuk acaramu nanti malam,” jelas om Jin.

5 jam berlalu…
Acara keluarga pun terselesaikan karena aku memesan di pempek batang sangir, tidak lupa om Jin pun tidak hanya ikut di acara keluargaku dia juga kekenyangan karena menikmati enaknya pempek batang sangir dan kerupuk pekring.

Erpen Karangan: Hangga Rezka
Blog / Facebook: Pempek BTS

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 13 Januari 2022 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen Aku Dan Jin Milenial merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


I Hate U Somad (Part 1)

Oleh:
Kenalin nama aye Somad ramdan, aye sekolah kelas 2 SMA. Aye anak pertama dari dua bersaudara. Sekarang aye lagi suka banget sama perempuan cantik di kelas, namanya Anggun. Dari

Kelakuan Gue

Oleh:
Kenalin, nama gue Uyiz Dofukizi, murid SMP, dimana SMP itu mempunyai kesamaan seperti layaknya sinetron-sinetron zaman sekarang, yaitu motif baju yang selalu sama seperti hari kemarin dan sampai seterusnya.

Ditooo… Apa Lagi (Part 1)

Oleh:
Uahhhmmm… Dito menguap dengan malas. Pagi ini hawa dingin begitu menusuk, tapi yang begini malah asik buat bobo lagi. Eits… tapi ini sudah jam setengah tujuh saatnya bangun dan

My Freaks Holiday

Oleh:
Liburan menurut gue sangat membosankan ketika gue liburan bersama bokap sama nyokap gue, karena setiap liburan kami selalu ke rumah saudara. Tiada liburan tanpa ke rumah saudara itulah motto

AAARRGGHH!! (Tanpamu)

Oleh:
“titit.. titit..” Sebuah suara, sebuah nada, yang tidak semua orang memilikinya. Dengan mulut yang masih menggembung, yang membuatku terlihat cute saat itu karna penuh dengan nasi goreng dimulutku, tanpa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Aku Dan Jin Milenial”

  1. Marwan Syah says:

    Jin gk ngotak!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *